Valen besiap siap untuk pergi ke Taman menemui cowok yang selama 2 tahun ini menjadi pacarnya.
Ia melihat pantulan dirinya di kaca. Ia memakai dress warna maroon selutut. Pakai heels warna hitam dan pakai tas kecil warna senada dengan dress nya.rambutnya di biarkannya terurai Indah.
Ia berjalan menyusuri tangga rumah megah milik keluarga nya. Mengambil kunci mobil di atas lemari, dan berjalan menuju mobil jazz miliknya.
Ia mengendarai mobil nya sambil mendengar lagu dari radio.
Setelah sampai di tempat tujuan, valen berjalan ke arah danau di dekat Taman kota tersebut. Ia sudah tidak sabar untuk memberikan kejutan pada pacarnya gino.Sudah 3 jam valen menunggu. Gino belum datang.
Mau tidak mau ia harus ke rumah gino.
***
45 menit perjalanan menuju rumah gino.
Valen melihat ada mobil lain di rumah gino. Mobil itu seperti asing baginya.
'Mobil siapa yah?? Kayaknya bukan mobil keluarga gino'batin valen
Valen menekan bel yang ada di pintu rumah mewah milik gino.
Karena tidak ada jawaban dari si pemilik rumah ia masuk.
Valen melihat di ruang keluarga ada gino dengan cewek lain.cewek yang sedang tidur di atas paha gino. Gino mengusap rambut cewek itu dengan halus sambil bercanda ria.Valen yang melihat kejadian dimana pacarnya mengkhianatinya.
Ia coba untuk menenangkan diri.
"Gino"panggil valen
Si pemilik nama pun menoleh ke asal suara. Gino terkejut dengan kehadiran valen.
"Va, gue bisa jelasin"gino menahan pergelangan tangan valen
"Gak usah di jelasin lagi, gue udah tau. Gue terlampau bodoh karena ikut dalam permainan lo ini. Lo jahat gino lo jahat." "Gue udah muak liat lo. Kita PUTUS! "Valen melempar kotak berisi hadiah ulang tahun untuk gino secara asal.
Ia berjalan gontai dan masuk ke mobil nya.
'Gue benci sama lo gino, gue benci'lirih valen
🌈🌈🌈
Haii maaf prolog nya gak jelas, karena aku baru belajar buat cerita jadi harap di maklumi aja. Hehehehe
Jangan lupa vomment gengsss.. 😃😃😃
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Cerita Cinta
Teen FictionJudul awal "PELANGI" Sabrina sava valencia, gadis berusia 17 tahun yang paling susah untuk ditaklukkan hatinya. masa lalu valen yang membuatnya sangat anti untuk di dekati cowok. Sifat Valen yang blak blakan banget berubah ketika ketemu gino.tapi...