hari ini sekolah bangtan pink masih libur, tapi libur malah bikin mereka gabut. padahal pas masuk, bawaannya pengen libur aja terus, pas libur malah gabut banget kayak gini. gue yakin lo semua juga pada gini kan?
hari ini juga, mereka semua cuma santai dirumah, pada capek juga. apalagi jimin sama jungkook, dengerin teriakannya rose mulu dari kemaren. jin juga badannya pegel pegel habis bawa kerdus mie instant dari superseoul yang jauhnya kira kira 2km lah ya. momon kemaren habis pedekate sama sana, pulang jam 8, belum main psnya, alhasil dia belum bangun sekarang. dan, anggota terkebo mereka, hoseok malah bangun terpagi hari ini. jennie seperti biasa, mantengin diri di kamar padahal udah mandi, suga? lagi asik makan mie instant yang dibuat sama jin. jisoo yang paling ribet, dia bersih bersih di ruang utama mereka, rose malah nonton tv bukannya bantu jisoo gitu, lisa juga malah lagi foto endorse di belakang difotoin taehyung.
"Lo semua sibuk sendiri anjir," bangun tidur momon terdengar pas dia buka pintu, sontak semua mata pangsung tertuju ke rapmon lah, "Apa liat liat gue? gue ganteng?"
semua langsung diem ngacangin momon, lagian gak guna banget sih, "Eh anjir kacang lo semua."
"DUH MON BERISIK! GUE LAGI NONTON KATAKAN PUTUS NIH! TUH KAN, TARGET MEREKA SELINGKUH! UDAH PUTUSIN AJA KEK."
"Si guk guk lo ros." balas momon.
"HAI SEMUA! LISA SAMA TAETAE SUDAH SELESAI FOTO ENDORSE NYA."
"WOAHAHAHAHA ADA YANG MAU NGE ENDORSE LO LIS?!" jimin langsung nyeletuk kearah lisa, "TAE KAN GAK PUNYA BAKAT JADI FOTOGRAFER JUGA."
"Kali ini gue setuju deh jim sama lo." balas rose sambil menunjukkan telapak tangannya kepada jimin, niatnya sih mau tos gitu.
"Najis ah satu pikiran sama lo."
rose langsung merengut kesal, "Yaudah gue tos sama kuki aja, ya gak kuk?"
jungkook langsung tos sama rose, jimin yang ada disebelah kanan rose jadi kesel sendiri, "Duh yaudah sini." sekarang malah jimin yang minta tos.
"Apa-apaan, gue udah tos duluan sama dia." sekarang malah kuki yang sewot, hadeuh.
"Terserah gue lah kuk."
Jin langsung kearah jimin sama jungkook, "Berisik lo bertiga, contoh jennie sama suga, tuh, diem."
"GUE JUGA JIN!" teriak hoseok dari kamar mandi, masih aja kedengeran padahal lagi boker juga.
jisoo juga ikut ikutan, "Lo juga roje, berisik banget, lisa aja udah gak terlalu berisik tuh sekarang."
roje emang paling gak suka dibanding-bandingin, "Apaan? Lisa diem? Padahal monyet di seoul zoo ilang satu, nyasar kesini, kok malah dibilang diem."
lisa melotot kearah rose, "Lo malah anoa yang ilang dari seoul zoo."
jennie tiba tiba keluar dari sarangnya, "Lisa, Roje lo berdua berisik banget."
"Lah yang lain juga? Bukan gue sama Lisa doang, ye kan Lis?"
lisa sontak mengiyakan perkataan rose, kalo disalahin berdua kan, mereka jadi kompak gitu.
"Ngakak anjir, langsung kompak,"celetuk taehyung sambil liat fotonya lisa pas endorse tadi, "Kayak jungkook sama jimin juga."
jimin dan jungkook juga seketika kompak, "Lo juga ikutan kayak kita Tae, kita kan maknae line."
"Duh, gue udah kesel ngadepin 3 anak, eh tambah 7 anak." keluh jisoo.
"Ehlo cuma nambah 6 anak ya, gue kan tugasnya sebagai bapak jis." balas jin.
lisa langsung nengok kearah jisoo sama jin, "Yang cocok jadi bapak ibu itu Jennie sama Suga, lo berdua cocoknya mah jadi om tante."
satu asrama langsung ketawa denger pernyataan lisa kecuali suga, jennie, jin, sama jisoo.
"BETUL TUH LIS." ucap momon.
"LISA AKU PADAMU." sekarang malah hoseok.
"TUMBEN SIBEGO BENER." siapa lagi yang bilang kalo bukan rose.
"WAH LANJUTKAN LIS." kata jimin.
"LISA SEKARANG SUDAH BESAR." ucap taehyung.
"KUKI SETUJUU!"
jin langsung motong pembicaraan, "No! Pokoknya gue sama Jisoo."
rose dengan gampangnya bilang, "Ng0ahahAhaha nikah aja sono lo berdua."
"DIEM LO SEMUA!"
itu teriakan langka dari.
jennie.
"Aye aye kapten!" semua langsung diem.