asrama diganti?!

437 27 0
                                    

Hari ini ada pergantian asrama di SMAN 9 Seoul, dan sekarang anak dari kelas musik harus digabung untuk meningkatkan kualitas musik mereka *jujur gue gak tau apa apa soal musik*. Dan Blackpink yang udah nyaman banget satu dorm sama anak anak Got7 itu juga harus pergi ninggalin mereka dan Got7 sekarang menjadi teman asrama anak Twice, hehe baik baik deh buat mereka!

"Anak musik siapa ya chu kira kira?" tanya Rose dengan nada sok imut, udah kebiasaan Rose sih pake nada sok imut gitu.

"Doain aja iKon atau Gfriend mungkin?"

"Mata lo Chu, gak bakal sama cewek." balas Lisa, "Semoga ganteng deh."

"Udah udah, mending kita ke kamarnya aja." kata Jennie si anak kebanggaan bangsa.

Akhirnya mereka jalan ke dorm mereka, enggak terlalu jauh dari dorm lama mereka sih, tapi tetap Blackpink lebih suka dengan dorm lama mereka, udah nyaman plus enak aja gitu.

"Nama dormnya apa ya?"

"ADUH OJE LO TUH, NAMA DORM NYA ALAKADABRA!" teriak Lisa karena udah eneg banget sama pertanyaannya Rose, "GAK BACA PENGUMUMAN SIH LO."

Rose mah he-eh aja diomongin gitu sama Lisa, telinganya udah kebal sama yang gituan. Malah sekarang Jisoo yang kesel sendiri, "DUH LO BERDUA BERISIK!"

"APAAN DEH, SI LISA JUGA."

"EH ANJIR GAUSAH NYALAH NYALAHIN GUE DEH LO ROS."

Jennie sebagai anak bangsa yang berbakti mah diem aja, "Udah ayo cepetan bawa barang lo pada!"

Dan mereka akhirnya sampai di dorm yang namanya Alakadabra itu, aneh banget namanya, tapi terima saja deh. Dari luar sih bagus, mudah mudahan aja dalemnya bagus juga ya.

{itu dormnya ya, tapi gak ada mobilnya, mereka kalo gak jalan ya naik sepeda gitu}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{itu dormnya ya, tapi gak ada mobilnya, mereka kalo gak jalan ya naik sepeda gitu}

"Gede juga ini dorm."

"APAAN DAH, GEDEAN DORM NYA EXO."

"Exo bayarnya mahal bego!"

Lisa menoyor kepala Rose, dan karena Jennie udah males dengerin mereka berantem jadi ya langsung ngelerai mereka berdua.

Tiba tiba ada satu geng cowok yang dari luarnya udah keliatan absurd jalan ke arah dorm mereka juga, Blackpink liatnya aja udah kayak aneh gitu, tapi kata Lisa sih cogan semua, doain aja hatinya ganteng juga ya.

"Heh lo berempat, ngapain didepan dorm kita?!" ucap cowok yang paling kelihatan bantet diantara semuanya, tapi tingkahnya selangit.

"ENAK AJA DORM LO, DORM KITA INI!" Rose langsung sewot, tau lah ya Rose.

Jisoo cuma cengar cengir aja daritadi, malu liat kelakuannya Rose yang udah kayak singa, Lisa juga tadi mau jadi ganas tapi didepan cogan kan malu, kalau Jennie memang perempuan idaman bangsa ya gitu, kalem.

"Kita satu dorm kali?"

Semua member langsung liat-liatan, bingung sendiri, jadi sebenarnya disini who's dumb and dumber here? "Hehe jadi lo pada member Blackpink ya?"

"He-eh." ucap Lisa, kayaknya dia cuma bisa bilang he-eh deh, soalnya udah didepan cogan, speechles gitu, Lisa alay emang.

Gak pake mikir mikir lagi, akhirnya Blackpink dan Bangtan langsung masuk ke dalem dorm, dalemnya keren dan ya kayak dorm mereka yang sebelum sebelumnya sih, tapi kan ini suasana baru, norak dikit gak papa kan ya?

Jimin yang terbantet langsung booking kamar sama Taehyung, soalnya Taehyung kalo tidur ga aneh aneh, kalo sama Jungkook bisa bisa mulutnya cium bau kaki terus, tai emang. Namjoon aka rapmon maunya sama Jin, tapi si Jungkook kasian banget gak ada yang ngajak jadi bertiga. Suga dan Hoseok, si kalem dan si nauzubillah bersatu guys! Doain kamar mereka bakal tenang ya.

Nah kalo Blackpink mah gampang, yang waras dibagi dua, yang sangat waras juga dibagi dua, jadi Rose sama Jennie, Lisa sama Jisoo. Kalo Rose sama Lisa entar kamarnya kayak kapal pecah, kalo Jisoo sama Jennie entar kamarnya jadi flat gitu.

yey kamar gue bagus- jimin
ada si jungkook mah rese- namjoon
gue mah sama siapa jg boleh-jin
hehehe oje satu kamar ama jennie-rose
alhamdulilah ga sekamar sama oje-lisa
jungkook sedih gaada yang milih:')-jungkook
gue sm hoseok?-suga
kamar gue kalem bgt entar- hoseok
astaga tae sama jimin, bisa bokepan bareng- taehyung
jichu bebas sama siapa aja- jisoo
yatuhan sabarkanlah hamba-jennie

•unfaedah squad•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang