Haaaaaaai! Aku seneeeeeeng bgt! Karna udh lumayan byk yg bersedia baca ff ku >< Makasih banyak yaaa! Ga nyangka bener deh. Apalagi ada yg mau komen, makasih banyak yaaa❤ Ini aku datang bawa yg baru, semoga kalian suka. Maaf kalau masih berantakan dan ga dapat feelnya. Aku butuh banget masukan kalian biar aku bisa belajar buat yang lebih baik lagi. Okeee Happy reading and klik bintang ya! Thankyou❤❤❤
***
Di sebuah ruangan yang sering disebut tempat Practice Dance, dipenuhi suara suara member EXO yang sedang melihat Video Dance, ada juga yang sedang melihat sambil mempraktekan langsung seperti Kai dan Sehun. Sedangkan yang lainnya hanya melihat dan berkomentar saja atau membuat suara suara ribut yang membuat ruangan itu seakan ramai sekali.Chanyeol terlihat tidak begitu minat untuk bergabung, hingga sang leader mendekatinya.
"Yak! Wae?"
"Ah ani hyung...hanya sedang memikirkan sesuatu"
"Mwoya? Kau bisa berbagi denganku chan ah"
Chanyeol menatap mata Suho dengan lamat seperti menimbang, apa ia akan membicarakannya atau tetap diam.
"Begini hyung..."
"Aku dijadwalkan akan menjadi bintang tamu dalam acara terbaru JTBC"
"JTBC mengeluarkan acara baru?"
"Ya, dan aku yang akan menjadi bintang tamu pertamanya hyung"
"Kau? hanya kau?"
"Ya, hanya aku"
"Acara seperti apa?"
"Side of life"
"Mwo?"
***
Pintu sebuah apartemen itu tertutup otomatis ketika seseorang masuk ke dalamnya. Chanyeol, pria itu melepaskan sepatunya dan mengganti alas kakinya dengan sandal rumahan, berjalan melewati ruang tamu menuju dapur dan mengambil gelas lalu menuangkan air dingin di dalamnya.Ketika ia menaruh gelas tersebut di meja makan, ia dikejutkan dengan rangkulan sebuah tangan mungil di leher jenjangnya.
"Kenapa belum tidur?"
"Eoh? Menunggumu? Hihi" Jawab pemilik tangan mungil tersebut.
Chanyeol membalikan badan dan menatap sepasang mata indah di hadapannya.
"Wae?" Tanya Baekhyun di depannya. Melihat raut wajah tidak biasa dari sang suami membuat Baekhyun merangkul lengan Chanyeol dan membawa pria itu duduk di sofa ruang tamu dengan ia di sampingnya.
Chanyeol kemudian mengubah posisinya menjadi rebahan dengan kepala di letakan di atas paha Baekhyun kemudian membenamkan kepalanya ke perut wanitanya.
Baekhyun yang merasakan kegelisahan sang suami pun menegelus kepala dan punggung lebar Chanyeol bergantian. "Kupikir sebaiknya kita pindah ke kamar saja?" Tanya Baekhyun yang mengira Chanyeol akan tertidur.
"Ani...tunggu sebentar"
Beberapa menit mereka lalui dalam diam kemudian Chanyeol bangun dan menatap wajah Baekhyun.
"Aku dijadwalkan menjadi bintang tamu di sebuah acara baru JTBC" Ungkap Chanyeol.
"Eoh? Lalu?" Baekhyun tampaknya masih belum mengerti, tentu saja!
"Hanya aku" Lanjut Chanyeol.
"Acara seperti apa?" Jawab Baekhyun cepat seakan mulai mengerti.
"Nama acaranya adalah Side Of Life"
"Acaranya seperti apa?" Ulang Baekhyun.
Chanyeol menatap wajah Baekhyun yang nampak mulai gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEXT LIFE (CHANBAEK GS)
FanfictionIni cerita super ringan dari Chanyeol's Family. Park Chanyeol (30th) tetap Rapper of Exo. Baekhyun (28th) ibu rumah tangga. Mereka memiliki putri bernama Park Jeani (1th). Tidak ada summary, cerita ini mengalir atas ide dan mood author. Maaf jika ce...