Salam^_^.... Ini pertama kalinya saya membuat & menulis cerita , jika ada kata-kata yang kurang jelas atau susunan kata masih berantakan mohon harap maklum ya...😊😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa VOTE☺
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ya!! Apa yang kalian lakukan?"(teriak seorang gadis mendekati segerombolan laki-laki)
''Hai noona.. kami sedang memberikan pelajaran kepada laki-laki yang sombong ini!!!" (Jawab salah satu laki-laki itu sambil menunjuk seorang lelaki tampan yang duduk dilantai)
"Ya!! Ya!! Ya!! Sebaiknya kalian segera pergi kekelas kalian, ku lihat tadi dosen kalian sudah berada dikelas."
Merekapun segera berlari pergi meninggal gadis dan lelaki tampan itu.
"Kau tak apakan? Sepertinya aku baru pertama kali melihatmu.. "(gadis itu membantunya berdiri)
Aduuhh gawat aku juga terlambat masuk kelas.. Bye-bye sampai jumpa lagi ya.. (Gadis itu berlari ) Oh ya nama ku Bae suzy jika segerombolan bocah tadi mengganggu mu lagi bilang padaku" (berteriak membalikan badannya dan berlari lagi)
"Namaku Oh sehun" jawabnya. Tetapi suzy tak mendengarnya.Sehun POV
"Bae suzy" lirih ku. Sangat cantik..Semoga aku sering bertemu dengannya.
Akupun melangkahkan kaki menuju keruang kelas. Dan pada saat berdiri didepan kelas semua mata melihatku dan para gadis berbisik-bisik membicarakan ku, kemudian dengan cueknya aku melangkahkan kaki menuju bangku belakang yang masih kosong.FLASHBACK ON
" selamat pagi sayang,ayo sarapan dulu"
"Pagi juga ma" jawab sehun sambil mencium pipi wanita paruh baya yang merupakan ibunya itu..
"Apa reyhun belum bangun juga? Dasar anak itu selalu saja bangunnya siang. Sebentar mama mau bangunkan dia dulu biar bisa mengantarmu kuliah"
"Tidak usah ma, aku bisa berangkat sendiri naik taksi" cegah Sehun
"Tapi kan kamu baru 1 minggu tinggal dikorea, nanti kalau supir taksi nya bohongi kamu gimana?" khawatir nyonya Oh
"Hehehe, aku kan sudah besar ma, bisa jaga diri sendiri.. Aku selesai makan ma, berangkat dulu ma" pamit sehun segera berdiri dan meninggalkan rumah.
FLASHBACK End.
Sambil aku melamun kejadian tadi pagi sebelum berangkat......
tiba-tiba.
Braakkk..
"Hei siapa kau? Menyingkirlah dari tempat duduk ku" bentak seorang lelaki ke arahku
"Tadi meja dan kursi ini kosong jadi ini hak ku" jawabku menantang
"Hei pergilah dari tempatku" bentaknya sambil menarik kerah bajuku
"Sebaiknya aku segera pergi dan mencari tempat yang kosong" batinku sambil melepaskan tangannya . Bukan nya aku takut dengan lelaki ini ,tetapi aku tidak mau mencari masalah dihari pertama ku masuk kuliah..
"Wah kris ber'ulah lagi!!" bisik-bisik seseorang yang sempat aku dengar..
"Jadi namanya Kris!!" batin ku
Sehun POV end.
.
Author POV
Keluarga Oh bukan lah keluarga yang berantakan, yang dimana nyonya Oh tinggal sendirian dikorea bersama anak-anaknya . Tetapi suaminya tuan Oh mempunyai bisnis di eropa yang tidak bisa ditinggalkan, dan sang istri tidak mau meninggalkan korea tempat kelahirannya. Sehingga membuat terpaksa saudara kembar itu terpisah sejak kecil si Sehun tinggal bersama tuan Oh dan si Reyhun tinggal bersama nyonya Oh.Waktu menunjukan pukul 15.00 , banyak mahasiswa & mahasiswi keluar meninggalkan kampus dan ada juga yang sedang berkumpul untuk ngobrol dihalaman kampus..
"Hei krystalku yang cantik, apa kamu gak bosan membaca buku terus?" rengek suzy sambil menyandarkan kepalanya di bahu krystal.
"Hei suzy ku yang cantik apa kau gak bosan berantem terus?, pasti sebentar lagi kau meninggalkanku untuk berantam sama bocah-bocah itu lagi" jawab krystal"Ya! Aku tidak berantem sayang, aku itu berlatih taekwondo supaya aku lebih kuat dan bisa menjagamu terus" jawab suzy
"Hahahaa manjagaku terus?? Apakah kau mau melamar untuk jadi suami ku?" jawab krystal sambil mencubit pipi suzy.
"Ya! Apa kalian sudah tidak normal ?" teriak lelaki dari arah belakang yang kemudian mengagetkan suzy & krystal.
" Ah ternyata kau luhan, menggangu kemesraan kami saja!" ketus krystal
"Hehehe, apakah kau cemburu ingin ku manja'in juga?" goda suzy sambil menghampiri luhan & ingin memeluknya ,tetapi langkah suzy terhenti ketika sebuah tangan tiba-tiba menariknya dari belakang dan memeluk pinggang nya yang ramping.
"Aku juga mau kau manjakan dong" bisik kris ditelinga suzy sambil menciumi pundak mulus suzy."Sebaiknya kalian segera pergi deh, daripada menggangu ku " ketus krystal.
"Hei kris lihat lah gara-gara ulahmu krystalku jadi marah" suzy ingin melepaskan pelukan kris tetapi pelukan itu semakin erat.
"Suzy-ah sudah waktu nya kau berlatih taekwondo pergilah kasihan bocah-bocah itu menunggumu" selat luhan & kemudian pergi meninggalkan mereka.."Iya kris lepaskan aku!!" teriak suzy
"Oke aku akan mengantarmu sayang" jawab kris sambil melepaskan pelukannya dan menarik suzy
"Sebentar" tahan suzy "Setelah selesai baca buku segerahlah pulang krystalku, & Setelah sampai rumah hubungi aku! Oke!" suzy yang sedang bicara dan dapat anggukan dari krystal."Sip gadis pintar.." sebelum meninggalkan krystal ,suzy mencium pipinya dan segera meninggalkannya dan pergi bersama kris..
Setelah sampai ditempat latihan.
"Sayang aku bertemu temanku dulu ya, jika kau sudah selesai latihan hubungi aku, akan segera ku jemput" pesan kris kepada suzy dan mencium bibir nya dan meninggalkan suzy.Pukul 18.00 selesai latihan suzy menghubungi kris, tetapi tak ada jawaban dari kris .
"Ck, dasar namja sialan!!,seharusnya tadi aku membawa motor sendiri" Lirih suzy frustasi. Dengan terpaksa suzy berjalan ke halte bis yang jaraknya lumayan jauh dari tempat latihan nya...
." Hei pemalas dimana kau?, kita sudah menunggu mu terlalu lama.." suara namja di ujung telepon
"Sorry bro, 15 mnt lagi aku sampai" jawab namja yang sedang ditelepon itu..Reyhun POV
Setelah menutup telepon aku segera melanjutkan perjalanan ketempat lokasi dimana teman-temanku sedang menunggu.
"Ck, pakai lampu merah segala" kesalku. Sambil menunggu aku mengarahkan pandanganku ke tepi jalan dan tiba-tiba aku melihat seorang gadis yang sangat cantik sedang berjalan menendang-nendang kakinya sendiri dengan frustasi.
"Aku kerjain ahh..hehehe" ide nakal muncul dalam benakku.Tiiiiiinnn.....
.
.
Bersambung..Mohon untuk vote & coment ya..
Saya menerima kritik dan saran.☺😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love He or He? (END) ✔
Romansa- Oh Sehun. - Bae suzy Dua saudara kembar yang mencintai gadis yang sama, sedangkan sang gadis bingun siapa yang akan ia pilih? lelaki goodboy atau badboy? Gadis itu adalah Bae Suzy.