Seorang gadis memasuki, sebuah apartemen mewah yang sudah di belikan oleh sang ayah untuk dia tempati selama dia besekolah.
Jung Eunha, adalah seorang gadis ceria yang memiliki keistimewaan tersendiri karena, dia dilahirkan melalui rahim seorang vampire. ya ibunya adalah seorang vampire, sedangkan ayahnya manusia biasa, oleh karena itu dia diberi kepercayaan oleh, Princess Sowon untuk menyimpan batu kristal, namun dia sama sekali tidak mengetahui hal itu, karena sejak ibunya meninggal sewaktu dia masih bayi. ayahnya sama sekali tidak membertahukannya.*Eunha POV*
Ku langkahkan kakiku memasuki pintu apartemen mewah yang telah dibelikan ayahku untukku tinggali selama aku sekolah disini, mengenai kepindahanku, aku tidak tahu kenapa ayahku mengirimku kesini, yang pastinya kata ayahku 'Ini untuk keselamatanku', sungguh teka teki yang aneh.
ku keluarkan semua barang-barang bawaanku dari dalam koper untuk di pindahkan ke dalam lemari, dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan.
setelah selesai, aku pun langsung keluar untuk mencari minimarket terdekat karena aku mau berbelanja semua kebutuhan yang ku perlukan, di perjalanan aku berpapasan dengan seorang namja yang tak ku kenal, dan akupun segera menanyakan, tempat minimarket didekat sini."Chogio, saya mau nanya, apa didekat sini ada minimarket?" tanyaku padanya, namun dia sama sekali tidak menggubris pertanyaanku, wajahnya yang sedikit pucat membuatku berfikiran mungkin saja dia sedang sakit, makanya dia tidak menghiraukanku.
*Eunha POV end*
*Seokjin POV*
Saat aku sedang di perjalanan menuju apartemenku, aku berpapasan dengan seorang yeoja, dan diapun menanyaiku
"Chogio, saya mau nanya, apa didekat sini ada minimarket?" tanya gadis itu.
namun aku begitu terpaku saat melihat kedalam matanya, terlihat sebuah batu kristal yang berkilau didalam mata gadis itu, 'apakah gadis ini adalah titisan dari princess sowon' bathin Seokjin, dan saat aku ingin menanyainya gadis itu sudah beranjak pergi. 'sepertinya, aku harus mencari tahu tentang gadis itu' bathinku
akupun langsung pulang untuk mengistirahatkan tubuhku ini, ya aku memang vampire tapi, aku tidak seperti vampire pada umumnya, aku jauh lebih mirip dengan manusia karena aku bisa kelelahan dan juga bisa sakit sama seperti mereka,"huhhhh, mata yang indah" gumamku pelan, seraya merebahkan tubuhku di atas spring bad.
*Seokjin POV end*
*Author POV*
Terlihat Eunha yang baru datang habis berbelanja, langsung bergegas menuju ke apartemennya untuk membereskan barang-barang tersebut, karena dia ingin segera merebahkan tubuh nya di spring bad, untuk berlayar menuju alam mimpi.
Keesokan harinya dia, sudah siap dengan seragam barunya, selesai sarapan diapun berangkat menuju sekolahan. karena jarak antara apartemen dan sekolahannya terbilang cukup dekat, jadi dia memutuskan untuk berjalan kaki saja.
Didalam perjalanannya terlihat sepasang mata yang mengawasinya, dengan tatapan tajam penuh dengan ambisi.
"bersiaplah, princess Sowon aku sudah menemukannya." kata orang tersebut.
TBC...
maaf ya, kalo ff nya gaje
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Academy
Fiksi PenggemarCast : Kim Seok Jin (BTS), Jung Eunha (GFriend) Main cast : Kim Taehyung, Jeong Jungkook, Jung Yerin, Hwang SinB, Kim Sowon, Min Yoongi, Kim Namjoon, Jung Jessica Genre : Action, Fantasy, Romance Jung Eunha, seorang gadis biasa yang menjadi incaran...