You as Hani
Wah. Liburan udah mulai gengs. Makin gelap deh gue. Soalnya, ortu gue ngajakkin liburan ke Bali. Tapi gue seneng sih, why? Karena kakel Trainee sekolah, Kang Daniel. Diajakkin temen-temennya liburan ke sana.
"Packing sana dek!" teriak mamah gue. "Iya!" kata gue yang masih sibuk maenan hp. Karena males, gue cuma ngepack baju dikit doang. Ya, seperlunya aja. Abis itu langsung lanjut chattingan sama si Minhye.
Minhye : Eanjir beneran Han?
Hani : Iya kaka :3
Minhye : Berkah itu woey, semoga aja ketemu Han.
Minhye : Gue denger dia nginep di Hotel Kuta.Hani : Sip. Babay Hye sayang!
Minhye : U juga Han.
Abis ngechat, kebetulan udah malem itu. Jadi gue mutusin buat bobo aja, gue kan kebo, takut besok kesiangan :3 Ketemu Ka Daniel dalem mimpi pun leh ugha.
"WOI HANI! ADA KA DANIEL!" ringtone gue dengan nyaring berbunyi. Itu suara Minhye btewe, makanya cempreng banget gila. But well, gue bangun kalo make ringtone begituan. Masih jam 7, gue berangkat jam 10.
Woes, bisa santai gaes. Gue langsung nonton episode Produce 101 yang paling baru, ada Ka Niel soalnya. Ya, makanya itu, jarang masuk sekolah. Giliran masuk, duh dikerebutin kek gula deh. Makanya cuma dikit yang kenal dia di sekolah.
Setelah fangirlingan gajelas berjam-jam, gue akhirnya mandi. Itupun cepet banget, udah ditungguin soalnya. Au ah. Gue segera ngambil baju acak dan langsung naek mobil. Gue belom sarapan lagi, lapernya itu lo. Gakuat dedek.
Mana jalan tol pake acara macet banget lagi. Sedi banget jadi gue. But entah berkah apaan, mobil gue mampir ke rest area bentar. Ceritanya sih mau ngisi bensin. Tapi berakhir dengan nungguin gue makan makan dulu. Badan gue sih kecil, tapi porsi gue jauh bermil mil dari kata kecil.
"Udah puas dek?" tanya papa gue. Gue cuma nyengar nyengir gajelas abistu naik mobil lagi. Untung aja jalan tolnya udah lancar, dan galama kita nyampe di bandara. Buru buru check in, dan langsung naek pesawat karena udah mepet banget.
Gue segera duduk, malah kepengen tidur jadinya kan. Tapi karena terbang sekitar 2 jam, gue mutusin buat ke toilet aja. Basuh muka biar melek. Pas balik balik pengen duduk, gasengaja mata gue ngangkep sosok yang gue kenal.
Yep. Itu Ka Daniel. Anjir ko bisa samaan pesawatnya ma gue. Lah itu anak malah manggil manggil gue, dikira gue pramugari apa. "Kak, kak." panggil dia gitu. Cakep cakep ko lemot kak.
"Gue bukan pramugari, kak." jawab gue. Emang sih, baju gue mirip pramugari kalo diliat diliat. Abisnya kan tadi gue ngasal ambil baju. Ka Daniel cuma ngakak kecil kearah gue, "Oh kirain dek." bales dia natep gue. Saolo kak tatapannya :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce 101 & U
Short StoryOppa rasa pacar yang tinggal kenangan. Tapi- boong deng!❤