-1-

407 24 1
                                    

Di halte bus.

Seperti biasa jam 19:00 aku menunggu bus untuk pulang ke rumahku karena aku baru pulang dari tempat lesku.
5menit kemudian bus pun datang aku melihat seorang namja sedang memakai earphone sedang duduk di tempat biasanya aku tersenyum setelah melihatnya lalu segera masuk, aku memilih untuk duduk di belakang kursi namja itu, lalu aku mengambil handphoneku untuk mengSMS seorang namja.

××××××××××××××××××××××××××××

TO : HAN YI AN

hey, kau sedang di mana?

××××××××××××××××××××××××××××

Lalu seorang namja segera membuka handphonenya untuk menerima pesan, Aku tersenyum setelah melihatnya mengambil handphonenya.

××××××××××××××××××××××××××××

TO : CHUBBY DUCK.

Naega? Aku sedang di bus.. Aku merindukanmu.

××××××××××××××××××××××××××××

Aku tersenyum kecil setelah melihat balasannya.

××××××××××××××××××××××××××××

TO : HAN YI AN

jinjja? Aku tau kau akan mengetik itu... Sudah aku tak mau chat denganmu lagi aku tak merindukanmu..

××××××××××××××××××××××××××××

Lalu dia memasang muka heran. Aku yang juga tersenyum kembali.

Cring.. Suara kalung logam bertulisan JUARA OLIEMPIADE RENANG. Jatuh di sebelah telinga Yi An aku menjatuhkannya di sana.

"Eunbyul-ah.."Yi An kaget."Nee.. Kau masih ingat aku?"tanyaku iseng."ada-ada saja kau.. Em.. Apa kita akan akan bicara di bus mari kita jalan-jalan.."ajak yi an."em yian-ah.. Aku tidak bisa.. Ah.. Aku bercanda besok saja sekarang sudah malam eommaku pasti sudah menunggu sudah ya... Ini.. Ambil kalung ini.. Aku mengembalikannya bukan?sekarang tempat tujuanku sudah sampai aku pulang dulu"kataku dan turun dari bis.

Setelah itu aku melambaikan tanganku padanya dan dia membalas lambaian tanganku. Lalu aku tersenyum dan berjalan pulang.

____________________________________

•Hallo... Maaf kalo pendek... Hehehe maklum percobaan atau bisa di bilang ff pertama.
•Jangan lupa tinggalkan jejak maksudnya Vote And Coment tolong hargai author ^_^
•Selamat berpuasa bagi umat islam.
•Semoga suka Readders.. ^_^

Glass BeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang