25, Maret 2012.
Jika dari kecil memang sudah tampan, tidak usah diragukan lagi ketika sudah tumbuh dewasa. Dan wow, siapa ini yang ada di hadapan Nera? Imut lucu walau tak terlalu tinggi dan kulit putih, bahkan Nera merasa tidak aman dengan kulitnya yang kalah saing dengan pemuda ini.
❛Min Nera, kan?❜
❛Kim Nera.❜
Seenak jidat mengganti marga yang selama ini ia bangga banggakan, tapi agaknya marga Min juga cocok dinamanya.
❛Aku Min Yoongi, sudah pikun?❜
❛Kasarnya..❜ cicit Nera tak percaya dengan apa yang baru saja pemuda ini katakan.
❛Padahal dirimu suka yang kasar, suka mengasariku dulu. Ingat?❜
❛Apa tidak terbalik?❜
Pemuda Min ini mengulas senyum tipis sebagai jawaban atas ucapan Nera yang mungkin sangat benar, jika di ingat-ingat memang benar sih jika dirinya lah yang selalu kasar. Menarik rambut Nera sampai mau lepas dari kepalanya.
❛Sebelum pulang, apa mau menemaniku membeli jajanan?❜ pinta Yoongi,
❛Boleh, tapi jangan lama-lama. Ibu sudah masak banyak dirumah.❜
Pemuda Min ini terlihat berfikir sebentar sebelum mengucapkan kata-kata yang sedikit terdengar fuckboi?
❛Kalau bisa, aku ingin lebih lama bersamamu. Bisa menikmati waktu berdua dengan wanita cantik.❜
Benar kan?
✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩
Wanita Kim ini sudah tertidur di kamarnya saat kepulangannya menjemput tamu yang sang ibu maksud, dan juga tapi sempat menemani mengelilingi street food yang ada di dekat stasiun untuk membeli jajanan, buah tangan untuk ibu katanya.
Ibu Kim selalu memusatkan perhatiannya kepada pemuda bernama lengkap Min Yoongi ini, sampai-sampai Nera di hiraukan saat meminta uang upah tambahan tadi.
Ibu dan Yoongi sekarang sedang bercengkrama santai di belakang rumah dengan secangkir teh dan pemandangan kolam ikan yang bagus.
❛Bagaimana kerjanya? Pasti sulit ya, di seusia dirimu sudah harus bekerja menggantikan ayahmu.❜
❛Sangat sulit, tidak bisa menghabiskan waktu seperti layaknya umur 20-an diluar sana yang menikmati waktu untuk bersenang-senang.❜
❛Tidak bisa berkencan juga ya?❜ goda ibu Kim,
Yoongi kembali menyesap teh nya sebelum menjawab pertanyaan dari Ibu Kim dan memandang lurus ke arah kolam ikan. ❛Bagaimana mau berkencan, kalau pujaan hati ada disini?❜
❛Kekasihmu ada disini? Mengencani anak siapa? Kenapa tidak memberitahu ibu dari dulu? Umurnya sepantaran denganmu atau bagaimana?❜
Yoongi kembali tersenyum atas pertanyaan ibu Kim yang sangat ingin tahu tentang perjalanan cinta monyetnya. Yoongi menaruh cangkir teh yang sudah ia minum sampai habis, kemudian pamit ingin kedalam rumah.
❛Aku mau ke dalam dulu, bu.❜
❛Kemana?❜
❛Menemui Nera.❜
Ibu mengangguk sebagai jawaban, mungkin putra temannya ingin bertemu rindu dengan teman semasa kecilnya, yaitu putrinya. Tapi, yang dimaksud Yoongi bukan Nera kan? Si pujaan hatinya.
Hendaknya dirinya mau berjalan menuju kamar, tapi di urungkan karena yang dicari sedang menonton televisi di ruang tengah. Posisi Nera sekarang tengah membaringkan tubuhnya di sofa dengan membaca buku.
Yoongi menepuk buku yang Nera pegang dengan kedua tangannya sehingga terjatuh mengenai permukaan wajahnya. Kurang ajar sekali men.
❛Apa sih?!❜
❛Aku mau ikut duduk juga.❜
❛Tak nak!❜
Yoongi jengkel karena Nera malah menyamankan posisinya ketimbang membagi tempat duduk bersama Yoongi. Tapi pikiran Yoongi tak sedangkal itu bung, Yoongi menarik tubuh Nera menjadi setengah bangun.
Lalu menidurkan kembali saat dirinya sudah terduduk di sofa, ada yang tahu posisi Nera sekarang? Masih tetap tertidur, dengan paha Yoongi menjadi bantalnya.
Nera tersipu setengah mati bung, namun ia tutupi lagi dengan lagak sok tidak sukanya dengan apa yang dilakukan Yoongi ini.
❛Lanjutkan membacanya, aku hanya ingin duduk dan melihat televisi.❜
❛Kursi kosong masih banyak, jika dirimu tidak tahu.❜
❛Tidak minat, disini nyaman, ada dirimu lagi.❜
Siapa yang tidak gemas dengan Yoongi?
Sesekali Yoongi menyisir surai Nera yang tergerai menggunakan jemarinya dan juga sesekali mengusapnya, bagaimana dengan Nera? Jangan di tanya lagi, dirinya malu dan mengigit bibir bawahnya yang ia tutupi dengan buku.
Dirinya memang membaca namun fokusnya sudah berlarian ke Yoongi yang sangat tampan walaupun di lihat dari bawah seperti ini.
❛Nera.❜
❛Apa?❜
❛Aku rindu.❜
Wajah Nera kembali menghangat, ini apa-apaan sih? Baru bertemu sudah langsung begini, Nera kan jadi malu. Nera tidak suka terus menerus menyembunyikan wajahnya yang sudah merah padam.
❛Nera, kenapa tidak di respon?❜
❛Dasar sinting.❜
Yoongi mengusap dahi Nera yang sedikit menghangat dan sedikit mengeluarkan peluh. Yoongi tersenyum, jadi wanita ini sedang malu malu kucing ya?
❛Apa ibu tidak ada acara diluar?❜
❛Tidak tahu, kenapa?❜
❛Agar bisa berduaan dengan bebas, sambil peluk contohnya?❜
Lelaki memang seperti itu, bawaannya ingin berdua terus jika sudah bersama sang pujaan. Apalagi usia Yoongi dan Nera lumayan berbeda, siapa tahu lelaki ini memiliki sifat dewasa yang ---entahlah.
✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩
❬ ⸙: ✰❛ninin❜ ❭
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Urthings❞
ФанфикBermain nakal dengan anak dari teman ibu itu, menyenangkan. ┊⁀➷ Started : 4 juni 2017 ┊⁀➷ Finished : 10 Juli 2017 ┊⁀➷ Revisi : 18 April 2020