3- Pindah

83 15 4
                                    

   Hari ini ayah dan ibunya Kevan sedang pulang cepat dari kerjaannya dan sekarang mereka semua sedang makan malam diruang makan keluarga. Kevan senang karena ayah dan ibunya pulang cepat. Karena sebelum-sebelumnya mereka selalu pulang malam dan tidak ada waktu untuk Kevan.

   " Lio, kalau sudah selesai makan jangan langsung ke kamar ya. Ada yang harus kita bicarakan sekarang. " ucap Hermawan ayah Kevan.

   " Iya pi. " jawab Kevan.

   Mereka semua langsung makan makanannya, untuk penutup makannya Kevan selalu minum susu coklat buatan ibunya.

   " Jadi pi, apa yang mau diomongin? " Kevan sudah tidak sabar ingin main ps dikamarnya.

   " Lusa kita akan pindah ke Jakarta. " ucap Hermawan ayahnya Kevan. Sontak mata Kevan langsung membulat, Kevan kaget.

   " Hah? Kenapa harus pindah si pi? Lio disini udah lama dan udah banyak temen pi, gak mungkin Lio cari temen baru. " protes Kevan.

   " Ini demi kerjaan papi Lio, kamu harus nurut. Tidak boleh membantah! " Dewi sedikit membentak Kevan.

   " Mi, ini tetap gak mungkin bagi Lio, kehidupan Lio disini. Lio udah SMA gak bisa terus-terusan nerima apa yang kalian suruh, " Lio terpaksa berbicara seperti itu. Dia langsung berlalu pergi ke kamarnya dan menutup pintu kamar dengan kasar yang menimbulkan suara yang keras.

Brakk...

  Kedua orang tua Lio yang melihat Lio seperti itu hanya bisa saling menatap satu sama lain yang mengartikan bahwa mereka berdua bingung. Lio tidak biasa melawan mereka semua.

   Sedangkan Lio yang ada dikamarnya langsung mengambil handphone yang ada dimeja kecil dekat tempat tidurnya. Kevan berniat untuk mengabari sahabat-sahabatnya. Dia langsung membuka aplikasi Line dan membuka satu grup chat khusus sahabat-sahabatnya.

KevanD.A
Woi, kabar buruk.

Habib
Paan.

Randy
Paan(2)

Fina
Paan(3)

KevanD.A
Gue mau pindah, sedih babang dek. Kata kalian pindah apa nggak?:(

Fina
Serius? mau pindah kemana? kok mendadak? kenapa harus pindah?😭

Habib
Dalam rangka apaan lo pindah?-_-

Randy
Emot lo ngejijikin Li-,-

KevanD.A
Fin, lo berbakat jadi wartawan🙄
Gue jawab satu-satu, gue pindah ke Jakarta. Gak tau, bokap baru ngasih tau tadi. Katanya si demi kerjaan bokap:(

KevanD.A
Orang ngebahas pindah lo ngebahas emot gue, gak ada faedahnya Ran-,-

Habib
Gak usah pindah, lo kabur aja kerumah gue👌🏻

Randy
Pindah aja biar gue yang paling ganteng di sekolah💩

KevanD.A
Bib, lo ngajarin gue yang gak baik. Gak usah jadi temen gue deh pengaruh buruk lo nyet🐵
Ran, balesan lo daritadi gak berfaedah-,-

Randy
Berfaedah bagi gue atuh.

Habib
Btw, Fina kemana kok ngilang?-__-

I Hate U But I Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang