Sampai kamar aku langsung tidur, setelah itu aku masuk ke alam mimpi sampai jam 04.15 terbangun.
Tingg!
Bunyi whatsapp dan muncul notif'Rara💗'
Zraa!
Gua nemu ignya Dapa
Yaterus kenapa?
Cakep bngt alig!
Engga sih ga cakep, tapi kul gitu Zra
Nih cek ignya @daffarno
Trus ya Zra temen gue kan post poto mereka di wa trus gua minta nomernya eh dikasih!!! pas gua chat minta save beneran di save dong!
Oh ya? Gercep bat ya lu Ra
Iya dunsAku hanya read pesannya, tapi bukan Azra kalo tidak stalking. Aku search namanya, tanpa kusadari ternyata aku dan dia sudah saling follow.
Tringg!!
Bunyi notif dm instagram
Kaget bukan main,'Daffarno'
Hai
Hii
Boleh minta nomer whatsappnya?Boleh
0854712390**Thank u:)
Tidak lama kemudian dia mengirim pesan ke nomer whatsapp ku. Namun aku hanya baca dari notifnya
"Zra ini Daffa, save ya" malas sekali rasanya untuk save nomor orang yang baru saja dikenal, namun karna aku baik hati dan tidak sombong maka aku kabulkan permintaan Daffa.Toktoktok...
"Wawa? Turun nak, makan dulu." Ucap Bunda dari luar.
Lalu aku beranjak dari kasur,"iya Bun"
Aku menuruni anak tangga, di meja makan sudah ada Ayah, Bunda dan Selo, langsung aku mengambil tempat duduk di sebelah Selo. Di keluargaku di biasakan saat makan tidak mengobrol.Setelah 10 menit menyelesaikan makan dan membersihkan piring, aku langsung kembali ke kamar, hari ini jadwal ku untuk nonton drakor.
"Mbak Wawa! hati-hati naik tangganya, nanti kalo jatoh gimana?" Teriak Bunda dari bawah.
Kutengok kebawah sambil menjawab "engga Bun, udah bakat ahhahah" lalu aku kembali lagi untuk cepat cepat sampai ke kamar, ku ambil laptop di meja dan langsung saja aku putar 'Goblin'Namun ada saja yang mengganggu waktu ku untuk menonton drakor.
"Jangan lah kamu nonton drakor, kemarin kan sudah, apa masih tidak cukup?" Aku membayangkan smartphone ku berbicara. Aku menghembuskan nafas lalu aku stop dan kupencet shutdown laptop.
Setelah itu aku mengambil smartphone dan buka aplikasi whatsapp, masih ada chat dari Daffa yang belum aku read sampai sekarang. Aku geser ke status whatsapp, ku pencet status dari Daffa yang berisi info jadwal main Manchester United dengan #GGMU. Langsung saja aku simpulkan bahwa Daffa menyukai MU.
Author Pov
Mungkin bukan hanya Azra yang merasa aneh ketika save nomor orang yang baru dikenal, mungkin orang lain juga mengalami hal yang sama. Azra tipe orang yang tidak berani mengawali obrolan ke orang yang belum dikenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories
Novela JuvenilHingga tiba masa aku harus teringat tentangmu lagi. Tentang bagaimana kau memasuki duniaku. Mengetuk pintu hatiku. Nyaris saja. Kau berhasil dan tenggelam didalamnya. Dalam hati yang memiliki rasa. Yang sempat membuatku harus mengeluarkan air mata l...