part 3

1.2K 69 2
                                    

Suasana di dalam kamar masih tetap hening. mereka masih menunggu sang dokter yg di telpon oleh yesung. walaupun kyuhyun sudah mulai tenang dan pakaiannya sudah di ganti oleh sungmin tapi tetap saja mereka masih khawatir dgn keadaan sang magnae yg tiba-tiba demam seperti ini. ya walaupun hal seperti ini bisa setiap saat terjadi, tapi mereka tetap tidak mau melihat saeng kesayangan mereka sampai sakit. Mereka sudah berjanji untuk saling menjaga satu sama lain. terutama untuk magnae mereka yg memang mempunyai daya tahan tubuh yg lemah. selain itu, ada hal yg membuat mereka sangat overptotectiv pd kyuhyun. berawal dari kejadian 8 tahun yg lalu. yg membuat mereka semua harus kehilangan orang tua mereka dalam sebuah kecelakaan yg langsung membuat orang tua mereka meninggal. Dalam kecelakaan tsb bukan hanya berdampak pd kehilangan orang yg sangat mereka sayangi & hormati, tetapi dalam waktu lebih dari 2 tahun magnae mereka mengalami trauma yg sangat hebat. kyuhyun yg saat itu ikut terlibat dalam kecelakaan orang tua mereka yg sedang berniat untuk berlibur, tetapi menjadi bencana untuk keluarga cho. Dalam kecelakaan itu kyuhyun yg duduk di kursi belakang, sedangkan appa dan umma cho di kursi depan. saat itu mereka dalam perjalanan menuju ke jeju. di tengah perjalanan mereka terlihat sedang asik bercanda, terutama kyuhyun yg sangat antusias bisa berlibur bersama orang tuanya, ya walaupun dia sedikit kecewa krna hyungdeulnya tidak bisa ikut. Tetapi hal bahagia itu tidak berlangsung lama, krna sesaat kemudian terjadilah kecelakaan tsb. kyuhyun yg duduk di kursi belakang langsung terlempar dari mobil krna kaca mobil tsb pecah & tidak menggunakan sabuk pengaman. sedangkan orang tuanya sudah bersimbah darah dan mobil mereka terseret ke pembatas jalan. kemudian mereka langsung di bawah ke rumah sakit seoul internasional. tetapi kedua org tua mereka tidak dpt tertolong lagi. sedangkan magnae mereka dinyatakan koma. selang beberapa minggu magnae mereka sadar tetapi, cobaan yg mereka hadapi belum selesai. magnae yg mereka sayangi mengalami trauma akibat kecelakaan itu, dia selalu histeris dan ketakutan saat ada org yg berada di dekatnya. oleh sebab itu para hyungdeul sangat menjaga kyuhyun.

Beberapa saat kemudian di tengah keheningan itu pintu kamar tsb terbuka yg ternyata sang dokter yg adalah sepupu mereka sendiri yaitu yunho.

Yunho, cepat periksa kyunie.."ucap leeteuk.

iya hyung, tenanglah & beri q ruang agar lebih leluasa. sebaiknya jgn semua di sini hyung. lebih baik kalian keluar.."ujar yunho.

baiklah, kami akan menunggu di luar. ayo semuanya biarkan yunho yg menangani magnae kita. lebih baik kita menunggu di luar.."ucap leeteuk.

Tapi teuki hyung aku mau di.sini saja.."jawab donghae yg tdk mau keluar.

Tapi, nanti akan mengganggu yunho hae-ah.."jawab hanggeng.

pokoknya aku akan tetap di sini untuk menemani kyunie.."ujar donghae keras kepala.

hah...ya sudah, biarlah donghae di sini bersama kibum. tapi yg lain harus keluar.."tegas leeteuk.

akhirnya mereka semua keluar dari kamar kyuhyun dan menunggu kabar di luar.

sedangkan di dalam kamar yunho mulai melakukan tugasnya untuk memeriksa kyuhyun yg di temani dgn kibum yg masih tetap memeluk kyuhyun & donghae yg duduk di sekitar kasur.

hyung akan memasang infus untuk kyunie, kibum-ah.."ucap yunho.

baiklah hyung, aku akan coba tetap untuk membuatnya tenang, agar dia tidak merasakan sakit.."jawab kibum.

sedangkan donghae hanya bisa melihat sambil memijat tangan sang magnae agar nyaman.

oke, sekarang kita lakukan. cobalah tetap pertahankan ketenangan kyunie bummie.."ujar yunho sambil memasangkan infus di tangan kyuhyun. walaupun kyuhyun sempat meringis. tapi berkat kibum & donghae, dia kembali tenang. setelah selesai yunho membereskan peralatannya & bersiap keluar.

Saranghae... Hyungduel.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang