PROLOG

170 23 9
                                    


-PARK EUNHA
  "Teeeet! Kembaiin pentol goreng gue sekarang!"

  "apaansi teriak teriak mulu lo!"

  "heh! Gausa sok gatau ya, katanya si jimin lo tadi ngambil pentol goreng gue kan?!"

  "iya gue yang ambil emang napa?"

  "wanjay! Santai banget lo ngomongnya, mana kembaliin makanan gue!"

  "lo telat, nih makanannya udah meluncur ke lambung gue"

  "dasar taehyung kampret, gue gak mau tau ya pokoknya lo harus ganti rugi! Beliin gue pentol goreng sepuluh ribu! Sekarang!"

   "apaansi, lagian juga gue cuman minta satu tusuk doang! Pelit lu"

   "heh ini tu bukan masalah pelit kagaknya! Masalahnya itu pentol terakhir yang bumbunya paling enak eh malah lo colong pas gue lagi ke bangkunya jungkook! Dan sekarang perut gue laper gara gara lu!"

  "gara gara pentol ngilang aja lo heboh banget kayak gini.."
   
  "ya iyalah!"
     
  "kalo gue yang ngilang lo bakal se heboh ini gak?"
    
  "kalo lo ngilang ya ngapain gue heboh? Mendingan juga gue bacain lo yasin tiap malem jum at, biar tenang lo di akhirat. Amin..."
       
 "Anjir! Gue bilangnya ngilang woy! Bukan mati!"

-SHIN YUNBI
  "bi sini deh aku punya vidio lucu..  Banget!"
 
  "mana sih?"
   
  "sini sini aku tunjukin, nih liat tuh ada anak jaman jigeum yang sok sok an naek motor kawasule, padahal masih ingusan juga pake gegayaan segala!"

  "bilang aja kalo kamu iri soalnya motor anak itu lebih bagus dari motor kamu.."

 "ih engga kok, tuh tuh liat habis ini lucu nih. Satu.. Dua.. Tiga.."

BRAK!!

  "hahahahahaha! Rasain tuh bocah! Liat kan bi, dia nabrak tiang sampek nyungsep ke rawa rawa untung gak ketemu si hayati tuh bocah. Ahahhahahah!"
  "bi.. Kamu kok gak ketawa sih? Oh aku becandanya keterlaluan ya? Sorry sorry aku gak bakalan ngetawain hal beginian lagi... Mata kamu jangan berkaca kaca gitu dong.."

  "b..bukan.. Aku cuman kasian aja sama tiangnya. Pasti sakit banget tuh di tabrak motor sekenceng itu.. Pasti habis ini benjol tuh tiang segede bakpou tuh! Trus kan kasian keluarga si tiang pasti khawatir. Apa kita perlu jenguk si tiang ya? Kamu tau alamatnya gak nam?"

-_-

#savetianglistrik #saveotakyunbi

-HAN MYUNGSOO
  "MINGYU! Lo sekarang udah berani ya ama gue?!"

  "ha? Apaansih soo, lo kenapa?"

  "halah! Lo tuh ya gausa pake acting pura pura gatau gitu! Acting lo jelek banget sumpah! Keliatan tuh munafiknya!"

  "eh? Siapa si yang acting? Gue tau gue ini multitelen tapi gue sekarang beneran gak lagi acting, sumpah deh! Lo kenapa sih tiba tiba marah?"

   "nih!"

  "lho handphone gue kok bisa ada di elo?"

   "tanya aja tuh sama sayang sayang lo yang bergoyong!"

   "lah sayang gue kan cuma elu."

   "bullsh*t! Terus ini apaan nih?! Sms an sama cewek lain kan lo? Emang sms masih jaman apa sekarang?!"

  "cewek? siapa sih?"

  "liat aja sendiri nih! Pake ngomong sayang sayang segala lagi, terus juga manggilnya adeq qaqa. Uhh Lucu banget!"

  "tapi soo ini tuh.."

  "halah ngaku aja deh, dasar cowok banyak bacod!"

BUAKH!

stay; kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang