"dek lo yakin mau ke sekolah pake tongkat?" tanya bang chanyeol.Ya hari ini gue emang udah harus sekolah. Gue mau nya sih ke sekolah pake tongkat aja dari pada harus pake kursi roda nanti malah repot. Lagian sebenernya kaki gue tuh udah bisa di gerakin dikit-dikit. Kadang tuh kalo di rumah gue suka pake kursi roda, itu karena gue capek dan males ngeluarin tenaga ngehewhewhew.
Ini sekarang gue udah ada di dalam mobilnya bang chanyeol. Katanya setiap hari dia yang bakal nganter gue dan rasanya itu bakal jadi repot banget astoff. Tadi pagi aja baru jam 4 pagi dia udah nggedor-nggedor kamar gue. Alhasil sekarang gue kepagian ke sekolahnya. Sekolahnya baru masuk jam tujuh dan sekarang masih jam enam kurang. Abang gue ini emang nice deh jadi pengen nabok bawaannya.
"iya bang gue yakin, btw makasih lo udah ngurus tentang perpindahan sekolah gue."
"tumben banget lo bilang makasih hehe, eh tapi masalahnya kelas lo tuh ada di lantai dua, lo emang bisa dek nanti naeknya?"
"bisa kok bang tenang aelah"
kami berdua nerusin perjalanan ke sekolah gue yang gak begitu jauh dengan candaan bang chanyeol yang bikin gue mules.
Waktu udah sampe, Sekolahnya masih sepi belom ada murid lainnya. Pas Sampe gerbang sekolah bang chanyeol maksa buat nganterin gue sampe kelas. Dia ngotot banget sumpah padahal gue udah bilang gak mau. Untung akhirnya dia ngalah. Ya masak gue di anterin sampe kelas sama dia, di kira gue anak tk apa.
Gue lumayan kaget sih liat sekolahnya. Sekolahnya tuh luas banget padahal cuman buat murid sma doang. Tapi sih info dari bang chanyeol kalo anak anak yang sekolah sini tuh kaya-kaya. Gue juga gak tau kenapa papa nge sekolahin gue di sini. Dan sekolah ini tuh sekolah yang ngejunjung tinggi soal bakat para muridnya. Lah gue aja gak tau apa bakat gue. Bodo amat ah gue males ngomongin bakat.
Kayaknya di sekolah ini cuman gue yang punya penyakit fisik kayak gini. Tapi ya mau gimana lagi, gue harus bisa nerima kekurangan diri gue sendiri eakkk #eunhabijak2k17. Kalo masalah bullying gue mah udah kebal. Kalo masalah temen gue belom kepikiran, kayaknya di sini agak sulit deh nyari temen, walaupun gue belum liat murid-murid disini sih. Image sekolah ini udah sangat menjelaskan bahwa murid murid di sekolah ini tuh berkelas semua. Bukan berarti gue murahan ya..
Gedubraakkkk
Tiba tiba aja ada murid perempuan yang lari sambil nyenggol bahu gue kenceng banget. Alhasil gue jatuh lah. Ehh tapi kok gak nyentuh lantai ya? Pas gue melek ternyata ada murid laki-laki yang nyangga badan gue biar gak jatuh. duhh so sweet nya... Berasa main film india deh gue. Eh muridnya cogansss gaes keliatan cool banget. Yaampun adem banget si wajahnya, cocok nih kalo jadi imam gue..
Tapi bayangan gue tiba-tiba ambyar. Cause tiba tiba dia langsung ngedorong gue sampe jatuh. Gue bingunglah, nih orang niat gak sih nolongin? Sampai dia mengucapkan satu kalimat yang menyentuh sakali.
"heh lo ngapain pegang-pegang gue, dasar CABE GATEL!"
Z O N K
Dan habis ngomong kalimat yang menyentuh itu dia lari kenceng banget kayak orang yang di kejar tante pedo. itu orang kerasukan apaansi. Mintak di tampol banget tuh orang. Lagi pula dia yang megang-megang gue tau. Mana gue di katain cabe lagi. Stress tu manusia. Gue masih terdampar di lantai gara-gara tuh murid yang maen kabur aja. Gue kesusahan berdiri karena gak ada pegangan di sini.
"ehh lo gak apa apa? Sorry banget tadi gue buru-buru jadi nabrak lo, hehehe"
"emm.. Bisa tolong bantuin gue berdiri gak? Tongkat gue jatuh."
Dia ternyata yang nabrak gue tadi. Dia murid perempuan cantik sih tinggi juga. Ohhh gue iri sama tingginya, dia minum susu apa sih biar bisa tinggi kayak gitu, Ada yang tau gak? Gue butuh masukan nih abisan badan gue bantet kayak ketupat lebaran elahh malah curhat nih jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay; kth
FanficKehidupan seseorang yang mempunyai masa lalu yang begitu kelam. Yang membuatnya ingin berhenti hidup. Namun dia masih mempunyai satu janji yang harus dia tepati ke pada seseorang. Kisah seseorang yang berusaha sebisa mungkin untuk bahagia. [baru bel...