Setelah selesai sarapan pagi yg di isi dgn berbagai keseruan yg terjadi. Dari shindong & eunhyuk yg berebut makanan, donghae yg meratapi nasib ikan yg ada dalam menu hidangan mereka, serta omelan wookie pd kyuhyun yg selalu menyingkirkan tanaman hijau yg ia sebut makanan hewan itu dari piringnya. Benar benar keluarga yg sangat sempurna di mata orang yg melihatnya di sana.
Karena hanya di meja merekalah yg sangat berisik dan menarik perhatian pengunjung yg jg makan di restoran tsb. Melihat keseruan mereka membuat beberapa pengunjung tersenyum dgn tingkah mereka sekaligus iri karena kedekatan para namja tsb.
Saat ini mereka semua sedang berada di pantai, karena sejak pertama kali mereka sampai di jeju. Mereka sudah sangat ingin bermain air di pantai tsb. Tapi, karena terlalu lelah jadi mereka beristirahat terlebih daluhu.
Dan sekarang tercapailah sudah keinginan mereka terutama kyuhyun yg langsung melesat ke pinggir pantai & menyentuhkan kakinya pd air disana. Ia terlihat sangat bahagia. Sedangkan hyungdeulnya hanya dpt menggelengkan kepala melihat magnae mereka yg seperti anak kecil. Tapi, mereka bersyukur melihat kyuhyun yg sangat antusias bermain air.
"Hyungdeul... sini.. ayo bergabung dgn ku..."ujarnya.
Merasa tertarik dgn kelakuan kyuhyun. Para hyungdeul tidak mau ketinggalan. Jadi mereka ikut bergabung dgn magnae tsb. Dan memulai keseruan di sana.
Para namja tsb sangat asik dgn kegiatan mereka. Hingga leeteuk, yesung, heechul, sungmin, kangin, hangeng yg sdh merasa lelah. Mulai menepi naik & meninggalkan beberapa yg masih asik.
"Hah... lelah sekali. Tapi ini benar benar sangat menyenangkan."ujar salah satu namja.
"Kau benar kanginie, aku sangat senang bisa melihat mereka semua tertawa lepas."
"Iya, teuki hyung. Sudah lama kita tidak seperti ini semejak appa & umma tidak ada."
"Iya, kita semua lebih memilih kegiatan masing masing, walaupun masih bisa berkumpul. Tapi tetap berbeda."
"Kalian benar. Kita harus bisa mengembalikan suasana seperti ini. Lihat ! Wajah mereka benar benar tanpa beban."
"Ya, semoga saja kita selalu bersama."
Di sela sela obrolan mereka. Mereka masih memperhatikan apa yg dilakukan oleh para dongsaengnya yg lain. Sesekali mereka tertawa saat kyuhyun yg sepertinya mulai menjahili para hyungnya.
"Aigo... apa yg magnae itu lakukan. Ia benar benar evil."
"Hahaha... kau seperti tidak tau kyunie saja hyung."
Sedangkan di sana, kyuhyun mulai melancarkan aksinya. Ia menghancurkan istana pasir yg hampir selesai di buat oleh siwon, donghae, eunhyuk & shindong. Dan menhasilkan teriakan dari eunhae.
"Kyuniiiiieeee.
Sang pelaku berlari sambil tertawa puas melihat hasil kerjanya. Kemudian eunhae mengejar magnae mereka yg sdh usil menghancurkan hasil kerja mereka. Sedangkan siwon & sbindong hanya memasang wajah menyedihkan melihat istananya hancur.
Kibum & ryeowook yg ada di sana menertawakan hyungnya.
"Kyunie... kesini kau jgn kabur." Eunhae masih mengejar kyuhyun mengelilingi sekitar pantai.
"Hahaha...hyungdeul pabbo... ayo tangkap aku kalo bisa."ujarnya.
"Aisshhh. Awas kau."teriak mereka.
Pemandangan itu tidak terlepas dari semua orang di sana. Mereka ikut tersenyum melihat kelakuan para namja tsb.
Di sisi lain pantai, terlihat seorang namja yg sedang melihat mereka. Ia memperhtikan semua yg mereka lakukan dari awal. Namja tsb sepertinya sudah di sana sejak tadi. Terlihat ia msh tetap memandang ke arah kyuhyun yg masih di kejar oleh 2 hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae... Hyungduel.
Fanfictionkehidupan seorang namja yg sangat di sayangi para hyungnya... dilengkapi dengan berbagai macam suka dan duka... Hyung... aku sangat menyayangi kalian dengan segala cintaku... gomawo hyungduel... saranghae... kyunie... kami semua akan selalu menyaya...