Veriano Reonaldo.
Cowok tampan yang pendiam sekaligus jutek. Memiliki rambut hitam lebat yang jarang terlihat rapih, dagunya yang terbelah dan juga hidung mancung. Tak lupa juga dengan bibirnya yang berwarna pink alami, semakin menambah kadar ketampanan seorang Veriano Reonaldo.
Ada 2 hal yang paling disukai Veriano selain belajar yaitu, karate dan basket.
Veriano juga tergabung dalam team basket di Sekolah Nusa Jaya dan dijuluki sebagai 3 pointer. Bukan tanpa alasan ia dijuluki sebagai 3 pointer, karena tembakan bolanya jarang sekali meleset.
Veriano dapat dibilang jago dalam karate, ia sudah banyak memenangkan berbagai lomba karate. Baginya, seorang cowo harus bisa bela diri agar dapat melindungi keluarganya kelak.
Veriano atau yang kerap di sapa Verian, mempunyai satu adik perempuan bernama Fidela Reonaldo. Fidela masih berusia 8 tahun dan duduk dikelas 3 SD.
Sama halnya dengan kebanyakan orang tua diluar sana, meskipun sudah membangun rumah tangga selama kurang lebih 18 tahun, kadar keromantisan orang tua Verian tidak pernah berkurang. Malah semakin bertambah.
Verian tidak begitu menyukai keramaian, meskipun dia bersahabat dengan orang-orang yang tidak bisa diam dan suka mencari keributan seperti,Daffa teman sekelasnya, dan juga Filbert dan Gilbert yang merupakan kakak kelasnya . Verian bersahabat dengan Filbert dan Gilbert karena ia tergabung dalam satu tim basket bersama mereka. Menurutnya, Filbert dan Gilbert merupakan kakak kelas yang asik dan mereka tidak membeda-bedakan antara senior dan junior.
Verian berharap jika masa SMA nya akan berjalan dengan mulus. Mendapat nilai bagus, berprestasi, mengikuti berbagai perlombaan dan tidak dipusingkan dengan masalah perempuan. Satu lagi, Verian tidak suka cewe yang nakal.
Doain semoga lancar ya gaiss!!!
Heyyyoo!!!!
Kemarin partnya Amanda, sekarang Verian!!
Nanti gue publish part pertamanya yak
Stay tune gaes!!Don't forget to vote and comment yaa
Beaucoup d'amour
🖤Salsa🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mon Amour ( ON HOLD )
Fiksi Remaja" I always be there for you " Amanda Veryco Cewek cantik blesteran Prancis - Indonesia. Memiliki predikat cewek bar-bar dan nakal ,selalu membuat kekacauan di sekolah. Tidak peduli dengan hal-hal disekitar. Kalau ngomong suka main jeblak, ga lih...