07. Pergi

532 69 18
                                    

Note : Akhirnya selesai juga part ini. Ini adalah part terpanjang yang pernah aku tulis^^

Jangan bosan ya bacanya karena kepanjangan hehe

HAPPY READING

-------------------------------------------------------------

KEESOKAN HARINYA

RUMAH SHIN HYE..

"Shin Hye-ya bangun sayang. Ayo sarapan"Eomma Shin Hye mengetuk pintu Shin Hye.

"Shin Hye-ya"

Tok tok

"Shin Hye-ya"

"Kenapa tidak dibuka ya sama Shin Hye"Eomma Shin Hye bergumam.

Cklek

Ny.Park membuka pintu kamar Shin Hye

"Tidak dikunci"Ny.Park lanngsung masuk ke dalam.

"Shin Hye-ya eoddiya"Ny.Park mencari keseluruh kamar Shin Hye tapi nihil Shin Hye tidak ada di kamarnya.

"Sayang dimana kamu nak?Jangan buat eomma khawatir"Eomma Shin Hye mulai khawatir.

"Apa jangan2 Shin Hye pergi"Ny.Park segera berlari keluar kamar dengan raut wajah khawatir menuju ke meja makan dimana suaminya dan Donghae sudah duduk.

Donghae terkejut melihat eomma nya yang berlari dari atas ke bawah.

"Wae eomma? Kenapa berlari"

"Shin Hye,dia"

"Dia apa yeobo?"Tuan Park memotong kalimat Ny.Park.

"Dia tidak ada dikamar yeobo, Donghae-ya"

"Mworagu?!"Jawab kedua orang itu serentak dan dengan mata membulat sempurna.

"Yeobo apa kau yakin? Kau sudah memeriksa kamarnya"Tanya Tuan Park khawatir.

"Ne yeobo aku yakin"

Tuan Park bangkit dari kursinya dan berjalan cepat menuju kamar Shin Hye.Tuan Park menelusuri kamar Shin Hye sampai ke balkon nya.Tuan Park menemukan tali yang disusun dari kain diikat di dindinh balkon sampai ke halaman depan rumahnya.

"Sepertinya memang benar yeobo anak kita kabur"

"Hiks yeobo ayo cari Shin Hye,aku takut dia kenapa2"Ny.Park mulai menangis.

"Eomma tenanglah kita akan menemukan Shin Hye"Donghae berusaha menenangkan eommanya.

"Aku tau kita harus kemana"Tuan Park berjalan dengan tergesa2 ke depan rumahnya untuk pergi ke tempat yang dia yakini dimana Shin Hye berada diikuti Donghae dan eomma Shin Hye.

"Chankamman"Tuan Park berhenti sebentar di depan pintu rumahnya.

"Wae appa?"

"Kau dan eomma diluan saja ke mobil Donghae-ya,ada yang harus appa ambil di ruang kerja appa"

"Ne appa"

Tuan Park segera pergi ke ruang kerjanya.Donghae dan eommanya menuju ke mobil mereka.

DI APARTEMEN TAEHYUNG..

Terlihat dua anak manusia yang saling berpelukan diatas ranjang,sepertinya mereka tidak terganggu sama sekali dengan cahaya pagi yang masuk di kamar tersebut. Ya,dua orang tersebut adalah Shin Hye dan Taehyung.Tiba2 telepon Taehyung yang terletak di meja samping tempat tidur berdering dan berhasil membangunkan Taehyung.Taehyung segera mengangkatnya.

"Yeoboseyo"Jawab Taehyung dengan suara khas orang bangun tidur

"Yak Taehyung-ah kau baru bangun aish"Terdengar teriakan orang diseberang telepon.

Welcome To My Life [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang