🍕🍕🍕
"Baiklah kalian berdua pelajaran kita sudahi terimakasih ya.."
"Nee jung saem"Pas pelajarannya selesai gue sama jieun langsung keluar ke kantin.
Pas sampe di kantin gue merhatiin bener bener berantakan kotor jorok banyak asap rokok ewh.
"Eh jieun-ah kenapa gue jadi gak nafsu yak..lu kuat ya makan disini?"
Kata gue sambil ekspresi jijik."Ini pertama kali gue kesini tau karena gue ada temennya sebelumnya gue gk bakal ke kantin karena udah tau pasti kotor"
"Makan tempat lain yok jijik gue"
"Dimana?"
"Keluar bolehlah pasti kan kita murid baik"
"Boleh dicoba tuh"Sialnya pas gue ama jieun pas jalan di koridor lantai 1 ada gerombolan namja bernadal yang gue tabrak tadi.
"Ah gimana nih?!"
"Lo dah tau mereka ren?"
"Enggak sih tapi tadi pagi gue cari gara gara ama mereka bukan mereka sih sama yang sipit itu"
"Anjir!! Sumpahh!!!"Kata si jieun sambil pegang pundaku gue dan goyang goyangi badan gue.
"Jangan teriak napa dan gue bukan mainan yang seenaknya lu goyang goyangin"
"Lu itu dalem masalah renaaa!!!"
"Apaan sih?!!"
"Aduh ayo ayo balik"Pas gue ama jieun mau balik entah dari mana salah satu personil geng cowok itu ada di belakang kita dari tadi.
Gue ama jieun melotot kaget dia cuma senyum smirk gitu.
Glek~ "jieun-ah dalam itungan ke tiga kita lari oke"
"Oo..ok..oke"
"Satu...dua..."Belum selesai ke angkah tiga si jieun udah lari duluan kan anjir gua ditinggal.
"Anjirr tuh anak!!"
"Mau kemana lu?!"
"Bukan urusanlu lah"Tiba tiba nih cowok narik lengan gue.
"Woi! Apaan ini lepasin gak!!"
Dia gak jawab di tetep narik gue ke gerombolannya.
"Lepasin!"
Trus dia lepasin tangannya dari lenganku."Widihh ternyata lu"*smirk*
Gue cuma natep males ke arah lain gk mau liat mukanya mereka jijiq.
"Woi ngomong sama orang tuh liat ke orangnya bukan ke arah lain!"
"Gue gak denger!"Semua pada kaget kagum gitu ke arah gue kecuali si mata sipit yang natep gua tajem kek mau bunuh gitu.
"Woooo" semuanya tepuk tangan kagum ya ingat kecuali si sipit.
Si sipit ini deketin gua , gue cuma mundur langkah demi langkah dan sialnya di belakang gue ada tembok.
Satu Tangan nih cowok ngengunci gue , dan gue cuma natep ke arah lain biar gak liat muka nih cowok apa lagi jarak kita deket banget.
"Woi! Jangan karena lu cantik gue akan lepasin lu gitu aja ya.."
"Gue tau gue cantik dan tanpa lu lepasin gue juga bisa lepas sendiri"Gue mau lari dari samping kiri karena samping kanan ada tangan cowok ini , tapi sial pas gue mau gerak nih cowok ngunci gue pake kedua tangannya.
Dan temen temennya cuma liat aja gitu njir lah.
"Aduh gue kan udah minta maaf tadi kenapa lu masih marah sih"
"Gue belum maafin lu gimana?"
"Ya dimaafin ajalah bentar lagi puasa biar berkah"
"Gue bakal maafin lu asal lu jadi babu gue""Ogah!! Males!!.mending gue gak ikut konser wings tour dari pada jadi babulu!"
"Ya udah gue bakal gini terus sampe lu mau"
"Niat banget lu emang kuat?"
"Kuat lah orang depan gue cecan gua juga bisa kan pegangpegang" *smirk*Gue melotot kaget pas nih cowok ngomong begitu.
"Ihh iya iya gue mau!!"
"Baguslah"Di lepasin gue trus pas gue mau lari balik di tahan lagi.
"Kalo gue punya babu gue mesti tau namanya?"
"Bae rena!"
"Dan lu juga harus tau nama majikan min yoongi"
"Terserah!"Gue hempasin kasar tangannya dari lengan gue trus gue langsung lari balik ke kelas.
***
"Anjir lu hyung"-taehyung
"Kenapa?"
"Mulai main cewe nih?"
"Ngomong apa sih lu gaje alien emang"Kata gue ngejek sih kim taehyung disambut ketawa ngakak yang lain.
"Hahaha emang alien omongannya aneh gak nyambung"-jimin
"Apasi lu bantet enchim!"
"Nama gue jimin dasar alien""Ngapain sih lu berdua chimol sama alien sama aja"-namjoon
"Lu tu hyung mesum"
"Gue Namjoon!"
"Hahaha semuanya gak ada yang bener iyakan kuk,hyung jin"-hoseom
"Gk ada yang bener lah"-jungkook
(Nb.Si jin nya lagi ketawa :3)Gue ngakak bareng sama anak anak lucu banget masak..
"Udahlah lu semua gaje main basket aja yok!" Gue (yoongi) yg ngajak.
"Ayokk" kata mereka serempak.***
"Woii jieun!!"
"Eh anjir kamjakiya (kaget gua)"
"Jahat luu"
"Hehe maaf gue takut sama mereka sumpah mereka tuh kayak ngebossy disini paling ditakuti ya bangtan itu"
"Apa? Ketan? Orangutan?"
"Budeg ah lu yang bener tuh bangtan"
"Gak beda jauh sama orangutan or ketan"Trus gue sama jieun ketawa ngakak di kelas.
"Asal lu tau karena lu ninggalin gua , gue disuruh jadi babunya si sipit kalo gak salah namanya min-"
Belum sempet gue ngomong si jieun udah ngomong duluan.
"Min yoongi!!"
"Iya!"
"Waduhh maafin gue ya tapi ini bukan sepenuhnya salah gua karena lu yang salah"
"Guekan gk sengaja"
"Udahlah sabar yak.."
"Hmmm:(""Ehtapikan yoongi sama semua anak bangtan tuh bisa dibilang cakep cakep loh"
"Najiss!"#tbc #oh ya cowok yang ada dibelakang jieun sama rena itu jimin ceritanya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
| Kakel Bad Boy ✖️myg |
FanficGimana kalo satu sekolah isinya anak anak bejat semua kayak crows zero serem gak? Cast nya? baca aja biar tau 😌😌