chapter 4

11.3K 838 37
                                    

🦄🦄🦄

Gua lagi jalan ke sekolah sambil pake earphone dengerin lagu boygroup fav gue seventeen.

Dan gue juga sambil nyanyi.

"Tto nunmuri heulleo
Mwot moreul nunmuri heulleo Oh
Yejeonui neowa na geuriun geolkka wae
Geulsse jal molla nado jal molla"
(🎵Seventeen-i dont know)

Pas gue lagi enak enaknya dengerin musik tiba tiba ada yang ngelepas earphone yang di sebelah kiri telingaku spontan gue noleh ke kiri.

Dan mendapati si taehyung yang langsung masangin earphonenya di telinga kanannya.

"Ohh lu suka seventeen? Btw suara lu tadi bagus jugak"

Gue natep dia datar males gitu.

"Woi sejak kapan lu disini? Hobi ya lu nongol tiba tiba"

Bukannya jawab taehyung malah nyanyi.

"Tto nunmuri heulleo
Haneopsi nunmuri heulleo Oh
Ijeneun jeongmal kkeutnaeya doelkka neol
Geulsse jal molla nado jal molla"

Tapi didenger denger suaranya taehyung enak juga bagus gitu ngebash tapi lembut.

Jadi gue kebawa suasana jadi dengerin dia nyanyi gue gak jadi marah2 ke dia mungkin karena gua luluh sama suaranya enak banget sumpah.

Sampe di sekolah pun gue sama taehyung masih jalan beriringan sambil pake satu earphone buat berdua.

"Taehyung!?"

Taehyung langsung ngelepasin earphonennya dan berhenti nyanyi trus jauh dari gue.

Reflek gue kaget dan lihat yoongi sama temen2nya mendekat ke arah gue sama taehyung.

"Oi yoongi hyung hihi"
"Kemana aja lu kita udah disini dari pagi tapi lu gak dateng dateng tau tau malah berduaan sama cewek maksudlu apa?!"
"Gua tadi gak sengaja ketemu"
"Basi! Dan lu kenapa lu telat harusnya pagi ini lu udah mulai jadi babu gue!! Mau kabur ha?!"

Gue kaget+takut sama yoongi yang lagi marah bener bener marah matanya tajem banget.

"Gu..gue emm lu kan kemarin gak suruh dateng pagi!"
"Harusnya lu punya inisiatif lah!!! Bukan malah berduaan sama cowo!!"

Mata gue mulai kerasa panas gue mau nangis ya gue termasuk orang yang lemah kali udah di bentak.

"Hikss kenapa lu marah gue kan gak tau hikss"

Kata gue sambil nunduk dan semua nya langsung diem kecuali yoongi yang masih natep dingin gua.

"Hikss..gue minta maaf sekali lagi..besok gue gak akan ngulangi maafin gue asal jangan bentak gue lagi hikss.."

"Udahlah yoon kasian dia lepasin aja"-seokjin

"Hufftt oke gak papa tapi inget besok jangan lu ulangin!!"
"N..ne"

Bales gue sambil suara yang gemeteran.

Trus mereka ninggalin gue tapi taehyung masih tetep di sini.

"Lu gak papa kan? Yoongi hyung emang gitu sensitif"
"Udahlah lu balik aja sana jangan deketin gua"

Gue tinggalin taehyung yang masih berdiri ditempat dgn ekspresi nanar.

Kring~~ bel istirahat.

"Ren makan?"
"Males sih tapi gue ke kantin dulu ya lu disini aja di tas ada bekal makan aja"
"E..eh"

Gue tinggalin jieun di kelas menuju ke kantin inget lah gua ini masih berstatus babu nya yoongi, gue gak mau dibentak lagi gue takut.

Pas di kantin gue cari cari bangtan.

"Mana sih?"

Dan mata gue berhenti di meja pojok sebelah kanan disitu anak bangtan trus gua samperin.

"Maaf aku telat ya..??"

Semuanya noleh ke gue dan yoongi senyum manis gitu ke gue.

"Bagus.. sekarang lu laper gak?"
"Eh..ha?? Maksudnya lu yang laper?"
"Gue nanyak ke lu , lu laper gak?"

Gue batin "ini yoongi kenapa yak kok tiba tiba aneh gini kesambet apaan ni anak tiba tiba jadi baik gini?apa karena ngerasa bersalah sama gue?"

"Iya laper sih"
"Yodah lu duduk sini aja gue beli makan dulu"
"Ee..eh??"

Trus yoongi suru gue duduk di tempatnya dan yoongi ninggal beli makanan.

Gue bener bener bingung ada apa sama ni anak kok aneh.

Lalu semua anak bangtan yang lagi duduk sama gue tuh senyum ke gue dan gue cuma natep bingung.

"Lu bingung ya?"
"Ha?"
"Lu bingungkan kenapa kok tiba tiba yoongi jadi baik gitu"
"Iyasih..kenapa dia kesambet apaan?"

"Yoongi itu emang kasar dingin cuek tapi dia itu juga masih punya hati jadi dia itu juga bisa jadi hangat dia itu bisa merasa bersalah"
"Biasanya orang yang pertama liat yoongi pasti udah nebak dia dingin tapi kalo udah kenal lebih dalem pasti bakal tau kalo yoongi tuh sebenernya namja yang hangat"

Gue gak nyambung sama omongannya seokjin gue cuma dengerin pake ekspresi bingung mangap gitu.

"Lu gak nyambung?"

Gue geleng kepala bingung.

"Ada keturunannya tae nih"
"Lah napa gue hyung"
"Sama kayak lu gak pernah nyambung"

Trus semuanya ketawa kecuali gua yang kasih ekspresi jijik disamain sama taehyung.

Dan gak lama yoongi balik bawa makanan.

"Nih lu makan dulu"
"Eh iya gomawo"
"Lu makan di rooftop aja sama gue disini banyak asep rokok"
"Eh iya deh"

Gue nurut aja sama yoongi dan ngikutin dia jalan ke rooftop.

Dan asal kalian tau tangan gue digenggam sama tangan kirinya sedangkan tangan kanannya lagi megang makanan.

Seketika jantung gue konser , gue natep tangan gue yang digenggam sama tangan putih yoongi.

Dan rasanya hangat banget rasanya tenang.

#tbc #nodream #dontforgettovomment
Gak mau ngancem lagi sih tapi ayolah gak kasian apa sama authornya tolong dihargai jangan cuma numpang baca kalo numpang doang kere amat lu 😊

| Kakel Bad Boy ✖️myg |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang