sembilan: rusuh lagi

81 8 0
                                    

Masih di pesta nya hanbin..

Nancy pov

Sumpah nih para cabe kemane sih? Gue ditinggal sendirian. Laknat luh semua, biadab ama gue.

Trus nancy mencari² temen-temennye.
Sampai disana ia melihat BamBam! Wtf! Bambam

"Lah anjir, ngape tuh anak dateng sih elah, gue harus kemanee nih.. Ahh iyaiya gue kedalem aja deh"

Author pov

FYI, pesta hanbin itu di taman belakangnya ya, jadi bukan didalam rumahnya.

Saat nancy ingin berbalik badan, bambam memanggil terlebih dahulu.

"Nan!!" panggil Bambam.

Tanpa noleh, nancy langsung buru² berlari masuk ke dalam rumah hanbin, dan disusul oleh bambam.

"Nan!!" Bambam menarik lengan nancy.

"Apaansih bam? Luh mau jelasin lagi? Hah?? Gagunaa!"

"Pliss.. Kenapa luh jadi ngehindar dari gue, gue salah apa sama lo?"

"Salah apa? Lo punya otak nggak, kalo punya lo pikir dong. Emang ya kalo orang udah jatuh cinta sama orang lain bakalan lupa segalanya!! Sampe-sampe lupa salah dia dimana. Kaga ngotak anjingg" kesal Nancy

"Maafin guee.. Emang gue ga tau salah gue dimana, tapi gue minta maaf sama lo"

"Kalo lo ngaku gapunya salah, ngapain minta maaf? Jadi terkesannya lo itu salah tolol" (saking kesalnya nancy tidak memperhatikan kalo ia ngomong kasar)

"Pliss maafin gue, gue gabisa jauh dari lo"

"Gadir lo nyett!! Lo udah bikin hati gue hancur dan lo dateng trus minta maaf, segampang itukah gue?"

Bambam langsung memegang tangan nancy erat.

"Kenapa sih.. Tinggal maafin gue aja susah banget hah??" genggaman bambam semakin kuat, sehingga nancy mengeluarkan erangan sakitnya.

"A--aw!! Lo itu emang ga punya otak atau nggak punya hati sih shh.. Lepasinn!!"

"Nggak! Gue gabakal lepasin sampe lo maafin gue"

"Gue bilang lepasin bam! Sakit anjingg!"

"Ga mau tau! Sekarang lo ikut gue."

Tanpa sadar nancy mengeluarkan air matanya, karna genggaman bambam yang keras dan menusuk itu membuat nancy menahan sakit nya.

"Nggak, gue gamau ikut lo!!" nancy menahan tarikan bambam.

"Luh ngeyel banget sih njing.. Cepetan ikut gue" bambam terus menarik tangan nancy.

"Hikss.. Lepasin bam, hiksss LEPASIN!!"

'BUGH'

Nancy melihat bambam sudah tak berdaya dilantai.

"Kalo lo berbuat yang tidak senonoh sama nancy, gue gak akan segan2 buat lo menderita!!"

Bambam langsung pergi dengan sebuah luka dipipinya.

"Hikss.. Jungkook" nancy langsung memeluk jungkook dengan air matanya yang mengalir deras

"G--gue ta..kutt hikss"

"Udah luh gaperlu takut, ada gue kok disini." jungkook mengelus2 puncak kepala nancy.

"Tapi gue masih takut jungkook, gue takut dia berbuat lebih dari ini"

"Berani mati dia?? Udah gaperlu dipikirin, sekarang yang ada didepan lo gue. Jadi lo gaperlu takut lagi" jungkook memegang kedua pipi nancy dan menariknya lagi kedalam pelukannya.

Letting Go >> JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang