-7-

43 7 1
                                    

SkipTime
Paginya.

Di ruang tamu keluarga jung.

"Eomma.. Aku bawa ini saja nee?"pintaku."Anirago! Bawa ini.. Parfum.. Buku.. Syal.. Uang.. Baju.. Dll"kata eomma."Yak! Eomma aku cuma satu hari.. Kan? Aku bawa uang dan baju saja di koper ini kan ada barang-barang hiasanku."jelasku."A.a. bawa buku ini juga bila kau bosan kau bisa lihat foto-fotonya nee?"kata eomma sambil memasukan bukunya."Kajja eomma"kataku."kau gak naik bus.. Ah lupakan kajja"ajak eomma.

Skip Time
Sesampainya di sekolah.

"Anyeong eomma..."kataku sambil melambaikan tanganku pada eomma yang ada di mobil."Nee... Hati-hati chagi.."kata eomma dan menjalankan mobilnya meninggalkanku pergi.

Aku pun berjalan menuju sekolahku lalu ada seorang yeoja yang memanggilku tak lain dia adalah jiyeon. Yian tak ikut karena ada pertandingan renang hari ini katanya dia akan menyusul saja saat kami di pyongyang.

"Eunbyul!"teriak jiyeon dan aku hanya mengangguk."Bagaimana bajunya dan sepatunya pas tidak?"tanya jiyeon dan aku hanya mengangguk. Saat kami sampai di barisan kami tempat mengumpulnya para murid kelas 2 SMA. "Wa.. Eunbyul-ah.. Jiyeon-ah.. Kalian kembar ha?"tanya seorang yeoja yang bernama sohye."nee.. Liat sepatu kami tas kami baju kami.."jelasku."Yak.. Sohye.. Kemarilah kau tau dalaman dia pun sama Pink!"jelas jiyeon."Jinjja? Sini aku lihat.."kata sohye."Yak! Kau ini.."bentakku dan kami bertengkar akibat sohye yang menginginkan rokku di buka. Lalu murid yang lain termasuk tae berkata. "BUKA! BUKA! BUKA!"terus seperti itu."yak! Sohye Jiyeon jangan begitu pada eunbyulku"jelas tae."wowowo.. Kalian sudah pacaran hah?"tanya jiyeon menatapku sinis curiga."Ani"kataku."Nee.. Dia sudah menjadi yeojachinguku bahkan kami sudah berciuman"jelas tae yang membuatku menundukan kepala tanda malu."ow.."kata jiyeon dan sohye."Anak-anak.. Berkumpulah.. 5menit lagi kita berangkat apa semuanya sudah siap?"tanya guru."nee.."

Kami pun berangkat memasuki bus. Di bus aku duduk di sebelah tae dia yang menginginkannya dan karena aku duduk di kursi paling belakang semua yeoja di depan menatapku karena tae yang menyandar padaku kadang dia menatapku terus tapi aku menghiraukannya aku hanya mendegarkan radio lomba renang di earphoneku tak lama saat aku mendengar air di earphoneku aku membiarkan kepalaku terjatuh di pundak v lalu menutup mataku walaupun menutup mata artinya tidur saat bangun aku bisa mengingat siapa yang menang.

Guru bilang kami akan beristirahat di peristirahatan nomor 3.

Sesampainya di sana. Aku meminta tae untuk bersama temannya saja karena aku ingin bersama jiyeon saat aku mendekatinya jiyeon memintaku untuk menemaninya ke kamarmandi katanya dia ingin membetulkan dandanannya. Saat di wc aku menyenggol jiyeon jadi dia kesal aku pun kabur tapi saat di depan pintu masuk wc Ting Tong ada yang mengSMS ku jadi aku berhenti untuk jiyeon belum datang mengejarku.

××××××××××××××××××××××××××××

FROM : IM SO YEON
TO : EUNBYUL

hey.. Eunbyul-sshi.. Kau masih mengingatku?

××××××××××××××××××××××××××××

Setelah melihat pesan dari soyeon aku kaget dan brak hpku terjatuh lalu jiyeon datang. "Eunbyul!"panggil jiyeon."Woyeo?"tanya jiyeon dan aku hanya menggelengkan kepalaku dan mengambil handphoneku lalu masuk kembali ke bus. Saat di bus aku duduk bersama jiyeon aku hanya diam memikirkan pesan tadi.

"Eunbyul! Kau kenapa? Diam terus?"tanya jiyeon dan aku tak menjawab."Kau mau makan?"tanya jiyeon dan aku menggelengkan kepalaku."Jiyeon-ah.. Berikan ini padanya mungkin dia mau makan"saran sohye."Oh nee.."kata jiyeon.

lalu mengambil makanan dari sohye dan kenawarkannya padaku terus menerus karena aku kesal dan sedang heran makanan itu ku senggol dan terjatuh pada roknya jiyeon dan aku diam kembali dengan perasaan kesal."Yak! Eunbyul"teriak sohye dan membantu jiyeon membersihkan roknya.

Skip time
Kami sampai di tempat tujuan.

Dan aku saat malam di tempat menginap perempuan hanya melamun diam dan heran yang lain hanya menatapku aneh begitupun jiyeon.

××××××××××××××××××××××××××××

FROM : IM SOYEON

temuilah aku di dermaga.

××××××××××××××××××××××××××××

Lalu aku beranjak dari duduk ku lalu keluar mungkin karena sohye curiga jadi dia mengikutiku.

Sohye Pov

Aku melihat eunbyul sedang bersama seorang namja yang tinggi dan berbicara tapi saat eunbyul hendak pergi dia menahannya dan memukulnya lalu eunbyul memegang lehernya dan pergi.

SKIP TIME

KEESOKANNYA SAAT KAMI HENDAK PULANG SEBELUMNYA GURU MENGABSEN KAMI TERLEBIH DAHULU LALU SAAT NAMA EUNBYUL DI ABSEN TAK ADA YANG BILANG NEE ATAU SEMACAMNYA. JADI SEMUA MURID LANGSUNG MENCARI EUNBYUL BEGITUPUN DENGAN TAE KEKASIHNYA. AKHIRNYA SETELAH KAMI MENYELEDIKINYA TAK ADA HASIL DAN KAMI PUN MEMUTUSKAN UNTUK PULANG WALAUPUN SEBAGIAN DARI KAMI TAK SETUJU. AKHIRNYA SAAT SEMUA SAMPAI SEKOLAH SEMUANYA DI SURUH BUBAR DAN GURU KAMI MENGHUBUNGI EOMMA EUNBYUL. SAAT DI SEKOLAH EOMMA EUNBYUL MARAH MENANGIS. AKHIRNYA EOMMA EUNBYUL PULANG DAN MEMBUAT SEBUAH KERTAS TANDA ANAKNYA HILANG TOLONG DI CARI HUBUNGI KE NOMORNYA DIA MEMBERIKAN KERTAS ITU PADA ORANG DI JALAN TAPI NIHIL KERTAS ITU SEMUANYA BERCECERAN DI JALAN LALU DIA PASRAH DAN PULANG.

____________________________________

•APA? Eunbyul hilang? Kemana dia? Ini chapnya panjang kan?
•gimananih seru gak readders ^_^
•semoga suka ya..
•taerin moment akan keluar sebentar lagi kok.
•Voment cuyyy.
#FF_1

Glass BeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang