Rumah Gisella
06.00 KSTGisella's POV
Ini hari sabtu, sekolah libur, dan kemaren Kak Daniel ngajakin jalan ke pantai. Gue mah ayok ayok aja, toh juga dibayarin. Hehe.
Sebenernya kita janjian jam 3 pagi, ngejar sunrise niatnya. TAPI GUE KETIDURAN VROHH. Jadilah kita berangkat jam 7. Nah sekarang gue lagi bingung mau pake baju yang mana. Biasa lah, masa jalan sama gebetan bajunya itu itu mulu, kan malu gue dikira gapunya baju.
Skip aja kali ya bagian gue pake baju. Ntar kalian ngebayangin jeroan gue, bahaya.
Gue udah dandan cantik, pake baju cantik. Sekarang lagi nunggu ayang bebeb jemput sambil main instagram.
Terus ga lama ada suara klakson mobilnya si ayang bebeb. Sebelum turun gue liat kaca dulu, benerin muka, terus ambil tas, baru turun.Author's POV
Daniel udah disuruh masuk sama mbok Iyem, sekarang dia lagi ngobrol sama Suho.
"Mamah papah sama Shannon kemana bang?"
"Lagi ada urusan bisnis di Malaysia, Shannon juga ngikut, sekalian liburan katanya"
"Berdua doang dong dirumah?"
"Bertiga si sebenernya, sama mbok Iyem"
Ga lama, Isya turun.
"Kuy kak" -Isya
"Gue pergi dulu ya bang" -Daniel
"Yogss, tiati" -Suho
"Dah bang" -Isya
Di jalan ke pantai, seperti biasa, Daniel megangin tangan Isya erat banget.
Author ambyarrr
Pas udah di pantai, mereka main air, main pasir, main hati, eh engga.
Terus mereka putusin buat istirahat bentar di salah satu cafe di situ.
"Mau pesen apa sya?"
"Aku pesen buger yang jumbo, kentang goreng, sama cola aja deh kak"
"Yakin cuma pesen itu?"
"Iya, tadi udah sarapan banyak"
"Oke deh"
Pas makanannya dateng, diem-diem Daniel ngefoto Isya.
Dan hasil fotonya kayak gini
Daniel ketawa-tawa sendiri liat hasil fotonya.
Cantik-cantik makannya banyak -pikir Daniel
Daniel's POV
Sebenernya hari ini gue ada sesuatu yang spesial buat Isya. Gue mau nembak Isya.
Doain ya gaes biar diterima. Degdegan guee.
KAMU SEDANG MEMBACA
KuDaniel Sayang (Kang Daniel)
Fanfic[Private in some chapter] "Yang, nenen!" "Yang, bikin anak yuk!" "Yang, dedek aku pengen dielus" Kang Daniel, sesosok makhluk tampan nan sexy ciptaan tuhan yang berhasil meluluh lantakkan hati Gisella Natasya William. Warning!! NC in some chapter Ba...