Amanda Veryco

2K 105 30
                                    

Siapa sih yang tidak mengenal seorang Amanda Veryco?

Cewek cantik dengan segala tingkah lakunya yang selalu membuat banyak orang geleng kepala, alias tak habis pikir. Kok bisa ya anak cewek nakalnya kaya gini?

Yap! Amanda Veryco adalah seorang badgirl kelas 11 Sekolah Nusa Jaya. Hari- harinya selalu diisi dengan membuat onar di sekolah. Dia tidak pernah lelah keluar masuk ruang BK karena tingkah lakunya yang ajaib itu. 

Amanda memiliki dua abang kembar identik, Filbert dan Gilbert Veryco. Kelakuan merekapun tidak jauh berbeda dengan Amanda, nakal. Filbert dan Gilbert hanya berjarak 1 tahun diatas Amanda.

Papa Amanda sendiri merupakan orang asli Perancis, Abellard Veryco. Sedangkan mama Amanda orang asli Indonesia, Lenny Veryco.

Dulu, hidup Amanda bisa dikatakan mendekati sempurna. Memiliki kedua orang tua yang saling mencintai dan abang kembar yang menyayangi dirinya.

Tapi, semua hal itu hilang dalam sekejab ketika papa Amanda membawa seorang wanita ke rumah. Wanita tersebut mengaku sedang mengandung anak dari papa Amanda. Buruknya lagi, papa Amanda lebih memilih untuk memulai hidup baru dengan wanita barunya. Beruntung papa Amanda tidak melepas tanggung jawabnya sebagai seorang ayah, ia masih rutin mengirimi uang perminggu untuk anak-anak dan mantan istrinya.

Keadaan semakin memburuk ketika mama Amanda terkena kenker payudara , hal itu mengharuskan sang mama untuk lebih banyak beristirahat.

New story! New account! Who's dis .
Ini masih awal cerita kok,ehehe. Belum masuk ke part pertama,kok.
Makasih mau baca! Balik lagi ya ke lapak gue wkwk

Vomment ditunggu gaes

beaucoup d'amour
Salsa

Mon Amour ( ON HOLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang