where are you?!

4.2K 161 0
                                    

"Aunty" "yep baby?" "Ini jam berapa?"
Aku melihat jamku
"jam 3 sore sayang kenapa emang?" "Aku gak mau langsung pulang kerumah" "terus mau kemana dong? "
" zoo" "zoo?" "Iya"
aku hanya diam binggung
"yaudah yuk pergi" ajak justin
"lah? Kamu gak papa?" Ngerepotin ya kan?"
" Ya ampun gak lah udah yuk" akhirnya kita pergi ke kebun bintang nuela kayak excited banget

"Aunty lucu ya" "iyaya" "dia makan apa aunty" "makan daun kali ya" "aduh cara sayang panda itu makan bamboo tau " "hahaha iya ya?"

Justin pov

Aha aku punya ide ,aku langsung bisikin nuela dan dia setuju "ok om" kata dia bisik2 . "Em cara aku mau beli ice cream dulu ya" "okk"

Cara pov

Pas lagi nunggu justin "nuela samperin om just.." Nuela mana?!?!?! Terus justin dateng "justin! Nuela sama kamu gak?" "Hah? Sama aku?" "Nuela ilang just" "ilang?!" "I..ya.. Tadi aku nunggu terus manggil nuela terus..terus dia gak ada"
kata ku suara ku sudah mulai bergetar seperti hendak mau nangis
" nuela kamu dimana " kataku sedikit lebih kenceng
"nuela " "gimana ni?!? aunty sayang banget sama nuela ah nuela dimana si kamu ayo dong jangan bercanda "
"nuela " "udh kamu jangan nanggis" "gimana gak nanggis ?! Nuela gak ada sekarang "
aku duduk di taman
" nuela dimana sayang, aunty disini nuela" "nuela...." tiba2 nuela muncul

"Nuela??!!! Kamu dari mana sayang?"
"Um..." "Darimana? Aunty khawatir bgt sama kamu" "tadi nuela ngumpet disuruh om just" "justin!!!!!! Kamu tuh ya! Gak mikirin bgt sih perasaan aku gimana? Gak tau ah"
aku langsung ninggalin justin sama nuela, bodo ah sebel bgt
"eeeh aunty nya marah tuh nuela" "ih apasih om! Om yang salah bukan aku" "kok jadi om sih gak ya " "ih apaan sii"
terus nuela kayak ngejar aku sambil lari kecil "aunty.." "Hm?" "Maaf dong " "gak mau"
"plis maafin nuela yang salah kan om justin" "pokoknya kalian salah! Aunty sebel sama kalian"
"katanya unty sayang aku" "iya sebelum kamu iseng "
"maaf" "huu.. Iya iya yuk pulang"
"cara.." Panggil justin
"apa?" "Aku juga dimaafin kan" "em... Gak ah" "kok?" "Lagi iseng banget jadi orang si" "maaf yaa" "iya2 udah ah pulang"

Little secret? ( j.b )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang