chapter 3

11.6K 849 23
                                    

🍉🍉🍉


Kringg~ bel pertanda pulang.

"Ren lu pulang pake apa?"
"Gue jalan kaki nih soalnya rumah gue gak jauh jauh amat"
"Lah gak naik bus aja?"
"Males ngeluarin duit hemat"
"Isshhh yaudah gue pulang dulu ya annyeong"
"Ya annyeong.."

Setelah jieun hilang di hadapan gw , gue langsung jalan kaki ke rumah.

"Bilang ke mama aja kali kalo sekolah ini nipu gak ada bagus bagusnya"
"Apanya yang nipu??"

Gue kaget tiba tiba di sebelah gue ada cowo yang kalok gak salah juga anak bangtan.

"Ngapain lu disini?!"
"Ini kan jalan umum emang lu doang gitu yang boleh"
"Ya gak papa tapi sejak kapan lu ada disebelah gue"
"Eumm... barusan nih"
"Ck nyebelin"

Gue percepat jalan gue biar gak jalan beriringan bareng dia.

"Woi! Bae rena! Lu gak mau nanyak nama gue gitu ha?"
"Gak butuh"
"Kim taehyung!"
"Gue gak butuh!"
"Keceplosan gue"
"Terserah"

Gue langsung belok ke kanan dan ninggalin tuh cowok aneh or kim taehyung apalah itu.

"Kenapa coba hidup gue yang tentram berubah jadi ancur kek gini Apa dosa gue sampe harus kayak gini"

Pas gue enak enak jalan gue ngeliat min yoongi itu ada di sebrang sana sama ank bangtan termasuk kim taehyung yg tadi.

"Mantap lah ya idup gua tadi ketemu satu sekarang ketemu semuanya dan sejak kapan taehyung ada disitu pake teleport kali ya?"
"Oke gue beraniin aja lah pura pura gak tau disini kan umum mereka gak akan berani ngapa-ngapain gue"

Gue jalan aja nyebrangin zebra cross trus ngelewatin anak bangtan dan mereka cuma ngelihatin gue aneh gitu tapi gue gak peduli dan terus aja jalan.

"Ah.. bersyukur gua selamat dari maut"
"Lu pikir kita malaikat maut huh?"

Deg~ anjirkan mereka ternyata ngikutin gue dari belakang dan gue gak tau itu karena mungkin gue lagi pake earphone ato gue bego ya kok gak tau.

Gue berhenti  tapi gak mau noleh ke belakang ,gue trus tetep lanjutin jalan gue dengan langkah yang agak dipercepat.

Tapi sialnya kaki gue pendek trus gue cewek sedangkan mereka tinggi tinggi dan cowok punya tenaga yang lebih kuat dari cewek.

Jadi aku lenganku ditahan ntah sama sapa karena gue gak mau noleh.

"Woi...mau kemana?"

Dari suaranya gue udah tau ini min yoongi serem cuy.

"Mm..mau kemana aja bukan urusanlu"
"Wuuusshh" kata semua anak bangtan kagum.

"Gue harus tau babu gue mau kemana ntar kabur"

Gue noleh trus hempasin tangannya di lengan gue kasar trus natep tajem yang penuh amarah ke yoongi kali ini gue bener bener eyecontac sama yoongi.

"Denger ya! Mau gue kemana itu hak gue dan inget jadi babu lu itu gak akan pernah terjadi!!"

Semua melotot kaget kecuali yoongi yang natep gue datar gak peduli.

"Udah ngomongnya?"
"E..eh?"
"Mau lu bilang apa lu bakal tetep jadi babu gue karena gue punya rekaman suara lu"

Trus si yoongi ambil handphone nya dan muterin rekaman suara gue yang gue bilang iya bakal jadi babu nya.

"Sekarang lu mau ngomong apa bae rena?"*smirk*

Gue mulai kebingungan mau ngomong apaaan ya gue kalah.

"Ck.. ya gue kalah tapi biarin untuk terakhir kalinya gue nikmatin hidup tenang gue hari ini aja jeball"

Yoongi gak peduli dia cuma natep datar gue sedangkan gue mohon mohon pake tangan.

"Udahlah hyung kasi kesempatan untuk hari ini aja" -taehyung
"Iya yoon" -seokjin

Yoongi mutar bola matanya malas akhirnya di ngeiyain pake anggukan tapi tetep datar.

"Gomawoo.."

Trus gue tinggalin mereka lanjut pulang ke rumah yang sangat tenang.

"Aku pulang.."
"Eh rena kok lama sih.. kemana aja?"
"Tadi itu ma diajak ngobrol sama temen"
"Eh udah punya temen aja emang anak mama ini friendly banyak yang mau temenin"

Kata mama sambil ngelus puncak kepala gue bangga dan gue cuma senyum miris padahal temen aja cuma si jieun yang lain cuma virus bertebaran.

"Yaudah sana mandi trus kalo sudah kamu turun mama udah masak"
"Oke deh eh tapi ma papa mana?"
"Papa masih ada kerjaan ntar malem baru pulang ya kamu taukan kerjaan papa mu itu sibuk banget"
"Iya ma.. gak papa kok aku tau"

Setelah itu gue langsung naik ke kamar gue yang sangat tenang.

"Akh! Kenapa hidup gue jadi gak tenang cih!!"

Gue banting tas gue kasar ke lantai.

"Coba aja tadi pagi gue gak balik badan coba aja tadi pagi dia gak dibelakang gue!"

Gue bener bener kesel hari ini masa di hari pertama sekolah udah sial aja hidup gua shit.

"Rena! Udah mandi belum ayo mandi!makanannya keburu dingin sayang"
"Eh.. iya maa tunggu bentar"
"Yaudah cepet ya.."
"Nee..."

"Ya tuhan semoga besok gue tenang di sekolah semoga mereka enggak masuk ketabrak truck terus mati! Eh jangan mati lah jatuh kepleset trus patah tulang gitu aja deh.."

"Tapi kalo mereka mati kayaknya lebih bagus deh..tapi ntar kelempar ke gua nauzubillah.."

#tbc #nodream #dont forget to vomment jangan jadi pembaca gelap ntar mati gantung diri di pohon cabe mampus kan 😊

V O M M E N T !

| Kakel Bad Boy ✖️myg |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang