Untuk kamu yang masih singgah dihatiku...
Kamu yang jauh disana.
Kamu tahu? Sampai saat ini perasaanku masih sama seperti dulu.Masih dengan perasaan yang sulit kuungkapkan, yaitu"i love you more"
Sejak pertama aku bertemu denganmu, aku merasakan ada yang berbeda dari dirimu.
Tapi wajarlah secara kamu memberikan perhatian yang lebih padaku.
Entah itu karena perasaanku saja atau lainnya...,
Terlebih lagi aku orangnya baper, atau mungkin karena kamu memang memperlakukanku secara special.
Tapi itu hanya cerita kisahku di masa putih abu-abu. Cerita kisah cinta, yang menurutku hanya cinta sesaat alias cinta monyet. Tapi, sampai saat ini aku memasuki jenjang kuliah, aku tak bisa melupakanmu.
Banyak orang lain yang hadir dihidupku, tapi hanya dirimu yang masih terukir indah dihatiku
Aku tau sempat ada wanita lain dihidupmu. Dan itu membuat hatiku patah. Iya aku memang lebay. Tapi itu kenyataannya.
Sekarang kita dipisahkan jarak Jogja- Jakarta. Ah.. tidak hanya itu saja kita juga disibukkan dengan kepentingan kita masing- masing. (Mungkin hanya aku yang merasakannya.)
Aku berusaha melupakanmu, tapi kenapa dirimu selalu hadir dihidupku. Kenapa kamu selalu hadir disaat yang tidak tepat.
Ahh... aku saja yang kepedean. Aku juga salah gak jujur padamu dan aku juga salah sempat tidak menerimamu. Tapi aku berharap ada kesempatan sekali lagi untukku agar aku bisa bersamamu seperti dulu. Meskipun dalam keadaan berbeda, tapi aku yakin perasaanku padamu masih sama. Perasaan yang hanya aku yang merasakannya tanpa kamu ketahui. Ya masih sama seperti dulu...
Aku harap ada waktu untuk aku memperbaiki semuanya.
Satu kesempatan lagi....
Dariku
yang selalu
menyebut namamu di doakuVIA
****
KAMU SEDANG MEMBACA
One Time For Me (Again)
ChickLitKamu yang jauh disana. Kamu tahu? Sampai saat ini perasaanku masih sama seperti dulu.Masih dengan perasaan yang sulit kuungkapkan, yaitu"i love you more" Aku berharap ada satu kesempatan lagi...