Kelas
Nancy pov
Sekarang pelajaran pak sungjae. Gue gatau yaa kenapa pak sungjae jadi guru math gue skrg, sebelum nya dia cuma jagain perpus doang.kasian. Dan asal kalian tau, pak sungjae tu orangnya suka ngerdus. Huftt, bosen gue di kerdusin ama dia mulu. ga dikasih kepastian itu sakit loh pak. Inget jeka inget jeka. Dan pak sungjae kalo ngasih nilai ga tanggung-tanggung loh gais, misalkan gue dapet 70 eh di raport jdi 85. Keren kan?iyalahh pak sungjae. Sekarang lagi ulangan, sipp gue blom belajar apapun kemaren.
"Nan.."panggil pak sungjae
"Apa pak?"
"Kamu dah belajar blom?"
"Blom lah pak, lagian bapak ngasih nya ulangan mendadak mulu. Jadi kemaren saya ga belajar"
"Makanya kamu tu pasang foto saya dikamar kamu, nanti kamu jadi giat belajar deh"apa hubungannya__-
"Apasii bapak? Yang ada tuh nanti saya taro buat nakut-nakutin tikus"
"Jahat kamu"
"Biarin"
"Yaudah, sekarang jangan ada yang nyontek. Pikir sendiri, punya otak kan? Kerjain yang bener."
Pak sungjae kalo ngomong suka nyelekit yaa😌
"Nan..awas ketauan"bisik dittan
"Makanya bagi-bagi dong jawabannya, pelit banget lo"
"Apa disana berisik-berisik!!nancy!?kamu nyontek ya? Semuanya, jangan ada yang mau dicontek nancy"
Tai -nancy
Dittan cuma nahan ketawa.
"Bagi-bagi apa lu. Pelit banget anjir"
"Liat nanti aja nan"
"Ahh tai da"
Gue mah gaambil pusing, klo gatau yaudah tinggal taro pala. Tungguin contek an
"Nancy!!"
Males banget da gue dengernya
"Kamu ko ga ngerjain?"
"Saya tuh gabisa pak, saya gatau. Karna saya semalem ga belajar, bapak tu selalu kasih ulangan mendadak"
"Alah kamu malah curcol, cepet kerjain!"
"Dittan..udah nomor berapa sii?"
"Dikit lagi selesai"
"Dih anjing, ga bagi-bagi"
Die mah cuma senyum miring doang, pen gue tampol.
Ihh kesel bgt dah gue ya klo begini, gue tu emang ga pinter mtk gais;;v jdi ya klo ulangan mtk mah gue cuma diem kea orang bener. ngeliat soalnya aja gue pengen muntah.
30 menit kemudian
Dari 30 soal bru 10 yg gue kerjain, lah itu jga gue itung kancing. bodoamat dah. lagi si dittan pelit bgt anj.
"Ayook kumpulkan sekarang!!"seri pak sungjae berdiri.
"Buruan nan, gilaa masii mulus banget"ucap dittan
"Bacot lu anj, lu pelit banget sii ga bagi bagi"
"Hehhe, ngasal aja lah nan. gue duluan ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go >> JJK
Fanfiction[1472017] buat apa terus terusan menangis, lagi juga air mata itu bakalan buat masalah lu selesai?