EUNHA pt.3

99 21 8
                                    


GEDUBRAAKK!

Gue nabrak orang lagi sial!

¤ ¤ ¤

  "Lo lagi, lo lagi heh CABE mau lo. apaansi? Bikin masalah mulu!"

Yap benul sekali eh typo maksud gue betul sekali yang gue tabrak tuh murid cowok yang tadi pagi nolongin gue. Hashh bukan nolongin sih sebenernya malah bikin mood gue ancur hari ini.

  "cabe lo bilang?! Heh denger ya kalau lo gak ngagetin dan berdiri di belakang gue juga gue gak bakalan numpahin jus stroberi ke baju lo."

  "udah salah, masih aja ngelak! seragam gue jadi warna pink kayak gini! Tanggung jawab lo sekarang!"

  "paansih? dasar cowok bawel!"

Di lihat dari manapun sebenernya gue juga sih yang salah. Gara-gara gue baju dia jadi basah. Tapi kan gue gak sengaja.gue hampir lupa kalo misalnya gue masih ada di kantin dan gue di liatin banyak orang. Jadi gue geret aja dia ke luar kantin. Gak peduli sih sama kaki gue. gue juga harus tanggung jawab atas perbuatan gue walaupun sebenernya gak sepenuhnya salah gue sih. Apa lagi gue di katain cabe. Nglindur nih orang, gue cantik gini masak di kira cabe.

  "uks di mana?!" tanya gue ke makhluk nyebelin yang sekarang lagi ngomel ngomel gak jelas.

  "hah ngapain lo mau bawa gue ke sana? Gausah tarik tarik gue dasar cabe! Najis tau di pegang pegang  sama lo!"

Dan dia udah ngatain gue cabe 3 kali. Gue males ngegubris pertanyaan nya tadi, jadi kalo dia gak mau jawab ya udah gue tanyak aja sama murid lain yang lewat. Murid itu dengan baik hati nunjukin jalan ke uks ke gue. Gue langsung megang dasinya si bawel satu ini dan langsung seret dia. Sekali lagi gue gak peduli sama kaki gue.

  "ehh.. Lo mau ngapain gue sih?" tanya si orang bawel ini.

  "bawel elahh tadi lo bilang gue harus tanggung jawab sekarang malah tanyak mau ngapain."  jawab gue nahan hasrat pengen nabok.

Waktu dah sampe uks, gue liat gak ada guru maupun murid yang jaga. Yaidah Gue langsung nyari baju di lemari uks. Biasanya sih ada persediaan baju buat murid yang bajunya basah atau kotor. Sayangnya gue cuman nemu baju olahraga doang, itupun kayaknya kebesaran deh buat manusia bawel yang satu ini.

  "ganti baju lo, nih pake ini!" titah gue

  "apa apaan nih gak mau ah gue, bajunya kebesaran gini jadi kayak pake daster kalo gue yang make, CABE!" kayaknya dia ngefans deh ama cabe cabean, dari tadi yang diomongin cabe mulu..

  "cih gue nih udah berusaha tanggung jawab ya... Dasar bawel  nanti kalo lo masuk angin, gue lagi yang salah terus lo katain cabe lagi gitu?!" ya emosi lah gue gila aja tuh orang, ngajak berantem emang.

  "iya iya gue pake! Dasar nyebelin" nurut juga akhirnya.

  "huwaaa! Ya jangan ganti di depan gue kali, sana ganti di kamar mandi!" teriak gue histeris sambil nutup mata gue

  "dasar muna, gak usah sok nutup mata deh, lo pingin kan liat abs gue kan?ngaku aja deh!" cih kegeeran

  "heh sorry ya gue gak tertarik sama. sari roti punya lo, palingan juga one pack, buncit, keceng gak beriisii...."

Oke gue bungkem sekarang, gue tercengang, badannya atletis gila, duhh mata gue udah gak suci lagi nih, mama dedek gak tahan maa ada om om roti sobek ngenodain mata dedek, baru aja mau gue itung tuh ada berapa kotak nya, ehh keburu di tutup sama si dianya..

  "heol jangan bengong, tuh mulut di kondisikan jangan mangap, dasar kuda nil! Nih cuciin baju gue, gak mau tau besok udah harus lo kembaliin ke gue. Titik."

stay; kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang