"Bi besok sore, kosong gak?""maaf tapi gue ada janji sama mr.lee yul.. Mungkin sabtu depan gue kosong." gue boong..
"bener nih gak mau sore ini Bi? Padahal gue rencana mau ngajak lo nonton loh, emang janji sama mr.lee yul sepenting apasih?" mau sihh atapi guenya blom siap lo ajak.
"menurut gue mr.lee yul itu istimewa ulala jadi perintahnya harus selalu gue taati, lagian lo lucu juga, kita kan baru kenal tapi lo udah berani banget ngajak gue jalan hahahaha..." kata gue, keliatan gak boongnya?
"maaf sih... Tapi janji ya lo mau keluar sama gue sabtu ini? Anggep aja tanda terimakasih gue ke lo gara gara udah nganterin gue pulang."
"oke deh. Pilihin tempat jalan jalan yang bagus ya. Jadi gak sabar jalan sama lo"
Sialll pipi gue merah lagi ampun, sumpah nam lama lama gue terbang beneran nih gara gara lo...
Bang rohman mbalik ke mobil sambil ngenenteng kresek yang isinya obat buat udunun. Mungkin Bang rohman gak sabar ngasih obat ke udununya jadi bang rohman langsung ngebut secepat kilat halilintar yang merupakan kekuatan elemen boiboiboy dan melawan adudu bersama si gopal.
Ternyata rumah Nam gak terlalu besar, tapi sangat amat rapi. nam turun dari mobil dan pamitan ke gue dan bang rohman. Aishhh nam sungguh lelaki idaman.
waktu udah sampe dikamar gue, gue langsung ngelempar tas gue kesembarang arah ala ala badgirl gitu. teros langsung tepar di kasur... duhhh kayaknya gue bucin nih. ehh tapi bucin tuh apa ya? gue lupa. bodo amat ahh tidur aja...
cetink!
watdoh siapa sih? udah mau ngiler juga malah dibangunin! ini pasti seohye yang lagi gabut nih! pasti! dasar emang kebo KB (kurang belaian).
"haloo! kenapa? gabut lagi ya lo? udahlah gak usah ganggu gue, mau tidur malah lo telponin! capek tau! emang lo siapa gue sih? pacar? bukan kan. jadi jangan gangguin gue. kalo lo gabut sono lo ke alfamaret, ngegodain mas mas alfamaret! lebih berfaedah dari pada gangguin gue!"
"oh maaf... Gu..e gang..gu.. lo, gue cuman mau nge..cek ini nomer lo atau bukan... sorry ya kalo ganggu.. bye.."
"halo ini siapa? apa jangan jangan lo Nam ya? eh sorry banget.. gue kira loo" tut..tutt.. tutt...
wehhhhhhh anjaengg!
WATDOH gimana nehhhh mati gueee mati gueeee
kalo misalnya nam jadi ngejauhin gue gimana? bodohnya lo yun yunn....apa gue chat aja ya? biar dianya gak salah paham? yaudahlah gue chat aja.
yunbinie🌞: eh tadi lo ya yang telephone gue? sorry banget ya, tadi gue kira lo si soehye gembrot yang lagi gabut. sorry banget...
di bales gak ya? aduhh udah 10 detik setengah tapi kok gak dibales ya? apa jgn jgn dia marah sama gue? aduh ilang dah kesempatan ngegaet doi cogan haasshhh..
nam: oh ya gpp
eh mblendesh kan bener dia marah sama gueeee haduh gimana nih...
ah bodo ah ngomong besok aja, semoga aja dia gak marah...
AUTHOR POV
pagi ini yunbi bangun sedikit kesiangan gara gara tadi malem perutnya mules, teros dia boker boker gak jelas gitu. teros dia jadi gopoh saking gopohnya sampe sampe dia hampir sikat gigi sama sambun cuci muka bukan sama odol. yunbi emang oon.
"maaa seragam yunbi mana?"
"maaa iket rambut dimana? mama pake ya?"
"maaaaa"teriak yunbi gak karuan, padahal seragam juga udah siap di kasurnya, karet rambut malah di jadiin gelang gitu nuduh nuduh mama nya.. jangan ditiru ya wan kawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay; kth
FanfictionKehidupan seseorang yang mempunyai masa lalu yang begitu kelam. Yang membuatnya ingin berhenti hidup. Namun dia masih mempunyai satu janji yang harus dia tepati ke pada seseorang. Kisah seseorang yang berusaha sebisa mungkin untuk bahagia. [baru bel...