Sesampainya eunbyul di tempat lesnya.
Ting Tong suara handphoneku bertanda ada yang mengSMS.
××××××××××××××××××××××××××××
FROM : TAE
kau selesai les jam berapa?
TO : TAE
Emm... Jam 18:00. Woyeo?
FROM : TAE
Aku jemput dah selamat belajar eunbyul.
TO : TAE
bye
××××××××××××××××××××××××××××
Aku pun mematikan handphoneku dan masuk ke tempat les.
Sekarang jam menunjukan jam 18:00. Aku pun izin pulang karena seharusnya aku pulang dari sini ke rumah jam 19:00 guru mengizinkanku pulang saat aku keluar tae tidak ada."dia di mana sih?"kesalku."Oy! Eunbyul!"teriak yang ternyata tae."Mian lama aku gak naik motorku"jelas tae."oh... Kita mau ke mana?"tanyaku."Ke taman"singkat tae lalu mengajjku jalan.
Sesampainya di taman.
"Eunbyul-ah"panggil tae."wae?"tanyaku."Tutup matamu dengan tanganku.. Aku gak akan menggerakan tanganku kau yang ambil"pinta tae."Aisssh.. Manja tae aku pinjam tanganmu ya... Ku mohon.."kataku sambil mengambil tangan tae yang halus dan lembut."Sudah"kataku."Kajja"ajak tae."Sudah sampai?"tanyaku."Nee.. Buka matamu"kata tae.
Saat ku buka mataku ada dua ayunan berdekatan ayunan itu di hiasi sebuah pohon berdekatan berbentuk love yang ada lampunya.
"Indahnya.. Kau yang buat?"tanyaku."Pasti.. Duduklah.."ajak tae."nee.. Lalu kau?"tanyaku."Aku mau ganti baju dulu 2menit"kata tae lalu mengganti bajunya di wc terdekat. Dua menit kemudian tae datang dengan jas indah.
'tae kau tampan seperti pangeran apa pantas aku panggil kau V?'batinku.
"Sekarang aku ingin bicara"kata tae sambil duduk juga di ayunan."Nee"kataku."Ada namja yang kau suka?"tanya tae yang membuat pipiku memerah."Nee.. Woyeo?"tanyaku."Nuguya?"tanya tae."Rahasia"kataku."Sekarang.. Eunbyul-ah.. Johahaeyeo"jelas tae sambil menatapku."Wae? Kau... Deg... 'Yian-ah...' na.nado johahae kim tae hyung"kataku."Benarkah itu perasaanmu?"tanya tae."nee.. Aku menyukaimu sejak kelas satu SMA"jelasku.
Srak... Blap.. 'Deg.. Tae.. Apa yang kau lakukan... Aku tak bisa bergerak aku kaku.. Yian!' batinku. Tae.. Mengambil mukaku untuk berhadapan dengannya lalu pipiku nambah memerah dan.. Blap.. Dia menciumku di ayunan itu. Oppa!
1menit kemudian dia melepaskan ciumnya dan aku langsung kabur dari situ menuju halte entah apa yang terjadi pada tae selanjutnya.
Di halte
Aku sedang duduk menunggu bus tak lama bus datang. Aku duduk di tempat biasanya yian duduk. Lalu aku melamunkan first kiss ku bersama tae sambil memegang ujung bibirku.
Tak lama bus pun berhenti di tempat tujuanku lalu aku turun dan menuju rumahku.
Saat masuk rumah.