• IM YOUNGMIN •

929 80 14
                                    

You as Eunbi

Eunbi
Youngminiiee
Yaawla baca nyet

Youngmin
Gemeshin ih
Nyet

Bagi kalian yang segera mikir bahwa gue dan Youngmin pacaran, kalian salah besar. Gue ulangi, salah besar.

Kalo dikata kita friendzonean sih enggak ya :) Kita itu, ya gini. Entah nama status kita apa deh hehe.

Eunbi
Temenin gue jalan dong

Youngmin
Bayar sendiri tapi
Sama bayarin gue juga y
Itung itung ongkos nemenin lo

Eunbi
IH
NO
DUIT GUE :(

Youngmin
Yaudah cepetan
Gue jemput sekarang

Eunbi
Lo yang bayar nih? ;)

Youngmin
Udah pokoknya cepetan

Read.

Gue senyum girang sambil ngubrak ngubrik isi lemari. Tangan gue mengeluarkan sebuah sweater pastel beserta dengan rok mini yang sepadan.

Soalnya kata temen baiknya Youngmin, Kak Donghyun-- tipe cewe idealnya Youngmin itu yang imut-imut.

Oh ya, sebuah bocoran aja. Gue sebenarnya suka sama Youngmin. Tapi gue gak berniat buat ngungkapin kok :) Kalian tenang aja.

"Oii!" teriak suara serak basah gimana gitu dari depan rumah. Ini mah fix suara rapper kesayangan gue, Youngmin.

"Iya! Tunggu bentar ih!"

Gue nyubit idung Youngmin gemes pas ngebukain pintu buat dia. "Gue nunggu di depan aja deh bi." ucap Youngmin sambil nyengir nyengir.

"Ya kalo gitu ngapain manggil manggil ih!"

Sebelum benar-benar masuk ke dalem rumah, gue nengok kearah Youngmin dulu. Lah. Lagi maenan hape toh, tumben?

Padahal dia biasanya ogah ogahan main hape. Ya tapi orang bisa berubah bukan?

Gue masuk dan segera ganti baju plus dandan dikit, biasa anak gadis lagi kasmaran. Setelah itu mengambil tas gue dan berjalan nyamperin Youngmin di depan rumah.

Masih mainan hape, sambil senyum-senyum sendiri. Lagi ngechat cewek, keliatan banget. Kalau gitu gue ganggu gak ya ngajakkin Youngmin jalan?

Apa gue batalin aja ya?

"Ayo berangkat bi!" Youngmin merangkul gue.

Gangnam
Shopping Avenue, 11:00

Entah. Acara jalan kali ini rasanya aneh. Mungkin karena tadi ya?

"Youngmin. Gue mau ke stand ramalan dulu, lo mending pulang dulu aja. Gue kan lelet." ucap gue.

"Ya kali gue tega ninggalin lo."

"Ya tapi-"

"Lo mau ke stand ramalan kan? Ayo sini!" ajaknya lagi-lagi mengandeng tangan gue.

"Permisi." ucap gue.

"Ah ya silahkan masuk." balas suara perempuan di dalam sana.

"Sepasang kekasih! Saya suka yang seperti ini!" ucap si nona antusias saat gue dan Youngmin masuk.

"Eh nona jangan salah pah-"

"Ya! Kita ini kekasih! Boleh tolong melihat ramalan kami?" tanya Youngmin yang malah mempererat gandengan antara kita.

"Tentu saja. Kalian silahkan memilih salah satu diantara kartu-kartu berikut. Ingat. Satu orang hanya boleh memilih satu." ucapnya sambil menunjukkan sekumpulan kartu di atas meja.

Produce 101 & UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang