Pppppfffttt hahahaha hai, sumpah mungkin kalian ga akan dapet feel nya di bagian ini hahaha sorry. gak tau kenapa susah bgt ngembangin idenya disini....tapi ya udahlah ya semoga kalian suka maaf ya kalo masih byk kurangnya hehe.
Makasih juga yg udh like follow dan komen..aku sangat menghargai itu~
***
Chanyeol membuka pintu kamar mereka yang terlihat sepi pada sore hari itu, dan benar saja istri dan anaknya masih tertidur pulas. Perlahan ia masuk ke dalam kamar dan ikut berbaring di samping istrinya yang tertidur dengan posisi setengah lingkaran menjaga agar Jeani tidak berguling dan terjatuh.
Chanyeol memeluk tubuh mungil istrinya dan menguburkan kepalanya di rambut istrinya kemudian mencium kepala istrinya dengan lembut. Dengan memakai dress tidur pendek, membuat paha mulus istrinya kemana-mana dan dengan jahilnya pria itu menaikan dress itu hingga terlihat bokong mulus istrinya dan menepuk-nepuk nakal.
"Mmh Chaan" Seakan sudah tahu kehadiran suaminya, Baekhyun mengerang protes dan menurunkan kembali dressnya.
"Kau sudah tau aku datang hm" Chanyeol mengeratkan pelukannya dan menghimpit tubuh istrinya dengan menjadikannya guling.
"Ugh sempit Chan.."
"Tidak, bukannya malah hangat?"
Baekhyun berbalik dan membalas pelukan dengan menjadikan Chanyeol sebagai gulingnya. Baekhyun mendongak dan mengambil kecupan di bibir suaminya dan menyembunyikan wajahnya di dada suaminya. Merasa tidak terima dengan pencuri ciuman ini, Chanyeol mendongakkan kepala istrinya dan memeberikan bertubi-tubi ciuman di bibir istrinya sehingga istrinya mengerang geli dan bangkit menindih tubuh suaminya.
"Diam. Aku ingin menanyakan sesuatu padamu."
"Eoh?"
"Kapan kau akan berangkat?"
"Besok, bukannya sudah kuberitahu kemarin?"
"Wae? Kau mau ikut?"
"Aniiiiii"
"Waee? Itu tidak masalah jika kalian berdua ikut. "
"Bagaimana jika Jeani rewel seperti kemarin kita kerumah ayah?"
"Tenang, di sana akan ada banyak yang menghiburnya"
"Itulah yang ku khawatirkan"
"Hm?"
"Jeani itu pemalu dengan orang baru"
"Aku takut dia malah takut karena ramai"
"Tidak akan sayang, Jeani itu pintar. Dia pasti bisa beradaptasi nantinya, mungkin ia akan takut. Tapi percayalah, itu hanya sebentar"
Chanyeol meyakinkan istrinya dan membawanya kembali ke pelukannya dan menciumi pipi putuh dengan semu merahnya.
"Jadi...kalian ikut kan?"
Wanita itu mengangguk dalam pelukannya. Seketika itu, Chanyeol berteriak melampiaskan kebahagiannya. Bagaimana tidak? Biasanya baekhyun tidak akan pernah mau ikut, tapi kali ini ia akan ditemani istri dan anaknya bekerja. Sudah banyak bayangan ia akan memamerkan keimutan dan kecantikan istrinya di depan rekan-rekan kerjanya.
Kebahagiaan itu harus ditunda setelah mereka mendengar tangisan dari seseorang. Siapa lagi seseorang itu jika bukan anak kesayangan Chanyeol dan Baekhyun, Jeani.
"Uuuw anak ibu sudah bangun? Sini" Baekhyun memegang tangan mungil anaknya tapi anak itu malah tambah menangis keras.
"Eoh? Kok menangis?" Akhirnya Baekhyun mengangkat tubuh anaknya ke atas dadanya dan tanpa dibukakan, anak itu langsung menarik baju depan ibunya ke bawah. Langsung saja anak itu meminum susunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEXT LIFE (CHANBAEK GS)
FanficIni cerita super ringan dari Chanyeol's Family. Park Chanyeol (30th) tetap Rapper of Exo. Baekhyun (28th) ibu rumah tangga. Mereka memiliki putri bernama Park Jeani (1th). Tidak ada summary, cerita ini mengalir atas ide dan mood author. Maaf jika ce...