Prolog

146 8 5
                                    

Caitlyn berjalan dengan malas menuju lift yang berada di apartemennya. Dia dimintai tolong oleh kakaknya untuk menjemputnya di restoran karna mobilnya mogok. Caitlyn dan kakaknya mempunyai hubungan yang sangat buruk karna mereka berdua berbeda ibu. Sebenarnya yang membuat hubungan mereka memburuk adalah ayah mereka yang selalu pilih kasih jadi mereka berdua sering kali merasa yang paling disayang atau buangan.

Ting!

Pintu lift terbuka, Caitlyn memasuki lift tersebut kemudian menekan tombol lantai paling bawah.

"Tunggu!"

Suara seorang pria membuat Caitlyn mengarahkan pandangannya kearah luar lift. Dia melihat pria ini sedang berlari berusaha untuk menghentikan pintu lift tertutup dan dia berhasil.

"Hai"

"Hai"

Caitlyn menatap pria itu. Rambut coklatnya, tatto yang terlihat sedikit di kedua tangannya membuatnya semakin tampan.

"Ada apa?" Ucap pria itu saat mengetahui Caitlyn sedang menatapnya.

"Uhm, tidak ada apa apa" pipinya memerah saat tertangkap basah sedang melihati pria itu.

"Siapa namamu?" "Caitlyn, dan kau?"

"Justin" ucapnya menjabat tangan Caitlyn. Mereka berbincang sehingga mereka tidak sadar sudah berada di pintu keluar. Ternyata Justin tinggal tidak jauh dari apartemen Caitlyn, hanya berjarak 5 pintu.

"Baiklah, aku duluan" Justin mengangguk kemudian tersenyum.

"Tentu saja" ucap Justin. Caitlyn berjalan menuju mobilnya dan segera berangkat menuju restoran.

"Akhirnya kau datang juga" dengus Selena. "Sebuah terima kasih tidak sulit bukan?" Ucap Caitlyn.

"Halo dik" ucap Selena sembari memberi pelukan ke Caitlyn.

"Cukup bersikap manisnya Kak, ayo ku antar pulang" ucap Caitlyn. Selena mengangguk kemudian masuk kedalam mobil Caitlyn.

"Jadi ayah memberimu mobil ini huh?"

"Ya"

Selena dan Caitlyn hanya diam selama perjalanan. Selena sibuk dengan handphonenya sedangkan Caitlyn memikirkan Justin. Ya Justin pria tadi yang dia temui di lift, caranya tersenyum benar benar membuat Caitlyn terpesona. Tadi saat Justin membicarakan soal anjingnya, Caitlyn hanya membeku menatapi Justin yang sedang bercerita. Caitlyn tidak pernah mengalami starstruck sesering ini kepada satu orang yang sama.

***

First story omg hahahhaha masih zelek '-'

Vomment gaes 😐👌

Stay (JUSTIN BIEBER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang