" Bang, cogan gue si Veriano itu kelas berapa sih ?" Amanda bertanya pada Filbert. Saat ini ia sedang berbaring di kasur Filbert, menemani Filbert dan Gilbert bermain video games.
" cie kepo " jawab Gilbert sambil mencolek pipi adek perempuannya.
" ihh, nanya doang padahal. Kepo juga sih sebenernya ehehe" Amanda menutup wajahnya dengan bantal, malu.
" setau gue dia kelas 11 IPA satu sih, juara umum juga. Masa lo gatau sih?" Filbert heran, adik perempuannya ini terlalu cuek dengan sekitarnya.
" HAH ?! DEMI APA DIA JUARA UMUM ?!" Amanda histeris saat mengetahui cogannya adalah juara umum.
" berisik setan! " Gilbert menyeletuk sambil tetap berkonsentrasi bermain video games.
" sewot aja si abang" Amanda memutar bola matanya kesal.
" bedewe makasih infonya ya bang!! " Filbert dan Gilbert menjawab dengan anggukan kepala. Kemudian Amanda beranjak keluar dari kamar Filbert menuju perpustakaan mini milik Mamanya.
Tok tok tok
" masuk "
Amanda membuka pintu berwarna coklat tersebut. Terihat mamanya sedang duduk di sofa sambil membaca novel. Kemudian ia duduk di samping mamanya.
" ada apa sayang?" Lenny menutup novelnya dan melepas kacamata membacanya. Ia menatap Amanda dengan tatapan sayang.
" hehe, gapapa sih ma. Bosen aja, gatau lagi mau ngapain " Amanda cengengesan. Lenny tersenyum lembut kepada anak bungsunya, kemudian ia mengelus rambut Amanda.
" tumben anak angkat mama si Alissa sama Aulia gak ke rumah?" Lenny bertanya sambil terkekeh mengingat sahabat-sahabat Amanda.
Amanda, Alissa dan Aulia sudah bersahabat sejak kelas 3 SD, hampir setiap hari dua remaja tersebut ke rumahnya. Dan juga rumah mereka hanya berjarak beberapa blok saja.
" sebentar lagi paling datang, sekalian mau belajar kelompok." Amanda menjeda sejenak " oh iya, mama udah minum obat?"
" sudah, habis makan malam tadi " Amanda ber oh ria.
Tin tinn
Terdengar suara klakson mobil dari halaman rumah Amanda yang kemudian disusul dengan teriakan cempreng yang familiar.
" AMANDA !!! "
" BUKAIN PAGER WOI !! "
" DUO CECAN UDAH SAMPE !!"
Amanda dan Lenny hanya menggelengkan kepala kemudian terkekeh.
" sudah, bukain pager dulu sana. Berisik mereka berdua, malu sama tetangga "
" ok sip, Manda kebawah dulu ya. Kalau ada apa apa panggil si kembar aja. Mwah " Amanda mengecup kilat pipi kanan mamanya tersebut kemudian berlari ke halaman depan.
" HELLOWWW!! ADA ORANG GA ?!"
" BEBASKAN SAYAAAA !!"
" BUKAIN !! "
Amanda memutar bola matanya jengah, pantas saja Gilbert dan Filbert memanggil kedua sahabatnya duo rombeng. Sahabat- sahabatnya memang berisik seperti kaleng rombeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mon Amour ( ON HOLD )
Fiksi Remaja" I always be there for you " Amanda Veryco Cewek cantik blesteran Prancis - Indonesia. Memiliki predikat cewek bar-bar dan nakal ,selalu membuat kekacauan di sekolah. Tidak peduli dengan hal-hal disekitar. Kalau ngomong suka main jeblak, ga lih...