YUNBI pt.2

63 17 3
                                    


Bruk!

Ya gue jatoh!
Sumpah gue malu banget!!
Pipi gue merah!!!
Mamak anak mu harus ngapain mak?! kalo gue jatuh biasa sih masih gak apa apa tapi ini gue jatuh nindihin doi gue. Gila gila gila... Ini udah kayak adegan di sinetron sinetron yang gue tonton di rumah.

Awalnya sih ya so sweet, tapi waktu gue bangun dia... PINGSAN?!
Kok malah dia yang pingsan? Apa gue seberat itu? Weh anjayyy! sekalinya sweet ama doi malah kayak gini. Terus sekarang gue harus apa? Mereka cuman ngeliatin Nam tanpa mbantu sama sekali mereka malah ketawa terus ngacuhin gitu aja. Gila emang, udah gak punya perasaan semua. Hih jijay.

Terpaksa nih gue ngegendong Nam ke uks. Kalian heran? Jangan remehin gue lahhh cewek gini, otot gue tuh kekar membahana ulalah. pas Perjalanan dari lapangan ke uks, banyak banget murid murid lain yang ngeliatin gue heran. Waktu sampe di uks gue ngebaringin dia di kasur uks. Mungkin dia kaget plus gak kuat nahan berat badan gue, jadinya pingsan deh. Tapi kenapa dia gak bangun bangun dari tadi sih? Ini orang belum mati kan?

Gak ada cara lain selain nyumpelin kaos kaki lo yang baunya udah kayak semur jengkol basi~sumpelin aja gak apa apa, siapa tau dia bangun~

Tiba tiba aja ada yang bisiskin gue kayak gitu, nih pasti kerjaannya si author nih. Emang dasar author jomblo kurang belaian. Tapi usulnya boleh juga sih, siapa tau habis gue jejelin kaos kaki gue si Nam bangun?

  "uwuhuk uwhuk ya! mwoya ige?" hih beneran bangun! Author daebak deh!

  "akhirnya lo bangun juga!"
  "Gwenchana? Gue bener bener ngerasa bersalah mianhae.." kata gue melas

  "ah sial! Gue malu.." wahh si nam pipinya merah2

  "lah? Kenapa lo yang malu? Kan harusnya gue yang malu, udah ngebuat doi gue pingsan eh..eh..
M..aaksu..d gue temen ya temen, temen" kelapasan

  "temen? Permisi emang gue pernah kenal lo sebelumnya?" anjir nyelekit banget.

  "eh lo lupa sama gue? Setiap lo jalan ke kantin gue ada di samping kiri lo, setiap lo baca buku di perpustakaan gue selalu duduk di samping kanan lo, setiap lo beli pentolnya pak sentono gue ada di belakang lo? Lo ga inget sama sekali? Lagian biasanya juga temen temen gue teriak2kin nama gue di depan lo" kata gue ngejelasin

  "maaf mungkin gue lupa, mm.. Permisi, maaf gue lancang tanya tapi lo beneran cewek?" pertanyaan macam apa itu.. Ingin kan ku berkata anzengg

  "eh gila?! Lo kira gue apaan? Emang gue keliatan ganteng ya? Oh apa gara gara kepala lo kejedok, terus mata lo jadi rabun? Gini ya gue ini bener bener cewek tulen yang melambai gak ada unsur kepremanan dalam diri gue, gak ada sama sekali."

  "sorry, sumpah tadi itu gue reflek nanya, mungkin emang gara gara kejedok tadi deh" ihh dia ketawaa

Sebagai calon istri yang baik dan benar, gue dengan sigap ngambilin dia teh anget sama kompres. Aduh baiknya gue... Emang gue tuh idaman banget.

  "loh loh! Teh nya bukan buat gue?" katanya

  "oh iya sori sori, gue lupa kalo lo yang sakit." ehh gue kelupaan malah yeh nya gue minum.

  "emang dasar lo ini... Jadi gemes gue!" Ehh si nam muji gue

  "loh loh.. Lo kan Yang muji gue , tapi pipi lo malah yang merah. Hahahaha"

  "lah teros napa lo ketawa?" tanya nya

  "because im a receh girl!" jawab gue

  "receh kok bangga, mbak mbak..."

  "udah nih kompres tuh muka lo biar gak merah kayak kepiting rebus lagi"

  "ya makasih"

  "ehm.. Sama sama, kalo gitu udah ya, gue pergi dulu mau lanjut latihan. Sekali lagi makasih tuan kepiting rebus" kata gue sambil ketawa2 gajelas

stay; kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang