7.122 likes❤
dittan_ cape ya kalo ngeladenin anjing mah!Views all comments...
suhoo_ mbaee marah" mulu nih, tkt ahh..
hyunaa ngpe lagi sii??
june.ganz marah" mulu, cepet tua ajaa..
hwayoung_ marah" mulu dah lu be..
Ngpe sii??
shop.big kami menjualkan produk² kosmetik. Ada promo terbaik hari ini, dan free order ya. Cek ig kita ya kaka
dittan_ biasaa dah tuhh @hyunaa @hwayoung // bct aee dah luh @suhoo_ @june.ganz***
Daritadi nancy hanya mengganti" channel tv nya saja. Ya karna jam segini, nggak ada film yang asik² daritadi hanya seputar berita ama disney". Dikira nancy masih kecil apa ya disuguhin nya dilm disney.
Tiba"...
"Kak nancy!!!"
"Apaan sih teriak², punya kaki kan. Samperin kek" kata nancy
Johny menghampiri nancy yang sedang menikmati cemilan diruang tamu.
Terlihat muka johny yang ingin membantai kakaknya ini. Muka nya udah merah banget, udah keluar api dari kuping *ga boong*
"Waee?" tanya Nancy memakan kripiknya tanpa merasa bersalah.
"Anjing ye, kaga ada merasa bersalah² nye" kesal Johny
"Dih apaan bgt sih luh, dateng² udah marah-marah"
"KEMANAIN SEPATU BASKET GUAA!!"
"Eh sialan, bisa nggak sih. Gausah teriak bangsatt!"
"Sekarang ngaku luh, luh umpetin dimane sepatu basket gue hah? Gue mau sparing anjing!"
"Hah?apaan,sepatu basket? Hahahah..eh sepatu gue aja blom lo balikin. Gue tanya kemanain tuh sepatu hah?"
"Udah..sekarang mana sepatu gue?"
"Yaa kemanain dulu sepatu gue. Udah dua minggu gue galiat sepatu itu."
"G--gue"
"Gue apaan??"
"Gue kasih ke cewek gue" ujar johny menundukan kepalanya.
"Apaa?? Kasih ke cewek lo, bener-bener ye lo. seenak jidat lo aja tuh sepatu kasih ke cewek lo. Lo pikir gue ga mati"an nyari tuh sepatu hah!! Sekarang gue minta sepatu itu balik"
"Aelahh, ntar borok sikut dong gue"
"Mau borok sikut apa lo nggak gue bolehin pacaran"
"Nggak dua²nya, kalo gue ambil tuh sepatu sama aja ntar gue diputusin"
"Mampuss.. Bodoamat sekarang gue minta sepatu itu balik, kalo nggak. Gue bakal buang sepatu lo."
"Jangan bercanda lo njing, sekarang gue mau sparing"
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go >> JJK
Fanfiction[1472017] buat apa terus terusan menangis, lagi juga air mata itu bakalan buat masalah lu selesai?