bimbang

210 15 1
                                    

hari ini udah jadi jadwal rose buat ngambil make up di dorm bts, daripada ngebetak tzuyu entar itu dedek bayi ngomel ngomel ke rose. dia sebenernya males banget ke dorm lagi karena masalah kemaren, rose tuh masih kesel banget tau gak.

rose jalan bareng mark ke dorm, soalnya mark maksa ikut sih, udah deh sebahagiannya mark aja, daripada entar mark ngomel ngomel kan rose jadi tambah kesel.

"Ada gak anggota BTS nya?" mark tanya sambil mengintip ke dalam jendela dorm itu.

rose segera mengetok pintu dan ternyata yang buka adalah jimin dan jungkook.

"ROSE! BALIK DONG." jimin memasang muka memelas didepan rose dan melirik tajam kearah mark.

rose mengabaikan jimin dan jungkook dan segera ke kamarnya yang berada di lantai dua, mark dengan santainya duduk di teras halaman dorm tersebut.

***

"Ros, dia siapa?" tanya jungkook hati hati, ia takut rose malah makin kesel dan gak mau balik ke dorm.

"Bukan urusan lo."

"Ros balik dong, sorry deh." jimin menarik pergelangan tangan rose dan langsung ditepis oleh rose.

"Buat Jungkook, jarak 5 meter dari gue, buat Jimin jarak 10 meter, jauh jauh. Hush hush." rose mengibaskan tangannya ala syahrini.

"Alay lo ros, sorry dong." balas jimin dan disetujui oleh jungkook.

"Duh ngomong dibawah aja, lo berdua bawel tau gak, sekalian deh gue omongin sama anak BTS semuanya." balas rose sambil memutar bola matanya kesal.

rose, jungkook, dan jimin turun ke lantai bawah dan segera duduk di ruang tamu.

"Mark, sini dulu lo, gue mau ngomong bentar," panggil rose dan segera menarik penutup jaket mark, "Gue gak pernah kenalin kakak sepupu gue ke kalian ya?"

seluruh anggota bts langsung kaget saat rose bilang mark adalah kakak sepupunya.

"Markonah sepupu lo ros?" duh mulut hoseok minta disumpel abs oppa, eh maksud gue roti sobek deh ah.

"Gue mark, sepupu rose."

"Jisoo sama Jennie udah kayak gak mau banget balik kesini, gue sih daripada gue sendiri disini sama lisa yang sama sama ogebnya, ya gue ngikut, setelah jisoo ceritain yang jin bilang kita nyusahin, gue jadi mau buat ninggalin dorm ini juga." cerita rose dengan jelas panjang dan lebar kali tinggi.

"Gue bakal minta maaf ke Jisoo tapi gimana coba? Dia aja gak mau dengerin gue." sahut jin malas.

Rose berpikir sejenak.

AHA!

•unfaedah squad•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang