You as Hyemin.
Hari ini Minggu gaes. Gue tuh harusnya masih bobo cantik sekarang. Tapi gue harus nemenin kaka gue ke club nari, soalnya di rumah gaada orang. Kata mamah cewe gaboleh ndiri di rumah, padahal gue mah seterong.
"Min cepetan napa!" teriak kaka gue gaje dari lantai bawah. Buset dah, gue baru aja bangun toh. Lu kira gue ayam apa, bisa bangun jam 5 pagi.
"Iya kak." bales gue gantian teriak. Dengan terpaksa, gue langsung mandi terus pilih baju. Mager bat gue yaawla.
Gue turun ke ruang makan, ada kaka gue nungguin disana. Lah syaiton. Dia ternyata blom mandi. "Kak Mingyu! Mandi sana!" teriak gue marah-marah. "Gue mah mandinya cepet. Udah sana makan." kata dia bomat gitu. Terus langsung mandi dia.
Langsung gue lahap roti sandwich yang ada di meja, buatan mamah gue emang dabest lah. Abis itu gue cepetan duduk si sofa dan buka hape. Ada notif dari bespren gue soalnya.
08.00
Yura : Minn
Hyemin : Apaan ra
Yura : Temenin gue jalan ke kokas dong.
Hyemin : Kakak sialan.
Hyemin : Gue disuru nemenin dia ke club narinya.Yura : Yaudah lah gue ngajak yang lain ae.
Hyemin : Jaat bet ish.
Hyemin : Yaudah babay :(Dengan terpaksa gue akhirnya naek motor kaka gue. Ga nyampe beberapa menit, udah di clubnya dia. Mana isinya kakel smua lagi. Kaga ada yang gue ajak ngobrol. Palingan ntar gue cengo meratapi nasib, jaat bet sumpah.
Kita berdua masuk ke satu ruangan, udah pada nyampe ternyata. Haha kakak gue telat gaes. Sukurin lu kak.
"Yaudah Min, elu tunggu sini aja." kata kaka gue. Yaudah gue duduk di jejeran kursi yang ada di sana. "Ngajak cewe Gyu?" kata salah satu temen kaka gue. "Ya enggalah woi, ade gue itu. Elu suka? Ntar gue kenalin." bales kaka gue abistu nyegir gajelas kearah gue. Kaka gaje dasar.
Udah sekitar lima belas menit mereka mulai nari, ada cowo yang masuk ke ruangan itu. Kaki tangannya panjang, badannya bagus, mukanya cakep kebulean gitu. Njir, GANTENG BAT. Ntar palingan pulang gue minta kontaknya ke kaka gue.
"Samuel!" kata mereka pada. Yang dipanggil cuman senyum khas gitu, uluh manisan senyumnya daripada snickers deh. Namanya Samuel toh ternyata. Samuel jalan kearah gue terus naro tas di sebelah gue dan ngomong, "Gue titip tasnya dek, jagain ya." kata dia abis itu ngedip ke gue.
Gabisa diginiin dedek.
"Yeh masi pake acara ngalus dulu si Muel." kata temen kaka gue. "Iri aja elu najis. Eh betewe itu saha?" tanya kak Muel. "Dih? Kok pada demen sama ade gwa sih." bales kaka gue natap gue aneh. Kak Samuel cuma ketawa, trus malah ngebales. "Abis manis gitu Gyu, hehe." kata dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 & U
Short StoryOppa rasa pacar yang tinggal kenangan. Tapi- boong deng!❤