Sehun terbangun dari tidurnya dengan nafas terengah- engah dan keringat dingin yang membanjiri tubuh kekarnya. Sial! Ia mimpi buruk. Entah kenapa sesuatu yang terjadi di mimpinya itu seketika membuatnya gelisah dan larut dalam pikirannya tanpa ia sadari seseorang memanggil namanya sambil mengetok pintu kamarnya."Sehun, kau sudah bangun?"
*
*
*Sehun terdiam sejenak tanpa menghiraukan panggilan dari Kyungsoo karena ia terlalu larut dalam pikirannya.
"Sehun! Kau baik-baik saja?"
Suara Kyungsoo kali ini membuatnya bangkit dari tempat tidur dan membukakan pintu untuk Kyungsoo.
Kyumgsoo terkejut melihat keadaan Sehun saat ini. Wajahnya terlihat sangat kacau dengan lingkaran hitam dibawah matanya serta keringat yang membanjiri tubuh kekarnya."Oh Sehun, kau kenapa?" tanya Kyungsoo terlihat khawatir
"Mimpi buruk." Jawab Sehun singkat dengan suara parau nya yang terdengar seksi.
"Tentang masa lalu mu ya?" tanya Kyungsoo menebak-nebak dan langsung dibalas Sehun dengan anggukan.
"Hari ini aku mau kerja. Kau disini atau ikut aku?"
"emm, ikut saja lah." Kyungsoo tersenyum mendengar jawaban pasrah sehun
"Kalau begitu mandilah dan pakailah pakaian yang sudah aku belikan kemarin." Ucap Kyungsoo sambil pergi meninggalkan kamar sehun
Sementara Sehun mandi, Kyungsoo pergi ke dapur untuk memasak sarapan. Awalnya ia berniat untuk memasak satu porsi makanan saja tapi ia lupa kalau dirumahnya sekarang bertambah satu orang. Pria asing pula, tapi mau bagaimana lagi ini sudah takdir lagipula pria itu akan tinggal disini selama 50 hari.
"hh..Sebenarnya kasihan juga sih, sehun itu."
Beberapa menit kemudian Sehun muncul dengan keadaan yang lebih baik dari sebelumnya. Ia terlihat lebih segar dengan t shirt biru muda nya.
Kyungsoo yang menyadari kehadiran Sehun langsung mengampiri pria itu.
"Duduklah! Dan makanlah ini 30 menit lagi kita berangkat." Ucap Kyungsoo sambil meletakkan dua mangkuk berisi bibimbap di atas meja.
Mereka berdua menyantap makanannya dalam diam, walaupun keduanya mempunyai sesuatu yang ingin dibicarakan.
"Kyungsoo/Sehun." Panggil mereka bersamaan
Keduanya pun langsung merasa salah tingkah.
"Ehmm, kau duluan saja." Sehun mempersilahkan Kyungsoo bicara lebih dulu
Tanpa basa basi, Kyungsoo langsung mengutarakan apa yang ingin ia bicarakan.
"Sebenarnya aku ingin menanyakan ini dari dulu, ehmm.. Kau ini sebenarnya apa?"
Mendengar pertanyaan Kyungsoo tersebut, otomatis matanya mengernyit tidak mengerti apa yang Kyungsoo tanyakan kepadanya.
"Maksudku kau ini sebenarnya mahkluk apa? Kau itu berasal dari langit tapi kau juga seperti manusia, aku jadi bingung."
Mengerti akan penjelasan Kyungsoo, Sehun langsung menatap Kyungsoo dengan tatapan serius sambil menaruh sendoknya diatas mangkuk.
Sehun menghembuskan nafas dalam-dalam
"Asal kau tau, sebenarnya aku adalah manusia sama sepertimu dan aku bukan putra kandung dari King Jongdae dan Queen Minseok."Mendengar penjelasan tersebut, kyungsoo terkejut.
"B-bagaimana bisa kau.."
Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, Sehun dengan cepat menyela ucapan Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Sehun
FanficWarning! GS ~SeSoo~ Kyungsoo terbangun dari tidurnya. Entah kenapa ia sampai bisa tidur diatas sofanya, perlahan ia membuka mata dan tiba-tiba ia mendapati sosok pria berdiri di depannya. Pria itu tampan, sangat tampan, nyaris seperti bukan manus...