Jidat Rose (focus Rose and double J)

424 25 0
                                    

"PAGI BANGTAN!"

Teriakan siapa lagi kalau bukan Lisa, mungkin aja sih Rose, tapi Rose kan lagi berantem sama Jimin gak mungkin sapa sapaan.

"Duduk aja Lis." Jin langsung nyuruh Lisa duduk, biar gak ngoceh lagi.

Taehyung dan Rose pun sudah di meja makan, otomatis Lisa segera duduk disebelah Taehyung, kalo sama Rose eneg ah. Hehe, Lisa kan mau pedekate.

"Hai Lis?"

Rose tiba tiba tersedak dan dihadiahi minuman oleh Jin.

"Jangan mau deket dia, um lo namanya siapa sih gue lupa?"

Taehyung tertawa melihat kelakuan duo alien didepannya, satu spesies katanya.

"Taehyung, panggil V aja."

"Iya, jangan deket Lisa V, dia modus doang." ucap Rose.

Lisa langsung melotot kearah Rose, Rose sih cuma cengir cengir dengan watados {wajah tanpa dosa}.

"Gue deket Lisa juga gak papa Ros, dia cantik."

Rose dan Jisoo langsung keselek denger Taehyung ngomong gitu, seumur umur jarang banget Lisa dibilang cantik sama cowok, cowok cowok yang suka sama Lisa biasanya gengsian semua, kayak Hanbin tuh, paling juga Lisa deket sama Bambam.

"Pagi semua."

Jennie dan Suga ngucapin itu bareng bareng, duh mereka berdua emang cocok deh, sesama pemuda pemudi harapan bangsa yang akan menjadi penerus bangsa.

"Duo penerus bangsa udah nyampe, tinggal siapa?"

Jin ngitung anggotanya, baru ada Taehyung, Suga, dan dirinya, berarti kurang Jhope, Jimin, Jungkook, dan Rapmonster.

"MOMON, HOP, KUKI, ENCHIM TURUN LO SEMUA."

Teriakan Jin belum sampe ke telinga mereka berempat, terpaksa Rose dan Lisa harus turun tangan.

Rose duluan ke kamar Jimin yang tidur bareng Taehyung, Taehyung aja bangun pagi, Jimin kebo banget dasar.

"HEH ELO BANTET" suara Rose bisa kedengeran dari lantai bawah, sampe Jin aja geleng geleng kepala, "BANGUN LO!"

Jimin langsung buka matanya, dalem hati Rose mikir sih nikmat mana yang kau dustakan? Soalnya Jimin lebih ganteng kayak gitu sih.

"Duh elo lagi, iya iya gue bangun."

Jimin langsung bangun dan ke kamar mandi buat cuci muka biar kotoran matanya ilang semua, jijik soalnya.

Sekarang Lisa yang beraksi, dia ke kamar Namjoon dan Jungkook yang satu kamar, pepatahnya sih sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

"Bangun woi, udah pagi."

Lisa kan lebih kalem dari Rose, apalagi didepan cogan, kalian tau lah ya.

Jungkook langsung buka mata dan liat Lisa langsung bangun, malu sendiri dia sampai harus dibangunin gini. Namjoon juga langsung bangun, tapi dasarnya gak tau malu ya dia mah ileran juga cengar cengir aja.

"Mending lo berdua sekarang cuci muka, habis itu kebawah, udah dimasakin sama Jin sama Jisoo."

Jungkook langsung seneng sendiri denger sesuatu yang berhubungan dengan makanan, kalo Namjoon? Langsung lari kebawah lah.

Jungkook pun buka pintu kamar, dan sialnya pintunya kepentok Rose, dan tau lah ya Rose kayak gimana.

"ADUH ADA GUE NIH!"

Hoseok yang belum bangun aja langsung bangun denger teriakannya Rose itu.

"Udah Ros sabar sabar." Lisa nenangin Rose yang udah on the way jadi singa itu, "Bukan salah Jungkook juga kali Ros, lo juga salah, jangan hobi nyalahin orang deh."

Rose akhirnya pun dengan ikhlas langsung minta maaf juga, daripada diceramahin Lisa lagi, "Sorry."

Jungkook senyum senyum sendiri liat Rose kayak gitu, abis imut banget, "Gue juga."

Hoseok yang telat informasi nyamperin Lisa, Jungkook, Rose yang lagi didepan tangga, "Lo semua gak kebawah?"

"Ini mau kebawah."

"Eh ada neng Lisa, makin cantik deh."

Lisa mah gitu, sama Hoseok aja bisa blushing apalagi sama GD nanti?

Akhirnya Lisa kebawah bareng sama Hoseok, Rose masih belum ikhlas jidatnya jadi merah terang benderang karena ulah Jungkook.

Jimin yang habis cuci muka pun nyamperin mereka berdua yang masih kayak telepati, yang satunya cengar cengir, yang satunya mukanya emosi gitu.

"Jangan pacaran disini woi."

Rose langsung melotot kearah sumber suara dan siapa lagi kalo bukan si bantet.

"DIEM LO TET, UDAH AH GUE MAU KEBAWAH."

Jungkook sama Jimin mah ketawa aja liat Rose marah marah, emang ciri khasnya deh kayaknya.

Di ruang makan semua lagi duduk nungguin mereka bertiga turun dari tangga, kalau dari depan tuh keliatannya Jungkook sebelah kiri Rose, Jimin sebelah kanan Rose, dan keliatan kayak, cinta segitiga(?)

"PHEWIT CINTA SEGITIGA."

"Segitiga pale lo." bales Rose judes.

Jimin juga ikut ikutan, "GUE KAGAK YA, JUNGKOOK DOANG TUH KESENGSEM SAMA NIH CEWEK BARBAR."

Rose yang dibilang cewek barbar langsung nengok kearah Jimin dan melototin Jimin lagi, "Terserah."

Jungkook bingung sama kelakuan Rose, padahal dia kira Rose bakal ngelawan Jimin lagi, tapi nyatanya, enggak tuh.

"Lo marah sama Jimin?"

Rose cuma memutar bola matanya kesal, "Gak."

Jungkook tersenyum liat Rose kayak gitu, "Tenang aja, Jimin bercanda kok."

"Bodo amat."

"Lo masih belum maafin gue pas tadi jidat lo kepentok?"

"Udah."

"Boong," ucap Jungkook lagi, "Gue minta maaf deh."

Rose ketawa liat Jungkook kayak gitu, sok imut banget sih si Jungkook, "Iya iya Kook."

Jungkook senyum, "Gitu dong, ketawa dikit."

imut banget sih nih cewek- Jungkook
Barbar banget, untung cantik- Jimin
jimin sialan- Rose

•unfaedah squad•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang