-2-

218 14 1
                                    

Akhirnya aku sampai di depan rumahku. Saat aku hendak melangkahkan kakiku ke depan pintu Meow.. Suara kucing terdengar di garasiku. "Iuw..."aku tidak menyukai hal berbulu aku sangat aneh jadi aku langsung masuk rumah.

"Anyeonghasaeyeo.. Eomma aku pulang...!"teriakku."O... Anak eomma kenapa.. Kau ini tersenyum sendiri?"tanya eommaku."eomma kemarilah duduk bersamaku.."ajakku."Nee..Woyeo?"tanya eomma."Eomma! Apa kau ingat Han Yi An?"tanyaku."A... Nee.. Teman namjamukan? Memangnya kenapa?"tanya eomma."Dia sepertinya sudah kembali ke korea"kataku."Oh... Ah sudahlah kajja makan.. Kakakmu sudah menunggumu di meja makan"ajak eomma lalu meninggalkanku di ruang tamu."Nee eomma 10menit lagi aku mau ganti baju"kataku dan naik tangga lalu mengganti bajuku.

10 menit kemudian aku siap dan menuju ruang makan. Seperti biasa aku duduk di sebelah kakak laki-lakiku dan eommaku duduk sendiri di kursi yang ada di depan kami berdua karena appaku sibuk kerja.

"Selamat makan"kata keluarga jung serentak. 8menit kemudian aku selesai makan."Em... Aku sudah selesai aku mau ke kamar dulu.. Aku duluan eomma.. Oppa.."kataku dan bergegas pergi ke kamarku.

Sesampainya di kamarku. Sungguh simple tanpa boneka hanya ada kasurku meja belajar putih tempat berdandan,lemari dan foto-foto indah. Brak.. Aku menjatuhkan tubuh mungilku ke kasur yang empuk. Lalu menutup mataku. Ting Tong semua menjadi kacau tadinya aku mau tidur tapi ada yang mengSMS ku saat ku lihat siapa dia "whu..."aku tersenyum sendiri.

××××××××××××××××××××××××××××

FROM : HANYIAN
TO : JUNGEUNBYUL

Anyeong... Chubby besok jadi tidak? Kau pintar menjaga barang pemberianku. Janjiku sudah kutepati, nee?

FROM : JUNGEUNBYUL
TO : HANYIAN

nado anyeong yian.. Nee. Aku tunggu kau di halte bus saja. Nee gomawo yian jelek.

FROM : HANYIAN
TO : JUNGEUNBYUL

aissh.. Geure.. Kau eunbyul cantik selamat tidur.. Aku sudah tak sabar bertemu orang chubby bye..

FROM : JUNGEUNBYUL
TO : HANYIAN

nee.. Bye

××××××××××××××××××××××××××××

Aku dan Yian SMS an sambil tersenyum senyum sendiri di kamar masing-masing lalu aku tertidur lelap.

Semoga kau mempikikanku HanYian. >>Eunbyul
Semoga kau mempikikanku juga Jung Eunbyul. >>Yian
BOGOSHIPDA.

____________________________________

hallo... Gi mana seru tidak? Kuharap kalian menjawab ia.
•Maaf pendek hehehe..
•Maaf juga belum taerin moment. Soalnya ini masih cerita flassback gitu.
•Voment di tunggu olehku...^_^
•Semoga suka... •↓•

Glass BeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang