What?!?

169 15 9
                                    

Ini adalah hari kembalinya aku ke sekolah setelah liburan semester kemarin.
" Azraaaa!!!! " kulihat seorang perempuan dengan rambut ikalnya sedang berlari ke arahku.
" Hmm?? " jawabku malas, " ih elu gimana sih? Lu ga kangen gua Zra? " tanyanya, dan aku hanya menggelengkan kepala.
Pletukkk..
Aku menggosok-gosok kepalaku " aduh sakit!! kenapa sih jadi orang main geplak geplak aja"
"Ya masa ga kangen sama gue yang imut, cantik nan manis tiada tara ini?" Sambil bergaya ala alaynya Rara.
"Eh ada yang belum tau nama gua nih Ra, ngomul mulu. Ayo kita kenalan dulu" kata ku.
"Lah iya belum kenalan, Hai sobat Memories!!!!"

Haii sobat Memories, hai readers Memories!!! Salam kenal,
Nama ku Asyla Azra Naziwa, dan tadi adalah teman dekat ku Rahma Rizkiara. Sebenernya teman ku bukan hanya Rara, ada Cika Azila, Bitha Riza, dan Elisabeth. Aku sekarang duduk di kelas X IPS 3 SMA Tunas Bangsa. Aku terlahir di keluarga sederhana, Bunda ibu rumah tangga sedangkan Ayah membuka bisnis kuliner di daerah Jakarta. Aku dua bersaudara, mempunyai adik laki laki Selo Adityano berumur 13 tahun. Apalagi yang kurang? Ummm mungkin cukup, kalo ada kurangnya ya mon maap aja ya mungkin kalian akan kenal aku lebih lanjut ketika kalian baca cerita ku!!!!! So jangan lewatkan yaa!! :)

MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang