sweet moments

370 3 0
                                    

hae...hae,,, aku dateng lagi meskipin aku lagi sibuk tapi tetep aja nih tangan mau ngetik terus , nggak ngerti deh di trima apa nggak ceritaku yang penting aku ingin menyalurkan inspirasiku

itung-itung seklian curhat lah.............. hahhahahaha

ya udah udah mulai aja lah......... having fan..............

""""""""

Apakah ini mimpi ? Jika memang ini mimpi aku tak mau terbangun, biarlah aku hidup di dunia mimpi asalkan aku bisa merasakan kebahagiaan selalu ! Aroma tubuhnya sungguh sangat memabukkan, aku ingin selalu berada didekatnya, debaran jantungnya seperti irama lagu yang dapat menghipnotisku, desah nafasnya dapat aku rasakan , wajahnya begitu sempurna aku mau melakukan apapun asalkan wajah ini dapat ku lihat setiap hari, kini aku berada dalam pelukannya dan sepertinya aku enggan menyudahi ceritaku ini, wajahnya makin dekat dengan wajahku jantungku kini pun sudah berdetak 1000 kali lebih cepat , saat ku memejamkan mata menanti apa yang akan terjadi......... sebuah benda keras sepertinya menghantam kepalaku....

" Hoooeeeyyyyy........... bangun angel !!! Molor terus , anak gadis tu jam segini harusnya udah mandi dan bersih-bersih bukannya masih meluk bantal !"

Aduh sialan ternyata cuma mimpi dan mimpi indah ku kacau gara-gara teriakan sadis mbak resa , " Mbak resa apa-apaan sih, aku kan lagi mimpi indah banget , kenapa kau merusak mimpi ku ?"

" Come on , angel... jangan hidup didunia mimpi terus buruan mandi, aku kan semalam udah ngomong kalau mau ngajak kamu pergi ."

" Masih jam 8 mbak, pagi amat sih ?'

" Pagi katamu, ini tu dah siang banget liat tu matahari sudah setinggi apa ." ucap mbak resa lalu menyibak jendela kamarku , sorot matahari membuat ku silau ," Tumben nggak mendung , lagian kau nggak kerja ?"

" Aku masuk shift siang mangkan nya aku jam segini sudah berangkat ."

" Ya, udah tunggu..!" ucapku lalu bangun dari ranjang empukku dengan malas.

'''''''''

" Mama nggak ke restaurant ?" ucapku lalu ku teguk segelas susu coklat yang sudah dingin.

" Enggak ..... tapi mungkin nanti siang mama mau ke resto mau ketemu tama ."

" Ketemu cowok itu lagi, emang ada urusan apa sih mam dengan cowok itu ?"

" Enggak ada ... dia cuma mau nanya-nanya ke mama soal makanan ."

" Owh... ngomong-ngomong mbak resa mana ?" tanyaku karena sedari tadi aku nggak lihat si kunyuk itu.

" Di luar sih kayaknya, katanya tadi mau nunggu di luar ."

" Oh , ya udah kalau gitu angel pamit dulu ya, ma ..."ucapku lalu ku cium tangan mama.

" Iya, hati-hati...!"

'''''

Di luar kulihat adrian sedang ngobrol akrab banget sama mbak resa, jadi nggak mau ganggu sebenarnya tapi gara-gara mbak resa tadi sudah merusak mimipiku terpaksa aku harus balas dendam nih.

" Hayooo......... lagi ngomongin apa ? serius banget sih.. udah jadian ya ?"

Muka mbak resa udah merah kayak kepiting sedangkan adrian masih tetep dengan gaya cool nya.

" Aduh, angel.. ngagetin aja , gimana kalau aku jantungan coba ?"

" Jantungan tinggal kita ganti jantung sapi aja, heheheheehe......"

" Sialan kau........... adrian itu hanya menemani ku saja, habis kau lama sekali sih mandinya heran saat kau telat saja bisa mandi cuma 5 menit tapi giliran ditungguin malah mandi hampir 1 jam ."

Izinkan aku mencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang