EUNHA pt.1

125 22 7
                                    


Nama gue Park Eunha. Umur 17 tahun dan sekarang kelas 2 sma. Tinggi gue 165 cm dan berat 48 kg kalo di sekolah gue termasuk pendek dan kadang di katai bantet Padahal gue udah berusaha diet tapi selalu gagal :( Rambut gue coklat panjang agak gelombang,Pipi chubby, mata belok, bibir tipis, idung lumayan mancung, dan kalo kalian tanya gue ini cantik atau enggak gue juga bingung karena menurut gue, gue gak cantik cantik amat tapi juga gak jelek jadi bisa di simpulkan muka gue pas-pasan :)

Gue punya masa lalu yang pahit, pahit banget sampe rasanya males buat cerita ke kalian, tapi gak apalah ya dari pada gue gak di gaji sama author.

Dari gue lahir sampai sekarang gue belum pernah liat wajah ayah gue, nyesek banget emang rasanya. Gue dari kecil di rawat sama ibu gue. Ya pada saat itu cuma ibu yang satu satunya gue punya.

Waktu umur lima tahun ibu gue mutusin buat menikah lagi. Gue gak keberatan sama sekali karena gue masih belum tau apa artinya menikah. Ayah baru gue orangnya baik banget, dia sayang sama ibu dan gue apa adanya. Kita bertiga hidup bahagia walau cuman bertiga. Gue juga bahagia banget karena akhirnya bisa ngerasain kasih sayang seorang ayah. Gaada hari tanpa kebahagiaan. Gue bahagia banget waktu itu. Gue ngerasa bahwa pada saat itu, gue udah punya semuanya. Ya.. sampai semua itu di renggut dari gue

Waktu terasa begitu cepat sampai tiba waktunya tuhan ngambil semua kebahagian itu, semua kebahagiaan yang gue punya, hilang sudah. Kecelakaan maut yang membuat semuanya hancur.

Karena rem yang blong, ayah menabrak pembatas jalan yang membuat mobil yang kami naiki terjun ke jurang. Gak ada yang selamat kecuali gue. Saat kejadian itu ibu meluk gue dengan erat, sehingga tubuh gue yang mungil saat itu terlindungi. Gue nangis sejadi jadinya pada saat itu, gue takut ditinggal sendirian. Darah ibu dan ayah yang udah ngucur dereres ngebuat gue semakin sesek, entah kenapa tapi darah itu kayak ngasih gue isyarat bahwa gue sekarang sendirian. Ayah dan ibu sudah pergi. Semuanya berlalu begitu cepat. Ibu dan ayah benar benar difonis meninggal pada saat di bawa menuju rumah sakit, ibu dan ayah sudah tak bernafas lagi.

Semuanya lenyap seketika. Sedihnya lagi gue gak punya saudara jadi setelah kedua orang tua gue meninggal gue di kirim ke panti asuhan. Bisa kalian bayangkan betapa menyedihkannya gue saat itu. Tapi ternyata masih ada kejutan lain yang tuhan berikan buat gue. Sebuah kejutan yang tak pernah sekalipun gue nantikan.

Gue kira panti asuhan adalah tempat yang seru karena banyak anak anak seumuran kita yang juga tinggal di sana. Tapi itu cuman ekspektasi gue aja. Kenyataannya panti asuhan yang gue tempatin adalah tempat yang nyeremin.

Setiap hari gue dan temen panti lainnya di suruh-suruh, dimarahi, di pukuli setiap malam dan di suruh tidur di loteng atau gudang. Tiap malam gue nangis, rasa putus asa dan takut menjalar di tubuh. Lebih parahnya lagi mereka ngejual anak anak panti di sini setiap bulannya. Betapa menakutkannya tempat itu.

Tak tahan dengan semua yang gue alami akhirnya tepat pada saat umur 12 tahun, gue dan sahabat gue pipo, kabur ke luar panti asuhan. Gue udah bikin rencana kabur ini selama seminggu. Lama memang, itu karena penjagaan di panti sangat lah ketat. Malam harinya kami mempraktekan rencana yang gue buat. Gue kira semuanya bakalan berjalan lancar. Ternyata gak semudah itu. Kami berdua memang berhasil keluar dari panti asuhan meyeramkan itu, tapi ada satu penjaga yang terus mengejar kami di belakang.

Karena gue lihat pipo udah kelelahan, gue nyuruh pipo buat sembunyi di balik bak sampah besar. Gue liat di seberang jalan ada banyak orang lagi kumpul kumpul. Gue mau nyamperin mereka dan minta pertolongan. Rasanya gue masih punya tenaga buat lari ke seberang jalan. Jalan raya nya sangat lah jauh dari sini. Gue minta ke pipo buat nunggu gue di balik bak sampah ini. Tapi dia gak mau di tinggal sendirian dia takut, kami sama sama takut. Akhirnya gue berjanji dan meyakinkan pipo kalu gue bakalan kembali.

Maunya sih kembali, tapi siapa tahu apa yang terjadi selanjutnya. Gue udah berusaha lari sekuat tenaga. Mungkin karena gue terlalu fokus sama tujuan, gue gak liat waktu gue lari nyebrang jalan tiba-tiba ada mobil dan karena gue gak siap, tubuh gue kepental sampai 7 meter dan setelah itu gue gak bisa ngerasain apa apa, seketika semuanya berubah jadi gelap.

Pas gue bangun tiba tiba udah ada di rumah sakit, dan ada banyak orang di ruangan gue. Ternyata mereka itu keluarga yang mobilnya nabrak gue. Karena emang kecelakaan yang terjadi ini salah gue, jadi gue minta maaf ke mereka. Waktu itu gue ketakutan banget, soalnya gue udah gak punya siapa-siapa lagi. Gue di interograsi sama tante pemilik mobil tentang keluarga gue.

Karena menurut gue dia tuh orang baik jadi gue ceritain semua yang gue alamin, termasuk cerita tentang panti asuhan dan pipo. Setelah ngedengerin cerita gue mereka langsung bertindak cepat, anak nya si tante tadi mbantu gue nyari pipo dan suaminya ngehubungin polisi buat ngetindak lanjuti masalah tentang panti asuhan lucknut itu.

Udah 3 bulan dari waktu gue di rumah sakit, gue masih belum bisa nemuin pipo. Gue sedih banget dan takut akan terjadi apa apa sama pipo. Di tambah lagi masalah kaki gue yang di fonis sama dokter kalo gue lumpuh, kelar udah gue nerima cobaan sebanyak ini. Gue cuman bisa pasrah sama tuhan tentang masalah pipo dan kaki gue.

Dunia gue hancur saat itu, tinggal rasa putus asa yang tertinggal di hati gue. Sekarang gue hidup dengan kaki yang gak bisa di gerakin, hidup dengan bayang bayang rasa bersalah pada pipo, hidup tanpa kasih sayang orang tua gue sebenarnya. Gue gak punya temen satu pun, gue sendiri. Pada saat itu gue udah gak ada niatan lagi buat hidup. Toh kalo gue mati juga gak ada yang bakal nangisin gue. Gue sempet nyoba bunuh diri waktu itu gue mau ngiris nadi di tangan gue.
Waktu itu gue masih di rumah sakit. Itu tangan gue bener bener udah gue iris pake pisau buah, darahnya juga udah keluar banyak banget, sakit.. Banget. Setengah jam gue nunggu sambil berdoa dan nahan sakit. Trus gue mbatin, kok gue belom mati mati ya? Akhirnya gue gak bisa nahan sakitnya. Dan nyerah, gak mau mati sekarang dulu.

Tapi setelah luka di tangan gue di perban gue sadar kalo bunuh diri itu tindakan yang salah, ternyata gue masih punya secerah kebahagian. Setelah keluarga park ngejadiin gue sebagai anak angkat mereka, mereka ngasih perhatian besar ke gue yang ngebuat gue ngerasa gak sendiri lagi. Mereka sayang sama gue.

Nyonya park yang sekarang gue panggil mama bernama celine dan dia punya anak laki laki yang umurnya lebih tua tiga tahun dari gue. Namanya chanyeol dan mulai sekarang gue manggil nya bang chanyeol. Sebenernya gue mau nolak tapi kalo gue nolak gue bingung harus tinggal dimana. Lama kelamaan gue jadi akrab banget sama mereka semua.

Pas gue umur 15 tahun mama nyuruh gue buat berobat ke amerika, katanya biar gue cepet sembuh. Ya gue turutin aja lagi pula juga gue bosen di korea mulu gak pernah jalan jalan. Gue ngejalanin terapi kaki di sana. Katanya sih sampe dua tahun gue baru boleh balik ke korea. So sad... Gue kangen sama abang gue.


• ××

huehuehueheh:)

heheheh

Park ChanyeolBirth date : 27 NovemberRoles : Abang ter unch<3Personalities : Ceria, kerdus, baek(hyun), usil bgt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Chanyeol
Birth date : 27 November
Roles : Abang ter unch<3
Personalities : Ceria, kerdus, baek(hyun), usil bgt.

To be continued.
- June 2017 -

stay; kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang