Pagi hari yg cerah di daerah kawasan elit di salah satu rumah tersebut di huni oleh 1 keluarga yg sangat bahagia.
Terlihat di sebuah kamar yg berwarna baby blue terdapat seorang namja yg masih asik terlelap di tempat tidur king sizenya. Walaupun sang mentari sudah bersinar tetapi tidak mengganggu sang namja yg masih berada di alam mimpi yg sepertinya sangat indah baginya.
Tetapi hal itu tidak berlangsung lama, sampai suara ketukan pintu dari salah satu hyungnya yg datang untuk membangunkannya.Tok..tok..tok...
Kyunie...ireona..."panggil sang hyung.
tetapi sepertinya sang namja masih tatap tak bergeming. Karna tidak mendengar jawaban dari sang pemilik kamar akhirnya sang hyung masuk ke kamar sang namja.Aigo... Kyunie...ireona saeng..
ini sudah siang sampai kapan kamu akan tidur. Apa kamu tidak mau kuliah..."ucap sang hyung yg masih berusaha untuk membangunkan sang namja.Tetapi, hal itu tetap tidak berhasil. sang namja masih tetap bergelung dengan selimutnya.
Sedangkan sang hyung yg melihat sang namja masih tetap tak bergeming akhirnya memakai cara yg paling ampuh untuk dapat membangunkan sang namja.Baiklah Kyunie, kalau kamu tetap tidak mau bangun juga hyung akan membuang semua kekasih mu yg sangat berharga itu. Hyung tidak akan main-main kyunie...
cepat bangun, dan bersiap kita sarapan bersama kyunie..."ucap sang hyung.
Kyunie...cepatlah...
oke...hyung benar-benar akan menyuruh chulie untuk membuangnya..
hana...dul....ssss... ujar sang hyung...
Tetapi sebelum sang hyung menyelesaikan hitungannya. sang namja langsung bangun dan terduduk dengan wajah yg mengatuk dan rambut yg acak-acakan khas bangun tidur..Aissss....oke..oke.. aku sudah bangun teuki hyung.."jawab sang namja yg di panggil kyunie.
Dan berhenti menggunakan kekasihku sbgai ancaman untuk membangunkanku hyung. Kau kan tau itu adalah nyawaku hyung, dan apakah kau tega melalukan itu hyung.."lanjut kyuhyun.akhirnya, kau bangun juga kyunie, kau tau kalo itu adalah hal yg bisa membuatmu cepat untuk bangun. Jadi, hyung akan tetap menggunakan kekasihmu itu.."ucap teuki.
Kau benar-benar menyebalkan hyung,."jawab kyuhyun.Sudah sana cepat mandi & bersiap kita akan sarapan bersama kyuni. Kau juga ada jadwal kuliah kan ?.
jadi cepat bersiap hyung & hyungdeul akan menunggu di bawah.."ujar teuki hyung dan berlalu keluar dari kamar sang dongsaeng.Kyuhyun pun langsung bersiap untuk mandi setelah hyungnya keluar.
Sedangkan keadaan di lantai satu semua penghuni rumah sudah berkumpul saat sang hyung tertua turun dari lantai atas. Mereka semua selalu memulai kegiatan dengar bersama ketika di rumah. Seperti saat ini mereka semua bersiap untuk sarapan bersama.
Hyung, mana kyuni.."tanya salah satu namja itu.
Kyuni, sedang bersiap wonie-ah.."jawab sang hyung.
Apa dia susah untuk dibangunkan lagi hyung.."tanya namja lain.
Kau kan tau sendiri bagaimana kyunie, hae.."jawab sang hyung.
Kau benar teuki hyung, dia itu tidak akan bangun kalo tidak dengan acaman.."sahut kangin.
Seharusnya teuki hyung menyuruh yesung hyung atau chulie hyung untuk membangunkan kyuni.."jawab eunhyuk.
Haha...aku kira itu lebih baik hyung. lebih baik besok hyung suruh yesung hyung dan chulie hyung saja. jadi teuki hyung tidak perlu susah untuk membangunkan kyunie lagi..."sahut kangin.
Aissh.. kalian ini sudahlah jangan di bahas lagi kalau sampai kyuni mendengarnya dia akan ngambek.." ujar teuki hyung.
Terdengar seseorang yg menuruni tangga dengan cepat. para hyungdeul melihat ke arah tangga ternyata sang saeng yg sudah siap lengkap dangan ransel agar langsung pergi kuliah.Pagi hyungdeul...."sapa kyuhyun.
Pagi kyunie..." jawab hyungdeulnya...
kajja kyunie, kita sarapan setelah itu kau langsung berangkat ke kampus kan.."ucap teuki hyung.Mereka pun mulai sarapan bersama dan diselingi dengan berbagi cerita di antara mereka. selesai sarapan mereka bergegas untuk melakukan kegiatan masing-masing. seperti halnya leeteuk, heechul,hanggeng, dan kangin yg pergi ke perusahaan, yesung,sungmin,shindong ke cafe yg mereka buat sendiri, kemudian eunhyuk,donghae,siwon,ryeowook,kimbum,dan kyuhyun mereka masih kuliah tetapi di tingkat yg berbeda.
Baiklah, apa kalian langsung mau berangkat semua.."tanya leeteuk.
kalau kami akan langsung berangkat kuliah hyung.."jawab siwon. dan di iyakan oleh eunhyuk,donghae,wookie,kimbum, & kyuhyun.
baiklah, kalian hati" lah. dan jga kyuni kita.."ujar leeteuk.
sedangkan yg lain mengiyakan kata-kata hyung tertua mereka.
sedangkan kyuhyun hanya memasang wajah cemberut dengan perlakuan hyungdeulnya.Kami pamit hyungdeul...
annyeong....setelah para dongsaengnya pergi. para hyungdeulnya juga bersiap buat pergi ke tempat masing-masing.
Setelah beberapa menit dalam perjalanan kyuhyun dan hyungdeulnya sampai di salah satu universitas terbaik di seoul. Mereka semua langsung turun dan ke kelas masing-masing.
Kyunie... kalau sudah selesai nanti tunggu di kantin saja ya. sepertinya hyungdeul agak lama kyuni. tidak apa kan...? "tanya donhae.
iya hyung, nanti kyu langsung ke kantin saat selesai. tapi, hyungdeul jgn terlalu lama ya.."jawab kyuhyun.
setelah itu mereka melalukan tugas mereka di kelas masing-masing.
Tidak terasa waktu sudah lewat dari tengah hati dan kyuhyun sudah tidak ada kelas lagi. jadi dia langsung bergegas untuk pergi ke kantin sesuai dengan yg di pesan oleh hyungdeulnya.
sesampainya di kantin kyuhyun duduk di pojok dekat jendela yg langsung menghadap ke arah halaman belakang universitas yg luas dengan pemandangan yg indah. kyuhyun memang sangat menyukai hal-hal tersebut. seperti di rumahnya juga terdapat halaman yg sangat luas dan terawat oleh para pekerja di rumahnya. tempat itu adalah tempat yg sangat di sukai kyuhyun, karena di sana menyimpan banyak kenangan antara dirinya bersama hyungdeul dan orang tuanya. walaupun kyuhyun masih sangat kecil, tapi kyuhyun masih menyimpan kenangan itu dengan baik. sampai saat ini pun kalau kyuhyun merindukan kedua orang tuanya. Dia akan menyendiri di taman belakang rumahnya. Terlalu asik melamun kyuhyun tidak sadar kalau hyungdeulnya sudah sampai di tempatnya dan sedang memperhatikannya. sampai salah satu dari hyungnya memanggilnya, tapi kyuhyun masih bergeming. sehingga hyungnya yg lain mendekatinya dan menyentuh bahunya baru kyuhyun tersadar.
Kyunie...."panggil wookie sambil menyentuh bahunya.
ah ..hyung. wae ...? "tanya kyuhyun.
gwechana kyunie.." tanya siwon.
gwechana hyung..
apa kalian sudah selesai hyung.." jawab kyuhyun.
sudah kyu.. sekarang kita pulang saja ya. lebih baik kita makan di rumah bersama "jawab wookie.
baiklah hyung.."ujar kyuhyun.Merekapun pergi meninggalkan kantin dan bergegas pulang. Tanpa menyadari bawah sedari kyuhyun masuk ke kantin sampai hyungdeulnya datang ada seseorang yg selalu mengawasi mereka atau lebih tepat nya orang tersebut sedang mengawasi kyuhyun dengan pandangan yg sangat tajam. setelah melihat kyuhyun dan para hyungnya pergi orang tersebut tersenyum misterius.
Tunggu saatnya kalian pasti akan aku buat menderita, terutama kau cho kyuhyun.."gumam namja tersebut. kemudian dia pergi meninggalkan kantin dengan seringai yg mengerikan.Dalam perjalanan pulang. mereka semua asik bercanda di dalam mobil, terutama si duo hiperaktiv siapa lagi kalau bukan eunhae. mereka adalah pasangan yg cocok untuk menghibur di keluarganya. sampai di rumah mereka langsung masuk dan di sambut oleh pekerja yg ada di rumah. mereka pergi ke kamar masing-masing untuk membersihkan diri dan bersiap untuk makan siang bersama.
Dan ternyata tidak lama dari mereka, semua hyungdeul yg bekerja di peruaahaan dan cafe juga sampai di rumah. sepertinya mereka semua sudah menyelesaikan pekerjaan mereka masing-masing.annyeong...sapa para hyungdeulnya ketika masuk ke rumah. dan di sambut dengan para pekerja di sana.
apa kyunie dan yg lain sdh pada pulang ajhumma.."tanya leeteuk.
iya tuan muda, mereka semua sudah pulang dan sedang membersihkan diri di kamar.."jawab ajhumma.
baiklah, tolong siapkan makan nya ajhumma.."ujar leeteuk.
baik tuan muda.."jawab ajumma. kemudian mulai menyiapkan makanan untuk makan siang para tuan mudanya.
sedangkan leeteuk dan yg lain juga masuk ke kamar masing-masing untuk memberaihkan diri mereka sebelum berkumpul untuk makan siang.selang beberapa menit mereka mulai berkumpul di meja makan.
loh,, hyungdeul sdh pulang.."tanya wookie saat dia melihat semua hyungnya ada di sana.
sudah wookie, kami tidak ada pekerjaan lagi. Tidak ada rapat penting di perusahaan yg harus kami hadiri dan yesungie dan yg lain juga tidak terlalu sibuk di cafe. jadi kmi memutuskan untuk pulang.."jawab leeteuk.
sesaat kemudian kyuhyun dan kimbum ikut bergabung dengan hyungdeul untuk memulai makan bersama. makan siang kali ini tidak terlalu ribut. karna sepertinya si hiperaktiv sedang sangat kelaparan jadi mereka fokus dgn makanan yg ada di depannya. setelah selesai makan mereka memutuskan untuk bersantai di halaman belakang mereka ya luas. mereka semua memang sangat menyukai tempat itu. sama seperti kyuhyun. mereka merasa sangat nyaman di sana. akhirnya mereka semua menikmati waktu santai mereka dengan canda tawa.tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae... Hyungduel.
Fanfictionkehidupan seorang namja yg sangat di sayangi para hyungnya... dilengkapi dengan berbagai macam suka dan duka... Hyung... aku sangat menyayangi kalian dengan segala cintaku... gomawo hyungduel... saranghae... kyunie... kami semua akan selalu menyaya...