Nancy pov
Kenyataan ini lebih berat daripada mengangkat baja seberat apapun. Bahkan sampe gua gabisa nerima ini, gua cinta sama lu kook. Gua juga tau lu setia, jadi gua gatakut lu bakal tergoyah sama itu cewe. Tapi yang gua takut lu bakal kepancing permainan itu cewe. Jadi plis harhai gua disini kook, sakit:)
Gua kacaw sekarang, kamar udah kaya kapal pecah. Trus gua ngegulet dikasur pake selimut sambil nangis. Dan baju sekolah gua aj blom sempet gua buka
Tok tok..
"Teh, ada yang nyariin dibawah" itu suara guanlin.
"Teteh..ada tamu teh, kebawah yuk"
"Hiks.. S-siapa lin?kalo temen temen gua suruh mereka masuk aja, kalo dia tolong bilang gua ngantuk mau tidur"
"Tapi teh.."
"Plis lin"
"Iyaiyaa"
Cklek
"NGAPAIN LO GILA?!"
"Nan, plis dengerin penjelasan aku dulu"
"Hah apasi?aku ngantuk ah mau tidur"
"Aku tau kamu daritadi tuh nangisin aku kan"
Gua tendang dia kan
"Apaansi lu sotau banget anjing"
"Kasar ih,
nan plis mama jodohin aku sama luna tuh karna mama ada utang sama keluarga luna. Bukan pasal duit, tapi utang nyawa. Jadi mama sama mamanya luna itu sepakat buat jodohin aku sama luna. Aku juga sebenernya kaget sama masalah ini, aku gamau dijodohin kaya gini. Aku udah nemu bidadari aku, tapi aku juga gamau mama dihantui hutang nyawanya. Aku stress sama kenyataan ini nan, aku bakal merjuangin kamu. Aku cinta sama kamu nan"
"Kook, plis aku juga cinta sama kamu. Camkan itu, tapi mama kamu?kamu sayang kan sama dia? Bahagiain dia, aku gamau kamu jadi anak durhaka gitu ngelawan mama kamu. Aku juga bakal nunggu kamu kalo kamu kembali"
"Nan, aku gamau aku gamau. Aku gamau pisah dari kamu ah aku gamau"
"Tapi ini takdir sayang, setiap hubungan itu ya pasti ada rintangannya. Kalo kamu benar benar cinta sama aku kamu pasti bisa lewatin rintangan itu. Kamu harus berani, seperti singa yang menerjang semua rintangan, tanpa rasa takut yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat~"
"Ko kamu malah nyanyi si"
"Refleks haha"
Jungkook udah megang pipi gua
"Percaya sama aku, aku bakal sama kamu terus. Jangan nangis nan plis aku ikutan nyesek"
"Apasi lebay ah" fakelaugh banget kan?
"Udah makan blom?"
Gua ngegeleng
Yalupikir aja anjir, gua masi pake seragam begini. Masi bau asem banget, tadi aja gua masuk rumah ga sapa guanlin gimana mau makan turun aja ga samsek:) itu semua karna dirimu maz.
Dia nyentil kening gua su
"Aku tanya udah mandi apa blom juga jawabannya bakalan blom, masi pake seragam gini. Mandi dulu sana aku tungguin. Nanti beli martabak buruan" dia senyum ke gua manis banget trus keluar kamar
Gua buru buru ambil handuk trus mandi, btw mama lagi arisan dirumah temennya jadi tadi guanlin sendirian dirumah pas gua skool. Johny mah biasa dia latihan futsal sampe sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go >> JJK
Fanfiction[1472017] buat apa terus terusan menangis, lagi juga air mata itu bakalan buat masalah lu selesai?