keseharian keluarga cho pun terus berlanjut masih dengan keceriaan dan kebahagian mereka semua. tidak lupa juga dengan kejahilan yg semakin menjadi dari magnae mereka.
Pagi ini seperti biasa penghuni rumah baru saja bangun dari mimpi indahnya. Mereka bersiap untuk memulai kegiatan mereka masing masing. Satu persatu penghuni rumah sudah duduk di meja makan untuk sarapan pagi. Dan seperti biasa magnae mereka yg terakhir begabung.
Apa kalian semua ada kegiatan hari ini.."tya sang tertua leeteuk.
Kami seperti biasa hyung. Akan ke cafe untuk mengecek keadaan di sana .."ujar yesung.
Kalo kami semua ada jadwal di kampus hyung .."ucap siwon.
Apa kyunie jg ada jadwal.."tanya leeteuk lagi.
Iya hyung. Aku ada jadwal sekitar 3 jam. Setelah itu kosong.."ujar kyuhyun.
kalo setelah itu kosong, jadi siapa yg akan mengatar/menjemput kyunie.."tanya leeteuk.
Tenang saja hyung. Aku akan menunggu hyungdeul saja di kampus. Jadi aku akan pulang bersama mereka.."jawab kyuhyun.
Oh. Ya sudah sekarang kita makan. Dan hyung harap kalo kegiatan kalian semua sudah selesai. Kalian langsung pulang saja jgn kemana mana.."ujar leeteuk.
Nde..hyung.."jawab mereka.
Merekapun memulai sarapan & setelah itu mulai pergi ke tempat masing masing.
Sesampainya di kampus mereka bersiap untuk ke kelas masing masing.
Kyunie, ingat tgu kami yah dan jgn kemana mana.."ucap kibum.
Ok hyung tenang saja. Aku akan menunggu kalian di kantin nanti dan tidak akan pergi kemanapun.."jawab kyuhyun.
Ya sudah sekarang kita masuk.."ujar siwon.
Mereka mulai masuk kelas dan dosenpun mulai mengajar.
Waktu terus bergulir. Sampai akhirnya jam kelas kyuhyun sudah selesai. Iapun bersiap untuk pergi ke kantin dan menunggu hyungdeulnya di sana. Selama perjalanan di koridor banyak yg menyapanya dan hanya di balas senyuman okel kyuhyun. Karna kyuhyun merupakan namja yg pintar dan ramah serta ceria di kampus. Jadi banyak yg menyukainya.
Setelah cukup panjang koridor yg di lewatinya kyuhyun sampai ke kantin kampus. Dia beranjak ke tempat duduk yg biasa dia gunakan di kantin itu. Selang beberapa menit kyuhyun memutuskan untuk memesan minuman untuk menemaninya menunggu hyungdeulnya.Ajhumma...ice chocholatte nya 1 ya.."ujar kyuhyun. Setelah mendapatkan minumnya. Kyuhyun kembali ke tempatnya. Dan mengeluarkan benda kesayangannya untuk mulai memainkannya. Tidak perlu waktu lama kyuhyun mulai terlarut dalam permainan game tsb. Dan lagi lagi tidak menyadari bahwa ada yg mengawasinya dgn intens dari sudut lain kantin.
Sedangkan namja yg mengawasi kyuhyun terus mengarahkan pandangannya pd kyuhyun.Junsu..."panggil namja lain di sebelah namja yg mengawasi kyuhyun tsb.
Sedangkan yg dipanggil msh bergeming dgn kegiatannya dan tidak menyadari bawa temannya memanggilnya.Kim junsu.."panggil temannya lagi. Tapi lagi lagi junsu tidak mengiraukan. Hingga membuat namja tsb penasaran apa yg sedang di lihat oleh temannya ini sampai mengabaikan dirinya. Diapun ikut melihat apa yg dilihat junsu. Di sana di pojok kantin yg lain ada seorang namja yg sedang asik memainkan pspnya dgn sgt fokus dan tidak menhiraukan sekitarnya. Dia jdi penasaran apa yg di lihat oleh temannya yg bernama kim junsu pda pemuda tsb sampai temannya itu terlalu fokus.
Kim junsu.."ujarnya itu sambil menepuk bahu temannya yg masih fokus itu. Sampai usahanya itu berhasil menyadarkan sang namja yg sedang mengawasi namja lain tsb.
Astaga...apa yg kau lakukan park yoochun.."ujar junsu dgn sdkit kesal krna kaget.
Kau yg kenapa.. aku sudah memangilmu dari tadi tapi kau masih tetap tidak menoleh ataupun menjawabku.."ujar yoochun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae... Hyungduel.
Fanfictionkehidupan seorang namja yg sangat di sayangi para hyungnya... dilengkapi dengan berbagai macam suka dan duka... Hyung... aku sangat menyayangi kalian dengan segala cintaku... gomawo hyungduel... saranghae... kyunie... kami semua akan selalu menyaya...