"MOMON SIALAN ANJIR JIN, GUE MAU AJA MINTA DIA ANTERIN KE SUPERSEOUL."
omelan jisoo membahana ke seluruh penjuru jalan, untung jalanan, jadi orang juga jarang inget yang ngomel siapa, doain aja jisoo gak malu maluin deh.
"Jin anterin gue dong ya?"
daripada jisoo malu maluin gak jelas gini, mending iyain aja deh pintaannya jisoo, soalnya jin juga kan lagi kosong plus gabut.
"Kuy lah."
sebagai anak alam yang cinta kepada alamnya, jin jisoo sekarang milih jalan kaki, karena emang gak punya motor. sepeda ada sih, tapi semuanya bannya gembes, untung aja superseoul deket. huft.
hehe sebenernya niat utama jisoo ngajak jin biar dia bisa bawa belanjaannya sih, awalnya yang mau dia jadiin babu kan momon, gak tega awalnya liat jin jadi babu, tapi daripada hoseok yang dia jadiin babu, mending jin aja kan?
"Jin ambilin apel."
jin langsung ngambil apel dan iseng iseng mau ngelempar ke kantong belanjanya jisoo, eh.
"JIN ALADIN ANJIR KENA PALA GUE!"
ternyata apel yang dilempar jin malah kena ke jidatnya jisoo, soalnya jisoo juga jongkok jongkok mau nyari telur, soalnya anak dorm pecinta telur semua, semua jenis telur seperti dadar, ceplok, orak arik, scramble, semuanya dimakan.
"Duh Jis, gak sakit juga paling." bales jin, bukannya minta maaf tapi jin malah memperburuk mood jisoo.
"Gak sakit tapi gue kaget, terus pas gue kaget, lo liat telur sekarang." jisoo sekarang nunjuk telur yang pecah semua di lantai.
"EH JISOO ANJIR, BERSIHIN JIS."
jin malah heboh sendiri, udah tau dia yang salah juga pake ngesok segala, duh jin gimana sih?!
"Udah deh tinggalin aja, entar kita ganti dikasir."
jin cuma ber-oh ria dibilang gitu sama jisoo, "Caw lah sebelum kita dipaksa jadi ob."
"KITA?! LO DOANG KALI JIN."
jin mah ketawa ketiwi aja deh, terus lanjut belanja. Gila ya, masa jisoo belanja ada ada aja yang dibeli, mie instant satu kerdus, spagetti, telur (yang gak pecah dong), apel, anggur, sapu, pel-pel-an, kertas origami, notes kecil, album oppa koriyah and guess what?! jin yang bayar semua.
"HEHE THANK YOU JIN, AH GUE BERASA ALADIN DIKABULIN PERMINTAANNYA SAMA JIN."
jin aslinya kesel juga sih, tapi kan dia juga tadi yang ngelempar apel ke kepala jisoo, mana tangan jisoo jadi amis amis lagi kena telur. dan sekarang, jin lagi jadi babu nya jisoo, meskipun jisoo juga bawa yang enteng kayak notes kecil, dan album, albumnya emang jisoo gak rela dipegang jin, entar rusak kan mahal. gratisan tuh, kan lumayan.
"Jisoo, gila nih kardus mie berat banget."
jisoo kasian juga akhirnya liat jin kayak gitu, akhirnya dia mau bantu jin aja deh, "Yaudah sini gantian."
eh malah sekarang jin gak tega liat jisoo bakal bawa kerdus mie, entar jin di cap cowok gak gentle atau gimana, ya udah deh jin nanggung resiko aja.
"Udah gak usah, bentar lagi juga nyampe."
hehe jin memang cowok idaman deh ah >_< author jadi suka kan.
***
"JENNIE! SUGA! KUDA! KITA PULANG."
jennie yang lagi sibuk ngobrol bareng suga langsung kaget, gimana gak kaget, suara jisoo menggelegar gitu. dan jennie liat jin lagi bawa kerdus mie gitu, jadi kasian.
"WEE JIN BAWA MIE!" teriak suga dari dalem.
"BERISIK LO SUG! NIH AMBIL BAWA!" jin langsung ngasih kardus mie nya ke suga, suga juga dengan senang hati bawa satu kardus mie kekamarnya, kenapa ke kamar? suga mau bobok sama mie katanya.
jin sama jisoo geleng geleng kepala liat kelakuan suga yang makin lama makin bawel, beda banget sama dulu.
"Jis, semoga anak kita gak kayak suga ya."
"Iya jin," balas jisoo, "Ha-hah? kita?!"
***
karakternya jisoo evil banget ahah
GAK KOK JISOO BAIK
HEHE SILAKAN DIBACA JANGAN LUPA VOMMENTS.