Chapter 3: Boyz with Fun

87 12 0
                                    

Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, Namjoon, Yoongi, dan Jungkook pergi menuju kantin saat istirahat selanjutnya.

Dan disinilah mereka sekarang berada di kantin yang masih sama ramainya dengan istirahat sebelumnya. Meskipun begitu untuk menemukan meja yang diisi oleh Jimin dan teman-temannya cukup mudah.

Jimin yang melihat kedatangan Jungkook melambaikan tangannya kearah pemuda itu. Jungkook yang melihatnya berjalan mendatangi meja mereka sementara Namjoon dan Yoongi berpura-pura tidak melihat.

"Kau boleh duduk disebelah V." Ucap Jimin menunjuk kursi kosong didepanya dengan dagu.

Jungkook mengambil tempat yang dimaksud Jimin dan duduk disebelah pemuda berambut dark chocolate.

"Siapa dia?" Taehyung bertanya sambil menunjuk Jungkook disebelahnya.

"Anak baru. Mulai hari ini dia duduk bersama kita." Jelas Jimin.

"Hmm.. Apa dia pantas?" Seokjin yang duduk disamping Jimin bertanya sementara matanya tak lepas dari sosok Jungkook.

"Jungkook, biar kuperkenalkan. Orang disebelahku ini namanya Kim Seokjin, tapi panggil saja Jin. Dan yang disebelahmu Kim Taehyung, atau mudahnya V." Jimin memperkenalkan mereka.

"Namaku Jeon Jungkook, aku murid baru disini. Salam kenal, Jin-ssi, V-ssi." Jungkook membungkukkan badannya.

"Tidak usah formal. Kau membuatku seperti orang tua." Ucap Jin.

"Panggil saja aku V, tak usah pakai embel-embel." Taehyung memamerkan senyum kotaknya.

"Eum.. baiklah."

***

Istirahat siang itu dihabiskan Jungkook dengan makan dan mengobrol bersama Jimin dan teman-temanya. Meskipun Jungkook merasa sedikit awkward, ia berusaha sealami mungkin ingin berteman dengan mereka.

Bel pulang sekolah berbunyi membuat seluruh siswa segera menyimpan buku dan alat tulis mereka. Setelah ketua kelas memimpin salam pada guru didepan para siswa segera berhamburan keluar kelas.

"Sudah menemukan sesuatu?" Tanya Namjoon yang berjalan disebelah Jungkook.

Jungkook menggeleng. Tidak ada yang mencurigakan dari Jimin dan teman-temannya tadi. Hanya ada obrolan tentang kekayaan masing-masing. Jungkook sendiri sesekali menanggapi dengan takjub.

Namjoon yang melihat respon Jungkook hanya menghembuskan nafas kecewa. Nampaknya ia masih belum bisa menguak sisi gelap The Flawless. Yoongi yang berada disebelah hanya bungkam, meskipun ia juga sedikit tertarik.

Mereka bertiga berjalan menuju parkiran sekolah. Tiba-tiba sebuah mobil Maserati Quattroporte bewarna putih muncul dari belakang dan membunyikan klakson membuat Yoongi terlonjak kaget, Namjoon mendecih tak suka, dan Jungkook yang menoleh untuk melihat.

Kaca mobil pengendara turun menampilkan sang pengemudi yaitu Jimin.

"Masuk ke dalam mobil, Jungkook." Perintah Jimin.

Jungkook melihat kearah kedua temannya seolah meminta izin. Namjoon mengedipkan matanya sementara Yoongi memutar bola matanya bosan. Dengan perasaan ragu Jungkook pun masuk ke dalam mobil.

"Kita mau kemana, Jimin-ah?"

Jimin tidak menjawab ia hanya tersenyum mencurigakan dan melajukan mobilnya.

"Kita mau have fun." Taehyung yang duduk disebelahnya menjawab sambil menyeringai.

Jungkook menelan salivanya kasar. Sekarang apa yang akan terjadi padanya?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mean BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang