12.344 likes❤
orjohny_ stay with me😘 @kenziezigview all comments...
shownuu_ anzay yang baru lagi
bbhyun gini nih klo jdi orang ganteng
mrktan_ cw l gnt? Lku ugha l bos!mntn l bwt uw y?
fienaj nan, liat nih adek lo. Ganti cewek dia wkwk @nancyh_
nancyh_ biarkan diaa bergaya..
kenziezig ❤️
orjohny_ apaasii? @shownuu_ // yogss lah @bbhyun // ngomong apasii lu ler @mrktan // bcd! @fienaj @nancyh_Nancy cuma tiduran aja di sofa ruang tamu, ya lagian juga ga ngapa-ngapain kan.
"Kak.."
"Hmm?"
"Gue mau pergi dulu ya"ucap Johny merapikan rambutnya yang di ala-ala cepak itu.
"Mau kemana lo?"
"Lo gainget?sekarang kan malem minggu, jomblo ya?kasian"
"Dihh menghina banget sii, gue tuh jomblo berkelas yaak. Ga kaya lo cowo brengsek yang suka buang-buang cewe. Lu kata cewe barang maenan?"
"Bacot aihhh.., udah ah gue mau jalan ama kenzie. Babay kakakuuu"
"Najis"
Setelah Johny pergi, Nancy mendapat pesan masuk.
Line!
Dittan
Nan..gue tunggu di taman inscore. Gapake telat, sekrang!Nancyh
Harus?Dittan
Cpt!Nancyh
YSetelah membalas pesan dari dittan, Nancy segera memakai kemeja nya. Lalu langsung ngacir ke taman inscore untuk menemui dittan. Sebelumnya ia sempet bingung sii, kenapa tiba-tiba dittan menyuruhnya untuk datang ke taman inscore dan harus menemuinya. Karna sepengetahuan Nancy, Dittan masih membencinya.
Sesampai Nancy sampai di taman inscore, terlihat taman itu sepi banget. Gada siapa-siapa. Trus buat apa dittan menyuruhnya kesini?
"Nan.."panggil seseorang dengan lirih.
Dengan cepat Nancy menoleh, dan terdapat dittan yang menunduk disana. Ada apa dengan sahabatnya itu?"Dit..lo knp?"
Tiba-tiba dittan berlari kearah Nancy dan memeluk Nancy dengan erat.
"Gue tau nan gue itu egois banget, gue selalu minta lo jauhin jungkook. Gue selalu minta lo buat jangan deket ama jungkook. Tapi rasanya sakit nan liat lo so kuat gitu ngeliat gue ama jungkook. Maafin gue yaa. Iyaa gue tau salah banget sama lo, guee udah nampar lo! Lo emang sahabat terbaik gue nan..plis maafin gue."
Nancy terbelalak kaget mendengar ucapan yang dilontarkan sahabat nya itu. Apa benar dittan sudah merelakan nya untuk dekat dengan jungkook?
"Dit.. Duduk dulu yukk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go >> JJK
Fanfiction[1472017] buat apa terus terusan menangis, lagi juga air mata itu bakalan buat masalah lu selesai?